Link Video Viral di Bandara Jogja 2021 No Sensor, Siskaeee?

Link Video Viral di Bandara Jogja 2021 No Sensor

Banyak yang penasaran dengan link video viral di bandara Jogja 2021 no sensor yang diduga adalah siskaeee. Di bandara YIA kemarin sempat menarik perhatian pasalanya ada sosok wanita yang memakai masker dan memamerkan payudara dengan jelas didepan kamera.

Sontak hal tersebut tentu mengundang perhatian netizen dengan berbagai komentar. Ada yang mencari link video untuk bisa memasikan apakah benar hal tersebut terjadi dan banyak juga yang penasaran siapa sebenarnya sosok dibalik wanita dengan masker biru tersebut.

Akan tetapi banyak juga yang menentang hal tersebut, pasalnya hal itu dilakukan di tempat umum dan bukan sepantasnya untuk direkam dan dibagikan ke sosial media. Tindakan ini sudah menyalahi undang-undang dan norma-norma yang berlaku di negara kita.

Siapakah Sosok Dibalik Video Viral di Bandara Jogja 2021?

Diduga pemeran dalam video berdurasi 1 menit 23 detik tersebut adalah siskaeee, pasalnya saat ini akunnya sudah tidak bisa kita lihat alias sudah di tutup. Namun hal ini masih dugaan saja, karena memang wajah wanita dalam video tersebut tidak ditampilkan.

Jika Anda berkunjung ke Twitter siskaaa, mungkin anda sudah tidak bisa melihat konten yang viral tersebut. Maka dari itu banyak netizen yang langsung mencarinya sendiri di website, youtube dan juga internet.

Bahkan banyak media youtube yang membahas tindakan tersebut dan juga ada banyak yang memanfaatkan konten ini untuk meningkatkan view video dan mendapatkan subscriber tambahan dengan cara mereview ataupun membagikan video yang tidak senonoh tersebut.

Link Video Viral di Bandara Jogja 2021 No Sensor

Tidak hanya karena memamerkan payudara, bahkan wanita ini juga memainkan alat vitalnya didepan kamera yang hal itu sungguh tidak pantas untuk dilihat orang banyak apalagi di setting menjadi publik.

Perbuatan yang tidak bermoral seperti ini sangat berbahaya, apalagi jika sampai dlihat anak-anak yang belum cukup umur. Ditambah lagi efek dari hal tersebut sangatlah negatif, sehingga kita berharap pihak berwajib bisa segera menemukan sosok wanita yang menggunakan masker ini.

Video diatas sebenarnya sudah di posting sejak tanggal 23 November lalu dan belum viral. Namun beberapa hari ini mendadak viral lantaran sudah banyak yang menonton dan juga mendapatkan banyak tanggapan dari para pengguna Twitter di jagat maya.

Link Video Viral di Bandara Jogja 2021 No Sensor

Link diatas merupakan web perujuk dimana anda bisa mendapatkan informasi tentang video yang sedang viral di bandara YIA beberapa waktu yang lalu. Jika anda belum bisa menemukannya, mungkin pemeran video sudah ditangkap dan juga videonya sudah dihapus dari internet.

Kesimpulan

Sebaiknya kita lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media dan juga smartphone. Jauhi tindakan yang tidak terpuji dan tidak bermoral agar kita bisa hidup dengan tenang. Jangan hanya karena ingin mendapatkan ketenaran semata, anda harus terjun ke dunia yang gelap dan hitam tersebut.

Jika mau dikenal banyak orang dan menjadi viral, buatlah konten yang menarik sehingga orang lebih mengenal kita dengan konten yang positif sehingga karya kita bisa dipuji banyak orang dan tidak dengan hujatan.

Demikianlah informasi tentang link video viral di bandara jogja 2021 no sensor yang bisa kami sampaikan. Sebaiknya anda tidak mencari lagi karena hal tersebut tidak baik untuk jadi tontonan umum dan juga sudah dihapus dari media twitter sehingga tidak lagi bisa ditonton banyak orang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.