Meme Kinan Kenapa Gerah Ya, Ini Foto Stiker dan Gambarnya

kinan kenapa gerah ya

Ini dia meme kinan kenapa? gerah ya? yang menjadi viral. Berikut foto, stiker dan gambar yang bisa di download secara gratis dan langsung simpan ke galeri.

Meme adalah sebuah foto yang memiliki tulisan atau gambar lucu. Meme biasanya digunakan untuk menjawab seseorang tanpa kata-kata.

Belakangan ini, ada sebuah meme yang kembali populer setelah sempat viral beberapa waktu yang lalu. Meme ini adalah meme Kinan ‘kenapa gerah ya’.

Untuk Anda yang sering melihat sosial media pasti tidak asing lagi dengan meme ini, tetapi beberapa diantara Anda pasti bingung apa yang dimaksud dengan meme kinan ‘kenapa gerah ya’. Untuk itu, ini dia penjelasan selengkapnya.

Meme Kinan Kenapa Gerah Ya

Anda pasti sudah pernah melihat setidaknya sekali meme tentang Kinan yang merupakan tokoh dalam sebuah series berjudul Layangan Putus.

Meme Kinan ‘kenapa gerah ya’ ini saat ini sering beredar di sosial media untuk menanggapi sebuah pernyataan atau tweet di Twitter. Anda juga bisa menggunakan meme Kinan ‘kenapa gerah ya’ ini untuk tweet balasan.

Asal Mula Meme Kinan Kenapa Gerah Ya

Meme Kinan ‘kenapa gerah ya’ ini merupakan sebuah cuplikan foto dari dialog yang dilakukan Kinan kepada Lidya pada episode 8.

Tidak biasanya orang yang akan melabrak selingkuhan pasangannya dengan sangat tenang, inilah yang membuat dialog Kinan menjadi semakin epik.

Kalimat lengkap dari meme ini adalah ‘kenapa, gerah ya? Atau haus? Minum dong es teh nya’. Karena adegan ini terasa cukup lucu, maka banyak orang yang menjadikan adegan ‘kenapa gerah ya’ ini menjadi sebuah meme.

Download Meme Kinan Kenapa Gerah Ya

Apabila Anda tertarik untuk memiliki atau mengunduh meme Kinan ‘kenapa gerah ya’ ini, maka Anda bisa mendapatkannya di Instagram maupun Twitter dengan mudah.

Jika ingin lebih praktis, silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan meme Kinan ‘kenapa gerah ya’.

Link Download Meme Kinan Kenapa Gerah Ya Viral

Cuplikan Video Kinan Kenapa Gerah Ya

Untuk Anda yang masih belum pernah menonton series Layangan Putus pasti bingung apa konteks meme Kinan ‘kenapa gerah ya’ yang sedang viral ini.

Anda bisa menonton cuplikan adegan yang menjadi konteks meme ‘kenapa gerah ya’ ini. Silahkan klik disini untuk tersambung dengan cuplikan adegannya.

Pada video tersebut, terlihat bahwa Kinan sedang duduk di sebuah restoran dan bersiap melabrak Lidya, selingkuhan suaminya. Kata-kata dari Kinan yakni ‘kenapa gerah ya’ akan muncul pada adegan ini.

Sinopsis Cerita Kinan Layangan Putus

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Kinan adalah seorang tokoh utama wanita dari series Layangan Putus yang ditayangkan oleh WeTV beberapa waktu yang lalu.

Series ini menceritakan tentang Kinan, seorang istri yang diselingkuhi oleh suaminya yakni Aris dengan Lidya. Setelah beberapa lama melihat tingkah laku suaminya yang berubah, Kinan akhirnya menyadari bahwa dirinya telah diselingkuhi.

Adegan meme ‘kenapa gerah ya’ merupakan salah satu adegan ketika Kinan akan melabrak Lidya pada episode 8 di sebuah restoran.

Adegan ini sangat mendebarkan ketika Anda menontonnya langsung di WeTV. Kinan yang diperankan oleh Putri Marino ini memang sudah mendapatkan hati para penontonnya.

Nah, sekarang Anda sudah tahu darimana meme Kinan ‘kenapa gerah ya’ berasal. Anda bisa menggunakan meme ini di sosial media sebagai balasan untuk tweet tertentu yang Anda lihat.

Bila ingin, Anda juga bisa menonton series Layangan Putus di WeTV terlebih dahulu. Semoga informasi ini bisa mengurangi rasa penasaran Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.