Mengenal Konsep Baru dari VPlus, Fase 2 dari VTube

Mengenal Konsep Baru dari VPlus

Vplus benarkah pengganti dari vtube? Belakangan ini banyak kabar yang beredar tentang aplikasi VTube. Aplikasi ini diklaim bisa membayar penggunanya dan sudah memiliki banyak pengguna.

Bahkan, aplikasi ini sudah menjadi tren di masyarakat khususnya oleh orang tua berusia 40 hingga 50 tahun. Aplikasi ini menjadi ramai diperbincangkan karena legalitasnya yang diragukan.

Setelah beberapa kali diblokir, kali ini adalah aplikasi baru yang diklaim menjadi pengganti VTube. Namanya pun mirip. Aplikasi yang dimaksud adalah VPlus. Lantas, apa itu VTube dan hubungannya dengan VPlus? Check this out.

Apa Itu VTube?

Hal pertama yang harus Anda ketahui terlebih dahulu adalah apa itu VTube. VTube adalah sebuah aplikasi periklanan yang membayar penggunanya ketika mereka menonton iklan. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan bernama PT Future View Tech.

Tentang VPlus

VPlus sendiri diklaim sebagai VTube fase kedua. Aplikasi ini dikabarkan muncul karena kebijakan Kementrian Komunikasi dan Informatika yang memutuskan untuk memblokir VTube.

Aplikasi VTube dinilai ilegal mulai bulan Juni 2020 lalu. VPlus dikabarkan akan bisa digunakan mulai tanggal 21 Maret 2021 hingga 21 April 2021 sebagai masa percobaan.

Konsep VPlus

Jika VTube dulu hanya berfokus pada periklanan atau advertising, berbeda halnya dengan VPlus. Aplikasi ini menggabungkan dua skema besar yakni digital advertising atau periklanan digital dan e-commerce atau marketplace online. Kedua skema ini berasal dari satu sumber yakni networking big data.

Fungsi dari social advertising VPlus adalah untuk meningkatkan traffic digital advertising. Hal ini dilakukan dengan bantuan kekuatan masyarakat atau pengguna VPlus.

Sementara social e-commerce ditujukan untuk meningkatkan percepatan distribusi produk secara digital. Konsep lain yang ingin diterapkan oleh VPlus adalah mengubah konsumtif menjadi produktif.

Peringkat dalam VPlus

Salah satu hal yang baru dalam VPlus adalah adanya beberapa peringkat. Total ada 8 peringkat yang bisa didapatkan, mulai dari Silver, Gold, Platinum, Titanium, Diamond, Blue Diamond, Black Diamond, dan Crown Ambassador.

Keuntungan VPlus

Aplikasi terbaru ini diklaim bisa memberikan keuntungan yang lebih banyak dibandingkan VTube. Anda juga bisa mendapatkan diskon melalui VPlus.

Cara mendapatkan diskon adalah melalui shopping point. Shopping point adalah nominal diskon yang diberikan ketika berbelanja melalui e-commerce VPlus.

Star Plus Mission

Star Plus Mission adalah poin yang bisa dikumpulkan untuk mendapatkan pendapatan yang lebih besar. Ada total 6 Star Plus Mission, mulai dari yang terkecil yakni 500 PP hingga yang paling banyak yakni 25 ribu PP. 2 tim dengan PP terbesar akan dikelompokkan menjadi group besar dan sisanya di group kecil

Meskipun sudah sangat berkembang dibandingan VTube, aplikasi ini masih tetap menerapkan referral comission atau komisi referral. Star Plus Mission akan berpengaruh pada total pendapatan dari referral comission Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!