Millionaire Prime Robot Trading Apakah Aman Digunakan?

Millionaire Prime Robot Trading

Trading adalah salah satu kegiatan mendulang uang yang banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia belakangan ini. Untuk bisa membantu Anda agar tidak sampai mengalami kerugian besar dalam dunia trading, Anda bisa menggunakan robot trading tertentu.

Salah satu robot trading yang mulai banyak digunakan di Indonesia adalah Millionaire Prime. Apa itu Millionaire Prime dan apakah robot trading ini aman untuk digunakan? Check this out.

Apa Itu Millionaire Prime?

Millionaire Prime adalah salah satu robot trading yang bisa Anda gunakan untuk melakukan trading secara otomatis.

Robot trading Millionaire Prime ini dilengkapi dengan sistem artificial intelligence atau kecerdasan buatan sehingga bisa membuat Anda mengurangi resiko loss ketika melakukan trading.

Jika Anda mengalami loss yang terlalu banyak, maka Millionaire Prime akan mengambil langkah cut loss sehingga Anda tidak jatuh terlalu jauh.

Harga Robot Trading Millionaire Prime

Untuk bisa menggunakan layanan robot trading Millionaire Prime, Anda harus membeli robot tradingnya terlebih dahulu.

Tidak hanya membeli robotnya, Anda juga harus melakukan jumlah deposit yang sesuai dengan jumlah minimal yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Bila Anda penasaran, berikut ini adalah daftar harga Millionaire Prime yang ditawarkan oleh Marsterprime.com:

  • Millionaire Prime kategori Silver dibanderol dengan harga 1 juta rupiah dengan deposit antara 500 hingga 1000 dollar.
  • Millionaire Prime kategori Gold dibanderol dengan harga 5 juta rupiah dengan deposit antara 5 ribu hingga 10 ribu dollar.
  • Millionaire Prime kategori Platinum dibanderol dengan harga 15 juta rupiah dengan deposit antara 20 ribu hingga 50 ribu dollar.
  • Millionaire Prime kategori Diamond dibanderol dengan harga 75 juta rupiah dengan deposit antara 100 ribu hingga 500 ribu dollar.

Registrasi Akun di Millionaire Prime

Setelah melihat daftar harganya, Anda bisa menentukan apakah Anda tetap akan tertarik menggunakan Millionaire Prime atau tidak.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan robot trading Millionaire Prime, maka Anda harus melakukan pendaftaran atau registrasi akun terlebih dahulu.

Anda disarankan sudah memiliki sponsor sebelum melakukan registrasi di Millionaire Prime, sebab untuk bisa melakukan registrasi Anda harus sudah memiliki sponsor.

Berikut ini adalah cara registrasi dan aktivasi akun Millionaire Prime:

  1. Silahkan klik disini untuk tersambung dengan link website yang digunakan untuk melakukan registrasi Millionaire Prime.
  2. Masukkan username sponsor atau upline Anda.
  3. Masukkan username, nama dan password baru yang akan Anda gunakan untuk akun baru Anda.
  4. Masukkan nomor telepon dan alamat email yang masih aktif.
  5. Centang bagian persetujuan terhadap syarat dan ketentuan berlaku dan klik tombol register.

Anda bisa melakukan aktivasi akun Millionaire Prime dengan klik link aktivasi yang dikirimkan ke alamat email Anda.

Baca juga: Apa Itu Afiliator Trading?

Apakah Robot Trading Millionaire Prime Aman Digunakan?

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata tidak banyak orang yang tahu bahwa penggunaan robot trading Millionaire Prime ini masih kurang aman untuk digunakan. Pihak robot trading Millionaire Prime belum memiliki izin yang jelas dan penggunaannya cukup beresiko.

Anda tidak disarankan untuk menggunakan robot trading Millionaire Prime ini sebab diduga merupakan praktik bisnis bodong. Pemerintah sendiri sedang melakukan peninjauan terhadap Millionaire Prime apakah aman untuk digunakan atau tidak.

Itu dia penjelasan tentang Millionaire Prime yang perlu Anda ketahui. Anda tidak disarankan untuk mencoba atau menggunakan Millionaire Prime sampai perizinannya keluar dan sudah dipastikan aman untuk digunakan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.