Minimal Top Up OVO di Alfamart, Indomaret, BCA & Mandiri

Minimal Top Up OVO

Salah satu dompet digital yang sedang banyak digunakan dan tentunya memberikan banyak manfaat adalah OVO. OVO dinilai memiliki berbagai fitur pembayaran yang cukup banyak dan cara top up saldonya yang mudah, salah satunya melalui gerai Alfamart.

Tentunya Anda harus mengetahui minimal top up OVO di Alfamart karena Alfamart sendiri memberikan ketentuan yang sedikit berbeda.

Dengan mengetahui minimal top up saldo OVO di Alfamart, maka Anda dapat membawa uang yang cukup sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh Alfamart.

OVO pun memiliki beberapa cara pengisian top up yang juga memiliki perbedaan ketentuan minimal top up di OVO.

Agar lebih jelas lagi, berikut ini adalah beberapa ketentuan minimal top up OVO yang bisa Anda ketahui.

Minimal Top Up OVO di Alfamart

Ketentuan dalam minimal pengisian ulang saldo OVO di Alfamart sedikit berbeda dengan ketentuan beberapa cara lainnya. Di Alfamart, minimal pengisian saldo OVO harus Rp 50.000, berbeda halnya jika Anda mengisi saldo OVO melalui ATM atau mBanking yang minimal top up nya sebesar Rp20.000.

Dengan informasi ini, tentunya Anda harus membawa uang yang cukup sesuai ketentuan yang sudah dijelaskan di atas agar nantinya ketika sudah sampai ke Alfamart Anda dapat langsung melakukan pengisian saldo OVO.

Untuk biaya admin jika melakukan pengisian saldo OVO di Alfamart adalah gratis, jadi Anda dapat hanya membawa uang pas ketika melakukan pengisian saldo. Berbeda halnya dengan melakukan pengisian pulsa yang akan dikenakan tarif admin Rp1000.

Baca juga: Cara Transfer Gopay ke OVO

Minimal Top Up OVO di Bank BCA

Selain dapat melalui gerai Alfamart, Anda pun juga dapat melakukan pengisian saldo OVO melalui Bank BCA. Terdapat 3 cara yang bisa Anda gunakan jika ingin melakukan pengisian saldo OVO di Bank BCA, yaitu melalui ATM, m-BCA, dan klikBCA.

Jika di Alfamart untuk minimal jumlah top up nya adalah Rp50.000, melalui Bank BCA Anda dapat melakukan top up saldo hanya sebesar Rp20.000 saja. Tentunya hal ini menjadi keuntungan tersendiri karena hanya dengan Rp20.000 saja Anda sudah dapat melakukan pengisian saldo OVO.

Namun yang menjadi kekurangan adalah Anda akan dikenakan biaya admin sebesar Rp1.000 jika melakukan top up OVO melalui Bank BCA. Berbeda halnya dengan top up OVO di Alfamart yang tidak kenakan biaya admin sama sekali.

Baca juga: Cara Top Up OVO Melalui KlikBCA

Minimal Top Up OVO di Bank Mandiri

Jika Bank BCA hanya memiliki 3 cara untuk melakukan top up OVO, Bank Mandiri sendiri memiliki lebih banyak cara untuk melakukan top up saldo OVO. Bank Mandiri memiliki 4 cara yang bisa Anda gunakan, yaitu melalui ATM, Mandiri Online, Mandiri Internet, dan Debit Card.

Namun pengisian saldo OVO melalui Bank Mandiri memiliki persamaan juga dengan Bank BCA, yaitu minimum pengisian saldo di OVO hanya sebesar Rp20.000. Tentunya hal ini membuat berbagai kalangan dapat menggunakan OVO dengan melakukan top up melalui Bank Mandiri.

Seperti halnya Bank BCA, Bank Mandiri pun memberikan biaya top up sebesar Rp1000 jika Anda melakukan pengisian saldo OVO. Hal ini mungkin menjadi kelemahan jika dibandingkan pengisian saldo melalui gerai Alfamart yang biaya adminnya gratis.

Minimal Top Up OVO di Indomaret

Seperti halnya Alfamart, untuk minimal pengisian saldo melalui Indomaret adalah Rp50.000 dan tidak kenakan biaya admin. Jadi jika Anda ingin melakukan pengisian saldo OVO melalui Indomaret, pastikan jika membawa uang yang cukup.

Dengan mengetahui informasi tentang minimal top up OVO di Alfamart dan beberapa cara lainnya, Anda dapat mempersiapkan uang yang pas agar proses pengisian dapat dilakukan. Jika melakukan pengisian saldo melalui Alfamart atau Indomaret, Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi.

You May Also Like

error: Content is protected !!