Money Income Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Money Income Penghasil Uang

Tak ada yang istimewa dari aplikasi ini. Tak ada tugas khusus, yang ada hanya perintah untuk melakukan deposit, isi ulang saldo, investasi dan investasi.

Hanya itu. Tapi wajar saja jika sesederhana itu aplikasi ini bekerja. Mengingat dia memang aplikasi untuk investasi. Bukan aplikasi penghasil uang dengan tugas-tugas unik seperti teman-temannya.

Review Aplikasi Money Income Penghasil Uang

Ia adalah aplikasi investasi. Murni aplikasi investasi. Keuntungan yang kita dapatkan bisa diperoleh secara harian, jadi keuntungannya jangka pendek. Bahkan ada yang per jam.

Sayangnya Saya tidak tahu berapa besar keuntungannya. Di sana hanya tertulis presentase saja, yaitu keuntungan 2% sampai 0,209%.

Ada 2 jenis investasi yang bisa dipilih, yaitu investasi Lifetime atau Periode. Kalau Lifetime, keuntungannya kita dapatkan setiap hari. Sementara Periode, keuntungan yang kita dapatkan per jam.

Investasi dibuka dari harga Rp 60.000 sampai Rp 12 juta. Bagaimana? Tertarik mendaftar?

Cara Daftar Aplikasi Money Income Penghasil Uang

Proses pendaftaran cukup panjang. Identitas yang kita isi cukup banyak dan meyakinkan. Sayangnya walaupun banyak, tak ada yang namanya verifikasi. Jadi Saya tetap meragukan keamanannya.

  1. Buka link ini: http://moneyincome.my.id/application/login 
  2. Kemudian masukkan nama depan, nama belakang, email, nomor HP, kata sandi, dan isi kode captcha bukti bahwa Anda bukan robot
  3. Setelah itu klik ‘Sign Up’

Baca juga: Aplikasi SCA Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Money Income Penghasil Uang

Selesai melakukan pendaftaran, kita akan masuk ke dalam halaman Money Income. Situs yang didominasi warna biru ini tampak kosong, karena kita tidak memiliki saldo apa-apa. 

Agar terlihat berisi, kita diwajibkan melakukan deposit. Langkah ini dapat Anda lakukan lewat menu ‘Deposit’. Nantinya Anda akan dibawa ke tahap top up saldo memakai akun bank Permata. Metode pembayaran hanya menyediakan akun bank itu saja.

Kalian bisa mulai top up, minimal Rp 60.000, maksimal Rp 12 juta.

Setelah top up, langkah selanjutnya adalah mulai investasi. Bagaimana caranya?

  1. Masuk ke menu ‘Investasi’
  2. Pilih jenisnya, apakah Lifetime atau Periode
  3. Klik ‘Investasikan Sekarang’
  4. Kemudian masukkan nominal yang yang ingin Anda investasikan. Minimal Rp 60.000 dan maksimal Rp 12 juta
  5. Terakhir klik ‘Yes’

Selamat, Anda sudah selesai melakukan investasi. Apa itu berarti kita sudah bisa mendapatkan keuntungan lewat situs/aplikasi ini?

Jawabannya belum tentu. Karena kita tidak tahu, dia terbukti membayar atau tidak.

Cara Tarik Uang dari Aplikasi Money Income Penghasil Uang

  1. Masuk ke menu ‘Penarikan’
  2. Isi informasi akun bank Anda
  3. Isi nominal penarikan
  4. Ikuti instruksi yang disediakan, kemudian konfirmasi penarikan

Selanjutnya, kita tinggal menunggu sampai saldonya masuk.

Baca juga: Gawe Duit Penghasil Uang

Apakah Aplikasi Money Income Penghasil Uang Penipuan?

Aplikasi Money Income, tidak penipuan. Tapi ia terindikasi dan diperkirakan akan menjadi calon aplikasi penghasil uang penipuan.

Kenapa statusnya masih diperkirakan? Karena aplikasi ini belum menelan korban. Saat ini, orang-orang jauh lebih berhati-hati daripada orang dulu yang mudah sekali dibodohi.

Sekarang kita bisa lebih mengetahui, mana aplikasi yang benar membayar, dan aplikasi menipu. Seharusnya saat Anda mendaftar dan masuk ke Money Income, Anda bisa merasakan bahwa aplikasi ini tidak benar.

Terlalu banyak hal yang mencurigakan. Jika Anda tidak merasakannya, cobalah Anda bandingkan dengan aplikasi investasi yang sudah terpercaya. Pasti rasanya berbeda.

Adapun keanehan yang ada di Money Income, Saya akan menyebutkannya supaya Anda paham:

  1. Kita disuruh memasukkan nomor HP dan email tapi kita tidak disuruh verifikasi. Kita tidak menerima kode OTP atau kode yang dikirim lewat email
  2. Saat Saya mendaftar, Saya memakai email dan nomor HP asal ketik. Lalu apa? Ternyata masih bisa lolos daftar. Bisa-bisanya keamanannya serendah itu
  3. Pilihan metode pembayaran top up atau isi saldo bank cuma satu. Malah mirip seperti kita disuruh transfer uang ke rekening oknum penipu
  4. Tampilannya tidak nyaman di mata. Hal sesederhana ini saja mereka abaikan. Walaupun masalahnya ringan, tapi ini cukup sensitif untuk kenyamanan para investor

Pikirkan lagi jika mau investasi. Cari tempat yang benar-benar jelas.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.