Nama Filter IG TUTU yang Viral di TikTok, Ini Cara Dapatkan

Nama Filter IG TUTU

Belakangan ini, banyak sekali musik rilisan lama yang mendadak menjadi viral. Salah satu musik yang sedang viral adalah Tutu. Saking viralnya, banyak orang yang memutuskan untuk menggunakan Tutu sebagai backsound dalam Instastory Instagram. Apa itu Instastory Instagram dan bagaimana cara menemukan filter backsound musik Tutu? Simak penjelasannya dibawah ini.

Mengenal Fitur Instastory Instagram

Bagi Anda yang sudah sering menggunakan aplikasi Instagram, pastinya sudah tidak asing dengan nama Instastory. Instastory adalah salah satu fitur yang ada di Instagram.

Fungsi dari Instastory ini adalah untuk membagikan foto dengan menambahkan stiker, backsound, dan beragam filter. Banyak orang yang menikmati menggunakan fitur ini sebagai sarana membagikan kabar, foto maupun untuk seru-seruan saja.

Backsound Tutu Viral

Belakangan ini, ada sebuah backsound yang biasa digunakan dalam Instastory berjudul Tutu. Lagu ini memang sedang viral juga di TikTok sehingga nampaknya keviralan ini juga terbawa hingga ke Instagram. Ada banyak kreator yang akhirnya membuat filter yang lengkap dengan backsound menggunakan lagu Tutu.

Apa Itu Filter IG Tutu

Tutu adalah sebuah lagu berbahasa Spanyol yang berasal dari negara Kolombia. Lagu ini dinyanyikan oleh Camilo Echeverry dari Puerto Rico.

Lagu ini bukan rilisan baru, Tutu sudah dirilis sejak tahun 2019. Hanya saja, beberapa orang di TikTok kembali mempopulerkannya di tahun 2021 ini.

Nada dari lagu ini sangat asik dan santai ketika didengarkan. Itulah yang menyebabkan banyak orang ingin memiliki Instastory dengan backsound lagu Tutu.

Baca juga: Main Ikoy Ikoy Instagram Apa Artinya?

Nama Filter IG Lagu Tutu

Apabila Anda ingin menggunakan lagu Tutu ini sebagai backsound, maka Anda tidak perlu melakukannya secara manual karena sudah ada beberapa filter yang bisa digunakan secara instan.

Ada cukup banyak filter yang bisa Anda pilih, pastinya semua memiliki backsound Tutu hanya saja model atau filter video yang digunakan berbeda.

Berikut ini adalah beberapa kreator dan nama filter yang bisa Anda gunakan:

  1. Filter 5 Pose Tutu milik kreator @rizal_ariant
  2. Filter Tutu Freeze milik kreator@Itsgutt
  3. Filter Tutututu milik kreator@silviadewiiiii
  4. Filter Tutu Blur milik kreator @azmirmdann
  5. Filter DJ Tutu Nadi Komo milik kreator@_marding29
  6. Filter Tutu Photobooth milik kreator @babay.27
  7. Filter Tutu CapCut milik kreator @aditya.susanto
  8. Filter Tutu Transition milik kreator@kolaborasikopi_
  9. Filter Tutu Remix milik kreator @wanaimnn

Cara Menggunakan Filter Musik Tutu

Untuk bisa menggunakan filter-filter diatas, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi Instagram lalu pilih menu Instastory.

Geser filter Instagram hingga ke paling kanan dan pilih telusuri efek. Anda bisa memasukkan nama kreator atau TUTU. Pilih filter yang Anda suka dan silahkan digunakan.

Anda bisa mencoba salah satu filter diatas dan memilih mana yang sekiranya cocok untuk Anda gunakan. Anda juga bisa menyimpan filter tersebut apabila akan digunakan lagi dikemudian hari.

Alternatif Pilihan Filter Musik Tutu

Apabila perangkat yang Anda gunakan tidak bisa memuat filter atau Anda tidak menyukai pilihan filter diatas, maka Anda bisa menggunakan alternatif lain.

Instagram memiliki sebuah fitur dimana Anda bisa menambahkan music Tutu secara langsung. Anda bisa menggunakan fitur tersebut bersamaan dengan efek filter yang sudah cocok dengan Anda.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Instastory backsound musik Tutu yang viral belakangan ini. Anda bisa mencobanya agar tidak sampai ketinggalan trend masa kini. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.