Net89 Tidak Bisa WD, Berhenti Beroperasi? Ini Dia Kabarnya

Net89 Tidak Bisa WD, Berhenti Beroperasi? Ini Dia Kabarnya

Apakah Anda sudah pernah mendengar tentang nama robot trading? Penggunaan robot trading di Indonesia memang sedang populer sejak beberapa waktu yang lalu.

Muncullah banyak jenis robot trading yang bisa Anda gunakan, salah satu robot trading yang ada dan cukup populer adalah Net89.

Robot trading Net89 baru-baru ini dikabarkan telah berhenti beroperasi karena sedang menyesuaikan regulasi dengan pemerintah. Benarkah kabar tersebut? Cari jawaban selengkapnya dibawah ini.

Mengenal Tentang Net89

Net89 atau yang biasa dikenal dengan SmartXBot merupakan sebuah robot trading forex yang cukup populer di Indonesia.

Robot trading ini diluncurkan oleh PT SMI atau PT Simbiotik Multitalenta Indonesia. Untuk bisa mendapatkan robot trading Net89 ini, Anda harus membeli e-book terlebih dahulu.

Sebenarnya, sejak awal kemunculan Net89 ini, sudah banyak orang yang merasa curiga dengannya. Hal ini dikarenakan sistem atau cara kerja yang dilakukan oleh Net89 kurang jelas.

Net89 ini diduga seolah melakukan penjualan robot trading dengan skema MLM. Apabila benar, tentu saja hal ini akan merugikan untuk para penggunanya.

Benarkah Net89 Berhenti Beroperasi?

Rumor terkait berhentinya operasi Net89 memang benar adanya. Kabar berhentinya operasi Net89 ini dikabarkan langsung oleh pihak pengembang yang PT Simbiotik Multitalenta Indonesia.

Meskipun sudah benar berhenti beroperasi, robot trading Net89 mengklaim bahwa perhentian operasi hanya untuk sementara saja.

Pihak PT Simbiotik Multitalenta Indonesia telah melakukan penyesuaian sehingga robot trading Net89 dapat berjalan beriringan dengan regulasi pemerintah.

Langkah yang diambil oleh pihak PT SMI ini disebabkan oleh usaha mereka untuk menyatukan pergerakan dengan Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga atau Ditjen PKTN. Memang Ditjen PKTN sedang gencar untuk memberantas robot trading yang beroperasi secara ilegal.

Robot Trading Net89 Ridak Bisa Withdraw

Bagi para pengguna robot trading Net89, berita ini mungkin membuat Anda kaget. Tidak perlu panik atau cemas, karena penonaktifan operasi oleh robot trading Net89 hanyalah sementara.

Selama berhentinya operasi Net89, para pengguna memang tidak bisa melakukan deposit maupun penarikan saldo.

Apabila Anda adalah salah satu pengguna robot trading Net89, maka Anda diminta untuk bersabar dan tidak panik.

Proses deposit dan withdrawal akan kembali normal ketika pihak PT SMI sudah menyediakan platform baru untuk kembali beroperasinya Net89.

Saat ini, pihak PT SMI sedang melakukan penyesuaian platform, regulasi dan lainnya agar sesuai dengan peraturan yang dibuat oleh pemerintah.

Apakah Net89 Aman Digunakan?

Jika Anda belum menjadi pengguna dan berencana untuk menggunakan robot trading Net89, maka Anda tidak disarankan untuk menggunakannya.

Menurut beberapa informasi yang beredar, isu berhentinya operasi robot trading Net89 secara sementara hanyalah pengalihan belaka.

Fakta yang sebenarnya adalah pihak PT SMI melakukan scam besar-besaran sehingga deposit maupun saldo yang Anda miliki tidak akan bisa kembali.

Secara resmi, masih belum ada bukti apakah robot trading Net89 ini benar-benar melakukan scam. Tetapi sebagai antisipasi, Anda tidak disarankan untuk mendaftarkan diri menjadi anggota baru disana.

Jangan sampai Anda memasukkan uang disana karena dikhawatirkan saldo tersebut tidak akan kembali lagi.

Itu dia penjelasan tentang robot trading Net89 yang isunya sedang sangat naik dan ramai diperbincangkan belakangan ini.

Anda disarankan untuk tetap tenang dan mengikuti perkembangan berita terkait Net89 ini. Semoga informasi ini dapat berguna untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.