Nexus Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Nexus Apk Penghasil Uang

Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan di Indonesia. Fenomena maraknya aplikasi penghasil uang di Indonesia memang sudah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba adalah aplikasi Nexus. Apa itu aplikasi Nexus dan bagaimana cara kerjanya? Check this out.

Apa Itu Aplikasi Nexus?

Nexus adalah sebuah aplikasi yang mengklaim bahwa mereka dapat menghasilkan uang bagi para penggunanya. Aplikasi ini masih tergolong sangat baru sehingga Anda bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi Nexus.

Cara kerja dari aplikasi Nexus juga sangat mudah sehingga banyak orang tertarik untuk setidaknya mencoba menggunakan aplikasi ini.

Cara Kerja Aplikasi Nexus

Untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi Nexus, Anda akan diminta untuk memasukkan kode undangan dan mengundang teman. Sistem ini biasa dikenal dengan nama kode referral.

Jika Anda berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Nexus, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 15 ribu rupiah. Sementara jika Anda memasukkan kode referral orang lain, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10 ribu rupiah.

Jumlah komisi yang ditawarkan oleh aplikasi Nexus memang sangat besar sehingga banyak orang tertarik untuk mencoba menggunakannya.

Tidak hanya dengan mengundang teman, Anda bisa meningkatkan level membership dengan top up e-wallet. Aplikasi Nexus menyediakan jasa untuk top up e-wallet seperti ShopeePay, LinkAja, GoPay hingga OVO.

Semakin sering Anda top up maka level membership Anda akan naik. Level membership yang tinggi akan membuat Anda mendapatkan penghasilan harian yang cukup tinggi.

Download Aplikasi Nexus

Jika Anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi Nexus, maka Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan website penyedia file aplikasi Nexus. Aplikasi ini tidak ada di Google Play Store sehingga harus diunduh melalui website.

Link Download => https://linktr.ee/nexusapp

Setelah website termuat, Anda akan melihat tombol download aplikasi Nexus. Klik tombol tersebut dan tunggu hingga file aplikasi Nexus selesai terunduh. Bila file aplikasi sudah terunduh, silahkan mulai instalasi aplikasinya.

Cara Registrasi di Aplikasi Nexus

Sesudah Anda memiliki aplikasi Nexus, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau registrasi akun baru. Berikut ini adalah cara registrasi di aplikasi Nexus:

  1. Buka aplikasi Nexus, lalu klik tombol daftar.
  2. Masukkan data diri yang dibutuhkan untuk pendaftaran. Beberapa data yang dibutuhkan adalah nama, alamat email, password, dan nomor ponsel yang aktif.
  3. Masukkan kode referral dari teman Anda untuk bisa mendapatkan komisi bonus 10 ribu rupiah. Apabila tidak ada, bagian ini bisa dikosongkan.
  4. Klik tombol daftar.
  5. Masukkan password akun Nexus Anda yang baru.

Setelah pendaftaran selesai dilakukan, Anda bisa re-login dan mendapatkan saldo bonus sebesar 10 ribu rupiah.

Apakah Aplikasi Nexus Aman Digunakan?

Aplikasi Nexus tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store sehingga keamanannya sangat diragukan. Aplikasi ini juga masih sangat baru sehingga belum diketahui apakah aplikasi Nexus benar-benar aman digunakan atau tidak.

Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Nexus secara gratisan saja, tetapi Anda tidak disarankan untuk melakukan top up di aplikasi Nexus.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Nexus yang perlu Anda ketahui. Anda bisa mencoba menghasilkan komisi di aplikasi ini tetapi jangan bersedih apabila ternyata aplikasi Nexus tidak berhasil mencairkan saldo Anda. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.