Nonton After Ever Happy (2022) Full Movie di Telegram

Film After Ever Happy

Nonton After Ever Happy (2022) Full Movie di Telegram – Film ini diadaptasi dari novel tahun 2015 dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Anna Todd. Film ini dirilis tanggal 7 September 2022 di bioskop Amerika Serikat, disutradarai oleh Castille Landon dan Sharon Soboil. 

Film ini menjadi seri keempat dari cerita yang sama, dari film After, yaitu: After (2019), After We Collided (2020) dan After We Fell (2021). Bagi Anda yang ingin menonton kelanjutan kisah Hardin dan Tessa, berikut adalah link dan tempat nonton film romantis ini.

Daftar Pemeran Film After Ever Happy (2022)

Sebelum itu, mari kita lihat daftar pemeran film After Ever Happy 2022.

  • Hero Fiennes-Tiffin sebagai Hardin Scott
  • Josephine Langford sebagai Tessa Young
  • Carter Jenkins sebagai Robert
  • Arielle Kebbel sebagai Kimberly
  • Chance Perdomo sebagai Landon
  • Kiana Madeira sebagai Nora
  • Stephen Moyer sebagai Christian Vance
  • Rob Estes sebagai Ken Scott

Dan masih banyak lagi. Adakah pemeran yang menjadi favorit Anda?

Sinopsis Film After Ever Happy (2022)

Sebelum itu Anda harus menyelesaikan film After Ever We Fell. Film itu berakhir dengan Hardin di tempat yang sangat genting secara mental, ia baru diberitahu siapa ayah Hardin yang sebenarnya.

Hardin menangkap basah ibunya Trish berhubungan seks dengan Christian Vance malam sebelum upacara pernikahan.

Kemudian, Vance mengungkapkan kepada Hardin bahwa dia sebenarnya adalah ayah kandungnya, bukan Ken Scott. Pada saat yang sama, Kimberly memberi tahu Tessa tentang ayah kandung Hardin.

Hardin berlari keluar dari bar hotel sambil menangis tepat sebelum Tessa melihatnya dan lalu ia menyeberangi jalan dan mereka berciuman sebagai tanda bersambung.

Ada banyak konflik di After Ever We Fell, salah satunya konflik keluarga mengenai siapa ayah Hardin yang sebenarnya.

Keadaan Hardin sangat kalut, dan kisahnya itu dilanjutkan pada film After Ever Happy. Karena konflik di After Ever We Fell itu pula, hubungan Hardin dan Tessa putus di series After Ever Happy. 

Ketika kebenaran muncul tentang keluarga pasangan, kedua kekasih menemukan bahwa mereka tidak begitu berbeda satu sama lain. Tessa bukan lagi gadis manis, sederhana, dan baik seperti dulu. 

Jika di novel After Ever Happy, menjauhnya mereka sebagai bentuk menenangkan diri masing-masing. Tapi waktu yang dibutuhkan untuk mereka bersama butuh waktu lama.

Bagaimana kisah mereka dalam proses penyatuan hubungan mereka kembali? Mari kita ikuti seluruh ceritanya dengan menonton film ini.

Link Nonton Film After Ever Happy (2022)

Menurut berita yang beredar sekarang, After Ever Happy rilis tanggal 7 September 2022, tapi perilisannya itu baru di bioskop Amerika. Tidak tahu kapan rilis di Indonesia. 

Di situs streaming film juga belum ada, apalagi di Telegram. Yang ada hanya film After series yang lain. Namun bagi Anda yang ingin menonton film ini series sebelumnya, Anda dapat mengunjungi link Telegram ini: https://bit.ly/3TZfOTS

Tapi usahakan menonton versi legal. Karena sensasinya lebih seru, dan bentuk sebagai menghargai karya penulis, pemain dan sutradara.

Film yang ada di Telegram juga rawan diblokir karena ada kaitannya dengan copyright. Telegram bukan tempat aman untuk menonton. Bergantilah ke situs atau platform menonton yang legal. Biaya langganannya lebih murah daripada nonton di bioskop.

Itulah link nonton film After Ever Happy. Seperti judulnya, series ini mungkin akan menjadi kisah bahagia mereka setelah rentetan kesengsaraan yang melanda hubungan mereka. Ini bukan kisah cinta biasa, lebih kompleks daripada yang Anda pikirkan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.