Nonton Drakor The Law Cafe (2022) Sub Indo di Telegram

The Law Cafe

Drama Korea berjumlah 16 episode ini tayang pada 5 September 2022. Diperankan oleh Lee Seung Gi. Sosok aktor yang sudah bolak-balik membintangi drama populer, seperti My Girlfriend is Gumiho, Mouse, Vagabond dan tahun ini ia membintangi drama berjudul The Law Cafe.

Pemain Drakor The Law Cafe (2022)

Selain Lee Seunggi, ada banyak aktor dan aktris kompeten yang tidak perlu diragukan lagi aktingnya. Mereka adalah:

  • Lee Seung Gi sebagai Kim Jeong Ho
  • Lee Se Young sebagai Kim Yuri
  • Kim Seul Gi sebagai Han Se Yeon
  • Ahn Dong Goo sebagai Seo Eun Kang
  • Kim Do Hoon sebagai Bae Joon
  • Oh Dong Min sebagai Do Jin Ki
  • Kim Nam Hee sebagai Park Woo Jin

Serta masih banyak lagi. Adakah aktor atau aktris favorit kalian? Atau Anda tertarik menonton drama ini karena alur ceritanya, tak peduli siapa yang memerankan.

Dari segi cerita, drakor ini memang menarik. Saat datang ke cafe yang menjadi latar tempat drama ini, sembari minum kopi, kita bisa diberikan nasihat hukum yang bermanfaat.

Sinopsis Drama Korea The Law Cafe (2022)

Berkisah tentang seorang pria yang diperankan oleh Lee Seung Gi, dia sangat pintar, dulu pernah bekerja sebagai jaksa, tapi karena kasus korupsi yang pernah menimpa ayahnya dulu, membuat dirinya harus berhenti dari pekerjaan itu.

Sekarang dia menganggur, dan bekerja sebagai tukang sewa properti. Seung Gi bukanlah pemilik Law Cafe, tapi pemeran wanita yang diperankan oleh Lee Se Young.

Dia adalah seorang pengacara, Seung Gi menyukainya, mereka pernah berpacaran dahulu, tapi wanita itu tidak tertarik dengan hubungan romansa. Selain karena lebih ingin fokus pada dunia hukum, ia juga takut terluka.

Dulunya ia seorang pengacara, tapi ia berhenti dari pekerjaan itu kemudian membuka Law Cafe. Siapapun yang berkunjung ke cafe itu bisa mendapatkan nasihat hukum atau sekadar minum kopi saja.

Tiap hari akan terjadi hal-hal menarik pada cafe tersebut. Konflik yang seru diikuti, kemudian kisah romansa yang tak kalah menarik. 

Link Nonton Drakor The Law Cafe (2022) Sub Indo

Drama ini rilis di Viu, silakan unduh dan berlangganan Viu untuk versi legalnya. Bagi Anda yang tidak ingin menghargai karya orang, biasanya lebih memilih menonton drama Korea The Law Cafe di Telegram.

Pikir-pikir lagi jika ingin nonton di Telegram. Selain karena ilegal, video di sana bisa tiba-tiba hilang karena alasan copyright.

Alasan Nonton Drakor The Law Cafe (2022)

Ada banyak drama Korea yang rilis di tahun 2022 ini. Dari banyaknya drama yang ada, kenapa harus menonton The Law Cafe?

1. Menyelesaikan Kasus-Kasus Rumit di Cafe 

Biasanya drama bertema hukum mengambil ruang persidangan atau kantor kejaksaan. Tapi drama ini malah settingnya ada di cafe. Cafe yang bisa dijadikan tempat untuk menyelesaikan kasus sebelum masalah itu sampai di ruang persidangan. 

2. Hubungan Komedi-Romantis Saling Ejek Tapi Juga Saling Cinta

Dulu dua pemeran utamanya ini pernah memiliki hubungan romantis di masa lalu. Tapi karena si cowok meninggalkannya tiba-tiba, membuat hubungan itu kandas.

Saat sudah beranjak dewasa, mereka dipertemukan lagi karena bisnis. Di luar mereka saling mengejek, dan tampak kebencian, tapi diam-diam sebenarnya mereka saling suka.

3. Karakter-Karakter Pendukung yang Tingkahnya Mengocok Perut

Makin seru saat pemain pendukung ikut meramaikan drama ini dengan lawakan konyol mereka. Sehingga drama bertema hukum ini tidak akan terlalu tegang. Drama yang benar-benar menghibur.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.