Nonton Film Black Phone (2022) Sub Indo dan Fakta Menariknya

Black Phone (2022)

The Black Phone sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 22 Juni lalu. Film yang disutradarai oleh orang yang sama pada film Doctor Strange (2016), yaitu Scott Derrickson kini kembali membuat film dengan nuansa horror, thriller, mencekam, mendebarkan yang membuat penonton ingin cepat-cepat beranjak dari tempat duduknya.

The Black Phone diangkat dari cerita pendek karya Joe Hill, dia adalah anak dari Raja Cerita Horor yaitu Stephen King. Ceritanya bersetting pada tahun 80-an, dimana saat itu Amerika sedang marak terjadi kasus penculikan. 

Bukan cuma alur ceritanya yang seram, nuansa film ini dari awal sudah bikin berdebar. Sungguh menakutkan, tapi beginilah bukti sebuah karya sukses dengan genrenya.

Pemeran Film Black Phone (2022)

  • Ethan Hawke sebagai The Grabber
  • Mason Thames sebagai Finney
  • Madeleine McGraw sebagai Gwen Shaw
  • James Ransone sebagai Max
  • Gina Jun sebagai Bruce’s Mother
  • Jeremy Davies sebagai M. Shaw
  • Brady Heppner sebagai Vance Hopper

Sinopsis Film Black Phone (2022)

Baru membaca sinopsisnya, saya sudah merinding. Jadi ceritanya tentang seorang penculik yang merangkap menjadi pembunuh berantai yang dikenal sebagai The Grabber, sedang mencari korban keenam-nya. 

Dia menyamar menjadi seorang pesulap, lalu menculik anak berusia 13 tahun. Dia menyekap anak itu di sebuah ruang bawah tanah kedap suara. Ia seorang diri di sana, tidak ada manusia lain, hanya ada sebuah telepon warna hitam atau kita sebut sebagai black phone.

Telepon itu tiba-tiba berdering, ternyata seseorang yang menjadi korban penculikan The Grabber sebelumnya menghubungi korban keenam tersebut. Mereka mulai komunikasi dan merencanakan cara agar keluar dari sana.

Apakah The Grabber sangat bodoh sampai membiarkan ada sebuah telepon di dalam ruangan ia menyekap korban keenamnya?

Tidak. Kenyataannya itu cuma telepon hitam yang rusak. Yang menghubungi korban keenam juga korban The Grabber yang sudah tiada di dunia.

Tiap kali telepon berdering, korban keenam bernama Finney akan memasuki dunia supranatural. Sungguh, tidak ada korban sebelumnya yang masih hidup. Hanya ada Finney saja. Para hantu ingin membantu Finney selamat keluar dari sana.

Tonton juga: Nonton Drama China Hello My Shining Love 2022 Sub Indo

Nonton Film Black Phone (2022) Sub Indo

Saat ini belum tersedia film Black Phone yang bisa ditonton secara streaming. Film ini masih segar di bioskop, jadi untuk saat ini jika ingin menonton film Black Phone, datanglah ke bioskop terdekat di rumah Anda.

Anda dapat membeli tiketnya secara online lewat aplikasi CGV dan M-Tix. Jika malas pergi ke bioskop, Anda dapat menikmati sinopsi film ini di atas. Setidaknya rasa penasaran Anda bisa sedikit terobati.

Fakta Menarik Film Black Phone

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang film Black Phone. Fakta ini saya sampaikan berkaitan dengan isi film. Jadi akan sedikit spoiler, Anda bisa skip untuk menyimpan sensasi merinding dan keterkejutan.

1. Penculik atau The Grabber Memiliki Trauma dengan Masa Kecilnya

Karena trauma masa kanak-kanaknya itu membuat The Grabber termotivasi untuk menculik dan membunuh. Ini aneh sekali, saya tidak tahu bagaimana cara jalan berpikir psikopat di luar sana. Orang yang baik selalu bertingkah kebalikan dari traumanya. Mereka yang mengalami masa trauma saat masa kecil karena diculik, seharusnya saat besar dia melindungi orang-orang agar tidak mengalami hal mengerikan seperti dirinya.

2. Tidak Ada Informasi Jelas Soal Penculik, Hanya Ada Satu, yaitu Balon Hitam

Karena minimnya informasi, membuat pihak kepolisian kesulitan menangkap penjahat ini. Cuma ada satu informasi saja sebagai tanda kejahatan ini adalah ulahnya, yaitu balon hitam.

Tidak diketahui apa modusnya melakukan penculikan, siapa saja targetnya (bukan cuma anak-anak), semuanya tidak jelas.

3. Sosok yang Menakutkan di Film Ini Adalah Penculiknya, Bukan Hantu

Biasanya film-film hantu di luar sana, sosok antagonis atau sosok yang membuat kita menjerit ketakutan adalah saat kemunculan para hantu. Tapi di sini kita akan lebih ketakutan saat bertemu The Grabber. 

Tonton juga: Cara Nonton Film See For Me (2022) Sub Indo

Mungkin saat melihat hantunya nanti Anda menjerit senang. Selamatkan Finney, hantu-hantu yang berhati baik.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.