Nonton Film Broker (2022) Full Movie Sub Indo, Tentang Perdagangan Bayi

Film Broker (2022) Full Movie Sub Indo

Sejenak membaca sinopsi film Broker, seketika terpukau dengan alur cerita yang luar biasa anti mainstream. Penonton pun sudah banyak yang tahu betapa luar biasanya film ini, yang mungkin sebagian tertarik karena ada IU sebagai salah satu pemerannya, bukan alurnya.

Tapi setelah mengetahui alur cerita, saya pastikan Anda jatuh cinta dengan film ini. Jika tidak sesuai dengan yang saya katakan, maka selera kita berbeda.

Bahkan pada pemutaran perdana di Cannes Film Festival, Broker memecahkan rekor standing ovation (tepuk tangan yang diberikan penonton yang semula duduk, kemudian berdiri) terlama untuk film Korea Selatan di Cannes, yaitu selama 12 menit. Film ini tidak akan mengecewakan Anda, kalau tidak percaya mari buktikan dengan menontonnya.

Daftar Nama Pemain Film Broker (2022) Full Movie

Salah satu pemainnya, yaitu Song Kang Ho berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Actor. Kemudian ada beberapa pemain lain yang tak kalah penting, berikut daftarnya:

  • Song Kang Ho sebagai Sang Hyeon
  • IU sebagai So-young
  • Gang Dong Won sebagai Dong Soo
  • Bae Doona sebagai SooJin
  • Lee Joo Young sebagai Lee
  • Kim Young Kwang sebagai Choi Min Sang
  • Baek Hyun Jin
  • Choi Hee Jin

Tonton juga: Nonton Ngeri Ngeri Sedap (2022) Full Movie

Sinopsis Film Korea Selatan Broker 2022 Sub Indo

Ada sebuah layanan bernama baby boxes, mereka mempersilahkan siapapun untuk memberikan anaknya pada fasilitas ini untuk diurus dengan keluarga lain. Lalu ada Song Kang Ho, yang yang merupakan pemilik dari usaha ilegal tersebut. 

Bersama temannya, mereka menyamar dengan melakukan pelayanan di sebuah gereja. Mereka mencuri bayi-bayi yang ditinggalkan di baby box untuk kemudian dijual di pasar gelap adopsi anak.

Lalu suatu hari ada seorang ibu muda, yang diperankan oleh IU yang menaruh anaknya di baby box tersebut, tapi dia kembali, berubah pikiran dan mengambil anaknya yang ditinggalkan di baby box.

Tapi tidak sengaja, dia malah memergoki aksi Song Kang Ho dan seorang temannya. Wanita itu mengikuti mereka diam-diam hingga menemukan keduanya bertemu keluarga yang berniat mengadopsi anaknya.

Konflik semakin seru saat usaha illegal ini terendus sampai ke kepolisian. Dua orang detektif wanita ditugaskan menyelidiki dan menginvestigasi kasus ini. Mampukah mereka menangkap dan menghentikan perdagangan bayi tersebut?

Tonton juga: Nonton Drama Korea Eat Love Kill 2022 Sub Indo

Tempat Nonton Film Broker 2022 Full Movie Sub Indo

Film ini sudah tayang perdana di seluruh bioskop Korea pada 8 Juni kemarin. Tapi belum tayang di Indonesia, dan rencananya akan tayang tanggal 16 Juni 2022 nanti.

Bagi Anda yang ingin menonton, mulai persiapkan tiket untuk menontonnya di bioskop, atau sediakan paket langganan nonton film streaming di platform yang menyediakan film Broker (2022). 

Berikut adalah link nonton film Broker:

CGV.id : https://m.cgv.id/movies/info/22010500

Karena masih tergolong film baru, Anda harus sabar menunggu. Dulu saat masih zaman covid 19, orang-orang lebih mendahulukan rilis di platform streaming daripada bioskop. Tapi karena virusnya sekarang sudah mereda, jadwal penayangan didahulukan di bioskop daripada di platform.

Ada beberapa fakta unik terkait film Broker 2022, di antaranya: 1) Film ini memakan waktu 5 tahun dari mulai proses pemantapan skenario hingga produksi, 2) Film ini digarap oleh sutradara ternama asal Jepang, namanya adalah Hirokazu Koreeda, 3) Broker adalah film kedua bagi IU setelah film berjudul Dream, 4) Film ini menggandeng sinematografer yang sebelumnya sukses dengan film Parasite bernama Hong Kyung Pyo. Ini seharusnya membuat Anda semakin tertarik nonton film Broker 2022 sub indo.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.