Nonton Film Petualangan Sherina 2 (2022) Full Movie

Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2 bukanlah reborn film Petualangan Sherina pertama. Bukan film versi kekinian dari film yang populer 22 tahun lalu, melainkan film yang akan melanjutkan perjalanan Sherina yang pertama di film kedua yang sekarang.

Dulu tahun 2000 kita melihat petualangan Sherina dari pindah sekolah, bertemu teman baru, bertemu musuh dan seterusnya. Kemudian tahun ini yaitu 2022, kita akan melihat petualangan Sherina dan teman-temannya yang sudah beranjak dewasa. Ini menyenangkan sekali, karena setelah 22 tahun lamanya, akhirnya kita melihat lanjutan cerita versi dewasa Sherina. 

Mereka yang tumbuh bersama film ini, akan merasakan nostalgia yang luar biasa. Tak terasa, dulu kita masih sekecil ‘itu’, dan sekarang sudah sebesar ‘ini’. Kita sudah dewasa kawan.

Daftar Pemeran Film Petualangan Sherina 2 (2022) 

Fakta unik, pemeran utama Petualangan Sherina 1 dan 2 sama. Berikut adalah para pemeran tersebut:

  • Sherina Munaf sebagai Sherina
  • Derby Romero sebagai Sadam
  • Didi Petet sebagai Ardiwilaga
  • Ucy Nurul sebagai Mrs. Darmawan
  • Mathias Muchus sebagai Darmawan

“Hari ini, tepat 22 tahun sejak ‘Petualangan Sherina’ yang pertama dirilis di bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda akan masuk dalam tahap produksi,” ungkap Mira Lesmana selaku produser yang menggarap film ini.

22 tahun bukan waktu sebentar. Bayangkan betapa legend-nya film ini nanti.

Sinopsis Film Petualangan Sherina 2 (2022)

Mira Lesmana menjanjikan petualangannya akan lebih menantang. Melihat cerita Petualangan Sherina pertama yang menyajikan alur menegangkan karena Sadam (musuh tapi juga sahabat Sherina) diculik, dan konflik-konflik berat yang cukup mendebarkan. 

Bisa dibayangkan akan se-menantang apa film kedua? Dengar-dengar juga filmnya bakal mengancam nyawa. Tapi belum disiarkan sinopsi resmi dari film Petualangan Sherina 2 karena saat ini film baru diproduksi. 

Jika dilihat dari background foto film, menampakkan hutan dan pakaian yang mirip pendaki. Penonton harusnya sudah memiliki imajinasi sendiri terkait alurnya nanti. Kita tunggu saja sampai film ini dirilis ke pasaran.

Nonton Film Petualangan Sherina 2 (2022)

Sayang sekali, film ini belum rilis hingga detik artikel ditulis. Hari Selasa tanggal 14 Juni 2022, baru saja proses syuting dimulai. 

Hari itu juga poster Petualangan Sherina 2 diperlihatkan. Tampak Sherina dan Sadam beradu punggung sambil menyilangkan kedua tangannya dengan background serba hijau seperti berada di lingkungan pedalaman.

Poster ini membuat kita bernostalgia dengan Petualangan Sherina yang rilis tahun 2000, pose yang sama, pemain yang sama tapi dengan alur berbeda.

Ingat, film ini bukan reborn film lama. Tapi lanjutan film Sherina 22 tahun lalu. Sambil menunggu film kedua rilis, mari menonton film Sherina pertama. Itung-itung nostalgia masa lalu.

Lalu pertanyaannya, kapan film Petualangan Sherina 2 tayang? 

“Kami berharap bisa merilis film Petualangan Sherina 2 tahun depan, antara Mei atau Juni. Doakan saja semoga bisa tayang saat liburan, jadi bisa dinikmati oleh penggemar Petualangan Sherina,” ucap Mira Lesmana kepada CNNIndonesia.com, Selasa 14 Juni 2022.

Fakta lainnya, film ini rencana digarap tahun 2020. Tapi karena ada Covid, produksinya ditunda sampai 2 tahun lamanya. Jika waktu itu tidak ada Covid, tahun ini kita sudah bisa menikmati film ini bersama.

Kita nantikan saja kabar baiknya. Meski sangat disayangkan belum bisa tayang hari ini. Maaf untuk judul yang menipu. Semoga Anda membaca artikel ini dari awal sampai akhir agar mengetahui semua informasi tanpa ada yang terlewat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.