Nonton Lightyear (2022) Sub Indo

Lightyear

Kalau di Amerika dan Kanada, film ini tayang di bioskop tanggal 17 Juni 2022. Bagaimana dengan Indonesia? Kapan tayangnya?

Film Buzz Lightyear yang digarap oleh Pixar dan Disney ini tidak semulus seperti film-film lainnya saat masuk ke tahap perilisan.

Ada sekitar 14 negara kawasan Asia dan Timur Tengah termasuk Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Lebanon, Oman, Palestina, Qatar, Arab Saudi, Suriah yang melarang film ini tayang di negara mereka karena adanya adegan yang memperlihatkan hubungan LGBT.

Hal ini sangat sensitif, apalagi film ini ada kemungkinan banyak ditonton oleh anak kecil. Salah nonton bisa saja membahayakan otak mereka.

Diketahui Malaysia melarang penayangan film ini, bagaimana dengan Indonesia? Menurut artikel yang dibagikan, film ini juga dilarang tayang di Indonesia.

Tapi itu cuma pelarangan di bioskop, dia masih bisa diakses di aplikasi streaming. Bagaimana dengan Anda? Apakah masih ingin menontonnya? 

Adegan LGBT di Dalam Film Lightyear 2022

Adegan LGBT ini terjalin antara perempuan dan perempuan yang yang terjalin antara penjaga ruang angkasa dan seorang wanita. Mereka menikahi sejenisnya dan ada adegan ciuman singkat di dalam film ini.

Jangan anggap ini normal, karena sebuah penyimpangan tetaplah penyimpangan. Ini kesalahan fatal, tidak seharusnya mereka menghadirkan adegan tidak normal pada penonton yang kebanyakan adalah orang normal.

Sinopsis Film Lightyear 2022

“Menuju tak terbatas dan melampauinya.” Slogan andalan Buzz Lightyear. Karakternya sama dengan Buzz di Toy Story, tapi produser film ini mengungkapkan penting untuk membedakan pahlawan kita Buzz dari mainan yang dibuat berdasarkan karakternya dan direpresentasikan dalam film ‘Toy Story’. 

Pada film ini, mengisahkan tentang kapten Unit Perlindungan Alam Semesta dari korps Space Ranger Aliansi Intergalaksi yang akan melakukan perjalanan menuju ruang angkasa.

Perjalanan ini tidak mudah, banyak tantangannya, apalagi saat dia sudah sampai di planet asing. Ia bertemu dengan sekelompok robot jahat yang berniat menggagalkan misi. Kemudian harus menerima nasib bahwa ia mengalami masalah untuk kembali bumi.

Perjalanan Buzz Lightyear di film ini akan menjadi perjalanan yang sangat rumit. Menuju tak terbatas dan melampauinya. Kita lihat sendiri, bagaimana makna ‘tidak terbatas’ ala Buzz Lightyear. Pasti akan sangat luar biasa, karena tujuan utamanya adalah ke planet lain.

Nonton Lightyear (2022) Sub Indo

Andai tidak ada LGBT tersebut, film ini akan tayang di Indonesia tanggal 31 Mei di bioskop seluruh Indonesia. Sayangnya ia tidak lulus sensor karena masalah tadi.

Satu-satunya harapan jika memang tidak akan rilis di bioskop, adalah dengan menontonnya lewat aplikasi streaming online seperti Netflix, Disney Hotstar, atau media-media yang menyediakannya.

Beberapa Fakta Menarik tentang Lightyear 2022

  1. Pertama, film Lightyear menceritakan tentang salah satu kisah karakter di Toy Story, tapi dia tidak ditunjukkan sebagai mainan. Melainkan manusia.
  2. Kedua, fakta unik berikutnya cerita ini menayangkan perjalanan waktu yang terjadi pada Buzz yang yang mencoba melarikan diri dari pesawatnya yang jatuh. Dia menyadari telah melewati waktu 4 tahun yang terasa seperti 4 menit.
  3. Ketiga, sebelum bisa jadi seperti sekarang, Pixar melakukan riset soal dunia luar angkasa ke NASA. Pixar menelaah banyak hal untuk kepentingan film, ini termasuk dengan konstruksi pakaian luar angkasa, kendaraan, pesawat terbang hingga cara terjun memakai kaki.

Semua ia telaah untuk menghasilkan animasi yang realistis dan memuaskan mata para penontonnya. Itulah pembahasan mengenai film Lightyear dari mulai informasi film yang mungkin perlu, sinopsi film, kapan tayang dan tempat menontonnya serta fakta-fakta unik terkait film Lightyear 2022.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.