Nonton Love is Leaving Chinese Drama Sub Indo

Love is Leaving Chinese

Sayang sekali, padahal proses syuting drama China Love is Leaving telah selesai pada tahun 2016 lalu, tapi baru tayang tanggal 28 Mei 2022 sekarang. Terhitung 6 tahun sudah drama ini ditunda, lantaran ada salah satu pemain dari Korea yang terlibat.

Ini berkaitan dengan larangan pemerintah China terhadap K-Pop. Namun akhirnya, drama ini bisa tayang juga dan dinikmati oleh seluruh masyarakat di China. Apakah Indonesia bisa ikut menontonnya juga? 

Bagi Anda yang ingin nonton Love is Leaving Chinese drama, simak beberapa informasi serta link nontonnya.

Daftar Pemain Drama China Love is Leaving 2022

Meski dibuat sudah sejak 2016 lalu, tapi tetap penyebutannya adalah drama yang rilis 2022. Di dalam drama ini, berkumpul sederet aktor dan aktris serta satu pemain berkewarganegaraan Korea. Siapakah itu?

  • Chen Ya An sebagai Lu An Na
  • Lee Seung Hyun sebagai Lin Zhi Xun
  • Li Tai sebagai Zhao Ping Fan
  • Wu Yi Tong sebagai Yu Shuang
  • Rainie Chen sebagai Geya

Pemain Korea yang terlibat adalah Lee Seung Hyun atau nama Inggrisnya Nathan Scott Lee, adalah mantan idol dan penyanyi pop Amerika-Korea dari anggota grup bernama TAKE yang sudah bubar. Dia saat ini bekerja di Cina sebagai aktor. Ia menikah dengan aktris/penyanyi China Stephy Qi, dan memiliki satu anak. 

Sinopsis Drama China Love is Leaving 2022

Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Lu An Na yang hidupnya biasa-biasa saja, kisah percintaan biasa-biasa yang akan segera menikah, tapi kisah hidupnya berubah terbalik dan penuh konflik setelah mendapatkan telepon dari pacarnya sendiri yang mengatakan kalimat perpisahan. Padahal mereka akan segera menikah dan saling mencintai, tapi kenapa?

Tak berhenti sampai disitu, nasib memilukan menghampirinya lagi saat dilihatnya di layar TV tersiar berita bahwa kapal Ferry yang ditumpangi kekasihnya telah tenggelam. 

Kekasih Lu An Na tidak bisa ditemukan keberadaannya. Jelas dia merasa aneh, meskipun ada kemungkinan bahwa mayatnya tenggelam dan dimakan ikan, tapi entah kenapa Lu An Na kekeuh berpikir bahwa kekasihnya masih hidup.

Mulai dari situ, perjalanan hidup baru Lu An Na dimulai. Dia akan mencari kebenarannya sendiri dan menemukan kekasih yang hilang secara misterius.

Baca juga: Nonton Drama Why Her (2022) Sub Indo Secara Legal Disini

Nonton Love is Leaving Chinese Drama 2022 Sub Indo

Drama ini cuma tayang di China, jika kita tidak berkewarganegaraan China atau tidak tinggal di China, tidak bisa menonton drama ini dengan cara biasa.

Adapun cara mengatasi masalah ini dengan menggunakan VPN. Kemudian akses platform nonton drama China ini dengan mengunduh aplikasi WeTv.

Aplikasi ini memiliki banyak koleksi drama-drama China maupun Indonesia atau film-film dari Asia. Aplikasinya berbayar, tapi awal penggunaan bisa akses gratis.

Cara menonton drama ini di WeTV adalah sebagai berikut:

  1. Hidupkan VPN
  2. Sebelum itu atur negaranya menjadi bendera China
  3. Kemudian buka aplikasi WeTV
  4. Lalu cari judul drama Love is Leaving

Jika caranya tidak berhasil, Anda dapat menggunakan alternatif ini. Dengan menonton drama Love is Leaving di YouTube.

Ada sebuah channel yang membagikannya, nama channel itu adalah Fresh Drama. Sejauh yang terlihat sudah tayang beberapa episode drama ini. Berikut link nontonnya: https://youtu.be/TGlluIlo_50

Sudah tersedia subtitle Indonesia, gratis diakses dengan sesekali disisipi iklan YouTube. Selain itu, ada banyak drama di sini, selain Love is Leaving, saksikan juga drama yang lain secara gratis jika Anda mau.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.