Nonton Time to Fall in Love (2022) Sub Indo Chinese Drama

Time to Fall in Love

Drama Time to Fall in Love rilis tanggal 10 Juni dan akan memiliki 24 episode dari total seluruh episodenya. Drama ini bergenre romantis dan campur komedi, dengan alur cerita yang disukai anak muda.

Dijodohkan, tidak saling cinta, pertengkaran, saling cinta, kemudian tamat. Cerita yang klise tapi cukup seru sebagai drama penghibur diri yang tidak memiliki kisah cinta yang indah.

Daftar Pemeran Drama China Time to Fall in Love (2022)

Berikut adalah daftar pemain Time to Fall in Love. Banyak pemeran cantik dan tampan yang siap menghibur Anda dari drama ini. Mereka adalah:

  • Lin Xin Yi sebagai Su Yan Xi
  • Luo Zheng sebagai Gu Xi Cheng
  • Yang Ze sebagai Fu Bo Ye
  • Wang Xu Dong sebagai Xi Yu Shuo
  • Li Xin Ran sebagai Lu An An
  • Zhang Yao sebagai Nangong Liu Li
  • Pan Zi Yan sebagai He Jin Xi
  • Zhao Shu Zhen sebagai Grandma Gu

Sinopsis Drama China Time to Fall in Love (2022)

Sebenarnya alur cerita dari drama ini sangat mudah ditebak. Tidak ada plot twist dan dijamin happy ending. Ini dimulai dengan perjodohan yang direncanakan oleh kakek dan nenek. Orang-orang mungkin bertanya, kenapa harus ada perjodohan?

Jawabannya karena ada desakan uang yang dialami pemeran utama wanita dan di pihak pria ada desakan dari kakek-nenek. Si pria digambarkan sebagai laki-laki kaya raya, seorang CEO muda yang banyak didambakan wanita.

Sementara pemeran utama wanita memiliki beban kehidupan yang berat, hidupnya malang, harus membiayai berobat ibunya di rumah sakit. Awal ceritanya penuh dengan salah paham. Lalu pertengkaran-pertengkaran yang lucu. 

Cerita tidak akan seru jika konfliknya hanya seperti ini. Pengenalan antar pemeran utama wanita dan pria tidak berjalan mulus.

Muncul hambatan berupa mantan pemeran utama pria yang datang. Dia menjadi tokoh antagonis dalam cerita ini. Lalu seterusnya, terjadi konflik cerita yang seru diikuti.

Ceritanya memang pasaran, tapi alur cerita tidak mungkin sama dengan drama yang lain. Konflik yang terjadi tidak begitu berat, tapi Anda bisa saja menangis saat menontonnya. Lalu tertawa karena tingkah-tingkah konyol mereka.

Kisah cinta yang dibahas bukan cuma antara 3 orang itu, ada juga kisah cinta sampingan yang menjadi penengah dari ketegangan cinta segitiga yang dialami pemeran utama. Hubungan itu terjalin antara sahabat pemeran utama wanita dan sahabat pemeran utama pria.

Tertarik nonton Time to Fall in Love ini? Berikut adalah cara dan tempat menontonnya.

Nonton Time to Fall in Love (2022) Sub Indo Chinese Drama

Drama ini tersedia di IQIYI, yaitu sebuah platform yang isinya dominan drama-drama China yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Selain drama China, juga banyak film dari asia lain nya, seperti film Jepang, anime, drama Korea dan lain-lain.

Menonton film di IQIYI terbilang gratis tapi juga berbayar. Ada beberapa episode ditujukan buat pengguna gratisan dan premium. Total ada 5 episode gratis. Lalu seterusnya Anda bisa berlangganan selama sebulan atau setahun.

Berikut link nonton drama China Time to Fall in Love: https://www.iq.com/album/time-to-fall-in-love-2022-11qki96qnhh?lang=id_id

Apabila Nada pengguna baru di IQIYI, rasakan diskon super hemat, langganan cuma Rp 3.000 saja untuk sebulan. Murah, legal dan tanpa iklan. Selama periode sebulan itu Anda dapat menonton banyak tayangan di IQIYI. 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.