Nonton Youtube Dibayar 2022, Ini Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Nonton Youtube Dibayar 2022

Pernah dengar berita tentang aplikasi nonton youtube dibayar 2022 ini? Pasti anda yang sering melihat banyak video menarik di platform ini mulai ingin mencoba keberuntungan, kan? Apalagi tawaran dari informasi ini sangat menarik loh.

Ya, siapa sih yang menolak hanya menikmati tayangan video saja anda akan dibayar nantinya. Seperti sebuah “hobi” menguntungkan, bukan? Dan, ternyata memang ada loh aplikasi yang menyediakan tugas serupa.

Penasaran tidak apa nama aplikasi yang akan dibahas kali ini? Bagaimana caranya dan apakah benar-benar legit? Yuk simak sampai tuntas.

Aplikasi Nonton Youtube Dibayar

Kapan lagi anda dapatkan informasi menarik tentang nonton Youtube terus dibayar lagi, rasa-rasanya tidak akan ada yang nolak.

Sayangnya, ada banyak aplikasi serupa yang menawarkan hal yang juga sama namun tidak legit bahkan berpotensi penipuan. Untuk itu, anda harus tahu dan simak baik-baik apa sih aplikasi yang mimin maksud kali ini.

Aplikasi ini sebenarnya sudah ada semenjak tahun lalu loh guys, tepatnya tahun 2021. Dan, memang sudah banyak yang mencoba serta mendapatkan keuntungannya. Nah, apakah anda juga ingin menjadi pecinta youtube yang dibayar juga?

Sebab, aplikasi ini akan memberikan tantangan atau tugas lumayan mudah dan bisa anda jadikan sebagai salah satu peluang cuan. Bisa dijadikan sampingan ya! Sebab, tidak akan memberikan keuntungan dalam jumlah yang sangat besar memang.

Nama aplikasi tersebut adalah Picoworkers. Jika anda googling atau mencari kata kunci ini di halaman Google maka akan ada banyak ulasan yang bisa anda baca. Apk ini memang menayangkan sejumlah video YouTube untuk anda tonton dan nantinya akan menghasilkan uang.

Namun, tidak hanya itu saja loh. Ada beberapa sumber penghasilan lain di Apk ini. Misalnya saja:

  • Mengisi survey
  • Mengunjungi website tertentu
  • Instal dan mencoba apk tertentu

Dan, banyak lagi cara mendapatkan cuan lainnya yang bisa anda temukan pada halaman utama. Caranya cukup mudah, bukan? Jadi, anda tinggal mencoba layanan penghasil cuan dari Picoworkers ini saja loh.

Link dan Tutorial Cari Cuan Picoworkers

Nah, karena sebelumnya anda sudah tahu apa aplikasi yang mimin sebutkan pada pembahasan ini. Maka, anda juga berhak mencari tahu dimana link dan tutorial hasilkan cuannya. Agar tidak salah lagi, simak langkah-langkah berikut, ya:

  1. Pertama-tama buka browser di perangkat anda.
  2. Masuk ke link https://picoworkers.com/
  3. Kemudian, anda harus daftarkan akun dengan memilih tombol bagian pojok kanan dengan tulisan Sign Up.
  4. Masukkan data yang diperlukan seperti nama, alamat email, nickname dan pastikan email yang anda daftarkan sama dengan email akun PayPal anda.
  5. Konfirmasi pendaftaran dengan centang semua S&K dan klik I Agree.
  6. Klik tombol Sign Up dan selesai.

Jika sudah daftar akun, lantas bagaimana mulai menghasilkan uang? Caranya mudah kok, ikuti saja tutorial berikut:

  1. Buka kembali web browser anda.
  2. Login ke halaman Picoworkers dengan data akun yang sebelumnya anda daftarkan.
  3. Setelah masuk di halaman depan alias dashboard akan ada sejumlah misi yang bisa anda garap.
  4. Klik dan kerjakan satu per satu tugas atau misi tersebut. Ingat sesuaikan dengan perintah yang ada.
  5. Anda bisa cari menu Category > Video Marketing > Apply.
  6. Maka, anda bisa mengerjakan misi nonton Youtube berbayar.
  7. Unggah bukti SS jika anda sudah selesai mengerjakan misi.
  8. Kumpulan cuan sebanyak mungkin.
  9. Selesai.

Jika saldo anda sudah sampai 5$ maka anda bisa langsung tarik ke akun PayPal ya! Anda mungkin menunggu sampai 5-10 hari agar saldo benar-benar masuk ke akun PayPal anda. Selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.