Nuga Cloner Apk 2022, Kloning Dua Aplikasi Satu Perangkat

Nuga Cloner Apk 2022

Pernahkah Anda merasa bahwa Anda ingin memiliki dua aplikasi yang sama dalam satu perangkat? Pada ponsel jaman dahulu, hal ini mustahil untuk dilakukan.

Tetapi, sudah ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memiliki dua aplikasi yang sama dalam satu perangkat. Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan aplikasi Nuga Cloner.

Apa itu aplikasi Nuga Cloner dan bagaimana cara menggunakannya? Simak penjelasan selengkapnya tentang Nuga Cloner berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Nuga Cloner?

Nuga Cloner merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh AppListo. Fungsi dari aplikasi Nuga Cloner adalah untuk menduplikasi aplikasi lain, seperti aplikasi game dan sosial media.

Jadi, apapun aplikasi yang ada di ponsel Anda bisa diduplikat dengan Nuga Cloner. Mulai dari TikTok, Free Fire, Facebook hingga WhatsApp semua bisa diduplikat melalui aplikasi Nuga Cloner.

Fitur dalam Aplikasi Nuga Cloner

Sebelum Anda menggunakan aplikasi Nuga Cloner, Anda tentu harus tahu terlebih dahulu apa saja fitur yang ada dalam aplikasinya.

Berikut ini adalah beberapa fitur dalam aplikasi Nuga Cloner:

  • Aman digunakan. Aplikasi Nuga Cloner memiliki fitur keamanan yang cukup canggih sehingga aman bagi aplikasi yang diduplikat maupun terduplikat.
  • Dapat mengubah icon aplikasi duplikat. Agar tidak sampai salah buka aplikasi, Anda bisa mengganti icon di aplikasi yang Anda duplikat.
  • 100% bebas. Anda bisa menduplikat aplikasi apapun yang Anda inginkan tanpa batas atau 100% bebas.
  • Ukuran aplikasi kecil. Anda tidak perlu mengosongkan ruang terlalu banyak ketika menggunakan aplikasi Nuga Cloner sebab hasil duplikat aplikasi ukurannya tidaklah besar sehingga cocok untuk semua perangkat.

Masih ada banyak lagi fitur dari aplikasi Nuga Cloner yang bisa Anda nikmati langsung ketika sudah menggunakan aplikasinya.

Download Aplikasi Nuga Cloner

Aplikasi Nuga Cloner ini sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store, sehingga Anda bisa mengunduhnya langsung disana.

Tetapi bila Anda ingin menggunakan aplikasi Nuga Cloner dengan versi lebih ringan, maka Anda bisa klik link download yang ada dibawah ini.

Link Download Aplikasi Nuga Cloner

Aplikasi Nuga Cloner ini hanya membutuhkan sekitar 11 MB saja sehingga tidak akan terlalu berat untuk ponsel Anda.

Install Aplikasi Nuga Cloner

Bila Anda mengunduh aplikasi Nuga Cloner langsung di Google Play Store maupun App Store, maka Anda bisa langsung membukanya dan memasukkan keyword ‘Nuga Cloner’ di kolom pencarian.

Tetapi bila Anda mengunduh aplikasi Nuga Cloner melalui link yang dibagikan diatas, maka Anda harus melakukan instalasi secara manual. Ini dia cara install aplikasi Nuga Cloner secara manual:

  1. Buka menu pengaturan dan cari opsi keamanan.
  2. Aktifkan perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui.
  3. Setelah perizinan diaktifkan, buka folder tempat Anda menyimpan file aplikasi Nuga Cloner.
  4. Klik file aplikasi Nuga Cloner dan pilih menu install.
  5. Tunggu hingga aplikasi Nuga Cloner berhasil diinstall di ponsel Anda.

Apakah Aplikasi Nuga Cloner Aman Digunakan?

Meskipun aplikasi Nuga Cloner mengklaim bahwa mereka memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi, Nuga Cloner tetaplah aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi ini tetap memiliki potensi untuk merusak aplikasi terduplikat, apalagi jika berada di perangkat yang sama. Anda tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi Nuga Cloner ini apabila tidak terpaksa melakukannya.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Nuga Cloner yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.