One Set Apk Penghasil Uang (One Aset) Aman atau Penipuan?

One Set Apk

Kali ini kita akan membahas tentang One Set Apk, dimana kabarnya ini adalah aplikasi penghasil uang terbaru. Benarkah berita tentang aplikasi ini? Ataukah sekedar berita bohong alias hoax semata?

Nah, agar anda bisa mengetahui tentang kebenaran apk ini, maka anda bisa membaca review yang mimin sajikan di postingan ini.

Karena, aplikasi penghasil uang susah ada banyak. Tentu saja, anda harus pandai memilih dan memilah mana yang bisa menghasilkan cuan dan mana yang tidak.

Sekilas Tentang One Set Apk

Ternyata, aplikasi baru ini menggunakan sistem investasi emas loh guys! Bahkan, skema investasi emas disamakan dengan nilai emas belakangan ini. Yang namanya investasi apalagi di bidang emas pasti banyak tertarik karena menguntungkan, kan?

Bahkan, jika anda mendaftar sebagai pengguna baru, maka anda akan mendapatkan keuntungan berupa bonus deposit sebanyak 0.05 gr.

Dan, jika diuangkan maka setara dengan 44.000 atau 50.000 rupiah (nilai jual beli emas cenderung fluktuatif). Investasi di bidang emas memang banyak dinanti-nanti oleh orang banyak. 

Sebab, harga emas selalu naik dari waktu ke waktu, bukan? Namun, jika anda ingin mendapatkan bonus dari pendaftaran akun pertama, maka harus melewati proses verifikasi KYC terlebih dahulu. Untuk itu, data anda harus real jika fake maka kemungkinan lolos sangatlah kecil.

Cara Download dan Hasilkan Uang

Kemudian, cara selanjutnya adalah mengetahui bagaimana anda bisa download apk ini agar bisa digunakan. Sebenarnya, cukup mudah kok. Namun, jika anda tidak mengetahui caranya, maka anda bisa baca terus tutorial di bawah ini.

Apk ini sepertinya belum ada di Play Store maupun App Store. Kemungkinan karena masih baru makanya hanya tersedia melalui link download. Caranya adalah:

  1. Pertama-tama anda harus buka web browser di perangkat anda.
  2. Kemudian, anda masuk ke link download di https://bit.ly/3K2YPtW
  3. Lanjutkan untuk klik unduh aplikasi.
  4. Kemudian, aktifkan pengaturan instalasi perangkat tidak dikenal.
  5. Instal Apk tersebut.
  6. Tunggu sampai benar terpasang di perangkat anda.
  7. Kemudian jalankan aplikasi tersebut.
  8. Masukkan nomor HP anda yang aktif.
  9. Kemudian, klik ikon tanda emas agar anda bisa dapatkan bonus pendaftaran.
  10. Namun, anda harus selesaikan verifikasi KYC terlebih dahulu.
  11. Selesai.

Sebenarnya, uang bonus ini bisa anda cairkan secara langsung. Namun, anda benar-benar harus mengisi data dengan lengkap dan lolos verifikasi terlebih dahulu.

Dan, jika anda ingin investasi maka anda harus masukkan uang deposit sesuai dengan jumlah dan ketentuan berlaku di apk ini.

Dan, biarkan nantinya investasi yang anda jalankan bisa menghasilkan profit atau keuntungan. Dan, jika memang legit apalagi bisa mengendalikan profit dengan baik. Maka, investasi ini akan menjadi modal usaha yang bagus di kemudian hari.

Apakah Legit dan Aman?

Ternyata, setelah mimin baca review pengguna lainnya, belum ada yang menyatakan berhasil mendapatkan uang mereka sejauh ini.

Namun, ini adalah situs investasi sehingga pasti ada deposit yang harus anda keluarkan bukan. Nah, berita terbaru menyatakan jika One Set Apk sudah terdaftar dan berizin OJK.

Seharusnya, jika sudah mengantongi izin maka sudah aman karena diawasi oleh lembaga keuangan Indonesia. Hanya saja, jika anda masih kurang yakin, anda bisa menanyakan langsung pada pihak OJK.

Untuk menanyakan status sebuah layanan di OJK anda bisa langsung ke email, kontak CS atau WA resmi. Masuk saja ke situs OJK dan anda akan menemukan informasi tersebut.

Karena jujur saja jika dilihat dari tampilan website yang masih kurang rapi dan tidak meyakinkan, takutnya ini masih terindikasi money game dan scam pada akhirnya. Silahkan berkomentar jika Anda memiliki informasi tambahan mengenai aplikasi one set apk.

You May Also Like

3 Comments to “One Set Apk Penghasil Uang (One Aset) Aman atau Penipuan?”

  1. Saya kemaren Download app oneaset ternyata ada bonus yg 45k tapibgk bisa di tarik trus saya depo 50k hk bisa wd juga sudah komplenbke cs gk ada tanggpan gimna ini saya maubyarik nih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.