Orange Videos Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Orange Videos Apk Penghasil Uang

Sebelum terjebur dalam sebuah bisnis baru yang bernama Orange Videos Apk penghasil uang, yuk simak ulasan apakah aplikasi tersebut aman atau penipuan dengan skema ponzi seperti biasanya?

Dijaman sekarang memang sangat susah untuk mencari kerja. Terlebih lagi sejak terjadinya pandemi yang cukup lama, banyak perusahaan yang gulung tikar dan melakukan PHK terhadap banyak karyawannya.

Hal itulah yang menyebabkan tingkat pengangguran mulai banyak di Indonesia sehingga mereka diharuskan tetap dirumah untuk mencegah terjadinya kontak fisik dengan orang lain supaya tidak tertular virus.

Dirumah saja bukan berarti tidak bisa menghasilkan uang sebenarnya asalkan kita mau berusaha dan rajin mencari informasi. Sekarang sudah ada yang namanya Internet dimana siapa saja bisa menghasilkan uang lewat Internet.

Ada banyak sekali berbagai macam jalan seperti misalnya jualan online, menjadi youtuber, dan juga menggunakan aplikasi penghasil uang seperti TikTok Lite.

Namun jangan sampai salah dalam memilih aplikasi, karena banyak juga yang menggunakan skema piramida alias ponzi didalamnya.

Apa itu Orange Videos Penghasil Uang?

Orange Videos adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang menawarkan tontonan video kepada pengguna dimana terdapat iklan didalam video tersebut. Dari aktivitas tersebutlah pengguna akan dibayar saat sudah selesai menonton video.

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan sistem seperti ini karena memang rata-rata aplikasi penghasil uang jaman sekarang memang seperti itu. Terlebih lagi yang menggunakan skema ponzi, sudah pasti tugasnya sangat mudah dan siapa saja bisa melakukannya.

Terdapat juga menu game berburu harta karun dimana pada menu tersebut ada smartphone yang dijual dengan harga sangat murah yaitu Rp 1000 saja. Sistemnya seperti arisan atau lebih cocoknya seperti undian.

Cara Daftar Orange Videos Penghasil Uang

Dalam proses pendaftaran juga sangatlah tidak aman karena tidak terdapat proses verifikasi akun dimana siapa saja bisa membuat akun lebih dari satu. Hal inilah yang menjadikan kami curiga terhadap aplikasi Orange Videos apakah penipuan seperti aplikasi ponzi lainnya?

Bahkan saat kami mencoba memasukkan nomor hp sembarangan tetap saja bisa masuk dan login kedalam website tersebut (https://www.orange-videos.com/). Apakah aman jika web yang tidak ada sistem verifikasi keamanan tersebut kita menaruh uang didalamnya?

Hal ini tentu menjadi tanda tanya yang besar, karena biasanya minimal ada proses verifikasi seperti SMS Gateway jika itu memasukkan nomor hp dan juga verifikasi via email jika menggunakan email saat mendaftar.

Paket VIP Orange Videos

Orange Videos Apk Penghasil Uang

Dengan adanya paket VIP di aplikasi Orange Videos Apk ini menambah keyakinan bahwa aplikasi ini memang menggunakan skema ponzi didalamnya yang sudah pasti lambat laun akan scam atau tutup.

  • Paket VIP 1 (Rp. 20.000) = Maksimal keuntungan Rp. 60.000/bulan
  • Paket VIP 2 (Rp. 100.000) = Maksimal keuntungan Rp. 300.000/Bulan
  • Paket VIP 3 (Rp. 300.000) = Maksimal keuntungan Rp. 900.000/Bulan
  • Paket VIP 4 (Rp. 1.000.000) = Maksimal keuntungan Rp. 3.000.000/Bulan
  • Paket VIP 5 (Rp. 2.000.000) = Maksimal keuntungan Rp. 6.000.000/Bulan
  • Paket VIP 6 (Rp. 4.000.000) = Maksimal keuntungan Rp. 12.000.000/Bulan
  • Paket VIP 7 (Rp. 8.000.000) = Maksimal keuntungan Rp. 24.000.000/Bulan
  • Paket VIP 2 (Rp. 16.000.000) = Maksimal keuntungan Rp. 48.000.000/Bulan
  • Paket VIP 2 (Rp. 30.000.000) = Maksimal keuntungan Rp. 90.000.000/Bulan

Memang terdapat paket gratisan dimana maksimal keuntungan yang bisa didapatkan satu bulan itu maksimal hanya 30 ribu saja.

Dan perlu kalian ketahui bahwa itu hanya sebagai penarik perhatian saja agar kalian mau membeli paket VIP, jadi istilahnya ini hanya pancingan saja.

Lalu akan ada yang ngomong “jangan deposit, main gratisan saja” nah tetap saja uang yang kita dapatkan itu adalah uang dari member lain. Artinya secara tidak langsung kita juga ikut merampas uang member yang membeli paket VIP.

Apakah Orange Videos Apk Penghasil Uang Penipuan?

Karena kami melihat adanya skema piramida atau skema ponzi didalam orange videos ini, maka bisa kami katakan bahwa bisa saja orang videos melakukan penipuan dan kabur kapan saja mereka inginkan.

Belum lagi memang tidak ada surat resmi apakah sudah terdaftar OJK atau belum, namun yang pasti jika melihat dari sistem yang digunakan sudah pasti aplikasi ini money game dan tidak akan mendapatkan izin resmi dari otoritas terkait.

Jadi apakah Anda masih mau melakukan investasi di aplikasi yang tidak jelas? Nah, sebaiknya gunakan uang Anda untuk hal lain saja.

Semoga dengan adanya ulasan ini dapat menambah wawasan kita bersama dan jauh dari yang namanya penipuan berkedok investasi dan juag money game.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *