Pachinko Tayang Dimana dan Aplikasi Apa? Link Nonton Drakornya

Pachinko

Banyak yang menanyakan drakor Pachinko tayang dimana di aplikasi apa serta kapan? Nah, agar anda juga tidak ikut penasaran lagi, mari simak ulasannya di bawah ini ya! Pasti para penggemar Lee Min Ho sudah menunggu drama comeback dirinya ini, kan?

Apalagi setelah hampir dua tahun dirinya absen dalam memerankan drakor. Anda sendiri yang suka akan aktor kenamaan Korsel kelahiran 1987 juga pasti sudah tidak sabar, bukan? Tidak hanya mencari tahu tentang Sinopsis nya saja, anda juga akan penasaran akan informasi tayangan drakor ini.

Maklum saja, kita ada di negara berbeda tentu saja informasi tentang drakor harus anda cari terlebih dahulu. Jika tidak tentu anda akan terlewatkan jadwal perdana tayangnya drakor ini. Nah, agar anda tidak penasaran lagi, yuk simak informasinya berikut ini.

Drakor Pachinko Tayang Dimana?

Pertama-tama mari kita simak dimana bisa menonton drakor anyar satu ini. Apalagi jumlah episode yang ditawarkan lebih sedikit yakni 8 total episode saja loh! Jadi, jika anda tidak mencari tahu dengan benar dimana bisa menonton drakor ini pasti akan segera ketinggalan, kan?

Sebenarnya, drama ini bisa anda nikmati dengan aplikasi Apple TV. Aplikasi ini tersedia untuk semua jenis perangkat iOS. Bahkan, juga sudah tersedia untuk perangkat Android hingga beberapa brand TV dan perangkat windows.

Jika anda ingin menggunakan Apple TV, tentu anda harus memiliki aplikasi ini terlebih dahulu. Caranya mudah kok, anda hanya perlu tulis nama Apple TV di pencarian pada App Store atau Play Store. Jika sudah ditemukan maka anda tinggal klik tombol download atau unduh.

Kemudian, anda hanya perlu tunggu hingga aplikasi ini berhasil di instal. Nantinya anda tinggal buka atau jalankan aplikasi tersebut untuk menikmati drakor terbaru Lee Min Ho ini. Tentu saja, ada banyak pilihan tontonan menarik lainnya untuk mengisi waktu luang.

Ada beberapa hal yang harus anda ketahui tentang Apple TV ini. Dimana anda akan mendapatkan layanan gratis nonton selama 7 hari alias satu minggu pemakaian pertama. Selanjutnya tentu anda harus membeli layanan VIP atau premium agar bisa menikmati layanan ini. 

Namun, jika anda menggunakan produk dari Apple bergaransi (original atau resmi). Maka anda akan menikmati layanan Apple TV selama 3 minggu. Dan selanjutnya harus membeli layanan VIP atau premium berbayar.

Jika anda akan menonton melalui layanan Apple dengan menggunakan aplikasi Apple TV, maka anda bisa menggunakan link drama Pachinko. Namun, anda belum ada link nontonnya? Anda bisa nonton dengan link berikut: https://apple.co/3uu2GdE.

Link Nonton Via Telegram

Bagaimana dengan anda yang hanya mengandalkan aplikasi Telegram saja? Apakah bisa juga menggunakan Telegram untuk nonton Pachinko? Menariknya, anda bisa kok nonton drakor ini hanya melalui telegram saja.

Sama seperti beberapa drakor lainnya, ternyata ada banyak channel Telegram yang menyediakan layanan download hingga streaming episode drakor baru ini.

Harusnya anda yang sudah terbiasa cari drakor atau film melalui telegram sudah tidak asing cara mencari Pachinko juga, kan?

Walaupun sebenarnya ini adalah tindakan ilegal yang dilakukan dengan melanggar peraturan copyright. Tentu saja akan merugikan pihak produsen drakor Pachinko sendiri. Namun, bagi anda pemburu gratisan pasti sering melakukan hal serupa.

Namun, jika masih ada gratisan nonton di Apk Apple TV lebih disarankan nonton di sana ya! Sebab, itu salah satu bentuk dukungan anda kepada artis drakor kesayangan, loh! Selamat menonton.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.