Paket Smartfren 10 Ribu 12GB

Paket Smartfren 10 Ribu 12GB Terbaru yang Bisa Dibeli

Pilihan paket yang sedang promo dengan harga murah, ini dia paket Smartfren 10 ribu 12gb terbaru yang bisa Anda beli langsung melalui apllikasi.

Kuota Internet merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk kebutuhan kita sehari hari. Pasalnya hampir semua kegiatan yang menggunakan Smartphone membutuhkan kuota tersebut.

Makanya banyak pengguna Smartphone mencari provider yang bisa menawarkan paket internet dengan harga yang sangat terjangkau sekali.

Sehingga mereka menemukan sebuah provider yang saat ini sudah banyak di gunakan oleh sebagian masyarakat khusunya di Indonesia yaitu Smartfren.

Smartfren menawarkan paket yang sangat terjangkau dengan kuota yang cukup besar serta intensitas sinyal yang di berikan cukup memuaskan bagi para penggunanya.

Smartfren menawarkan berbagai macam paket dengan harga yang sangat murah, salah satunya adalah paket 10 ribu dengan kuota 12GB.

Paket tersebut saat ini menjadi banyak incaran sebagian penggunanya, lantaran harganya yang sangat terjangkau.

Cara Daftar Paket Smartfren 10ribu 12GB

Sebenarnya paket Smartfren 10 ribu dengan kuota 12GB adalah paket yang di khususkan untuk malam hari saja, dan hanya bisa di gunakan pada jam jam tertentu.

Paket malam atau paket midnight, bisa kita gunakan pada jam 01.00 malam sampai dengan jam 05.00 pagi. Memang lebih murah paket malam jika di bandingkan dengan paket siang.

Setelah kamu mengetahui tentang paket internet dari Smartfren dan tertarik untuk menggunakannya, maka bisa langsung mengikuti beberapa cara yang ada di bawah ini:

Melalui Kode Dial

Untuk mendaftar paket dari Smartfren 10 ribu dengan kuota 12GB, kamu bisa menggunakan kode dial tentunya dengan menggunakan beberapa cara yang ada di bawah ini:

  1. Buka menu Diall yang ada di HP kita.
  2. Ketikkan Kode *123# dan klik Panggil.
  3. Selanjutnya akan tampil beberapa pilihan menu, silahkan pilih menu Internet.
  4. Kemudian klik Midnight.
  5. Selanjutnya carilah menu yang bertuliskan Paket Smartfren 10 ribu 12GB dan pilihlah menu tersebut.

Setelah kita berhasil melakukan pembelian paket internet Smartfren 10 ribu 12GB, tunggulah beberapa saat sampai mendapatkan balasan dari pusat yang menyatakan kalau paket sudah berhasil di beli dan bisa di gunakan.

Melalui Aplikasi My Smartfren

Selain menggunakan kode dial untuk membeli paket Smartfren seharga 10 ribu dengan kuota 12GB,

Kamu juga bisa melalui Aplikasi resminya yaitu My Smartfren dengan menggunakan langkah langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan Download dan Instal Aplikasi My Smartfren.
  2. Kemudian di laman utama akan muncul beberapa pilihan menu, pilihlah menu Beli.
  3. Lalu agar kita bisa membelinya, silahkan klik menu Internet, dan klik Internet Malam.
  4. Carilah tulisan Smartfren 10 ribu 12GB.
  5. Terakhir klik menu Bayar.

Tunggulah beberapa saat sampai kita menerima notifikasi kalau paket Smartfren dengan harga 10 ribu dan kuota 12GB sudah bisa di gunakan.

Selain bisa kita gunakan untuk membeli paket internet, Aplikasi My Smartfren bisa juga di gunakan untuk mengecek kuota internet dan yang lainnya.

Satu hal yang sangat penting untuk di ketahui, kalau Kartu Smartfren tidak bisa kita gunakan untuk semua tipe HP, hanya HP tertentu saja yang bisa menggunakannya.

Akhir kata

Demikianlah informasi tentang cara mendaftar paket Smartfren 10 ribu dengan kuota 12GB yang bisa kita aktifkan melalui kode dial dan juga Aplikasi My Smartfren.

Semoga dengan beberapa informasi yang sudah kami terangkan di atas, bisa berguna dan menambah wawasan kita,.

Jangan sampai lupa untuk selalu berbuat kebaikan dengan cara membagikan pembahasan di atas kepada teman, kerabat atau keluarga kita.

Check Also

Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu

Paket Telkomsel Murah 1 Bulan 15 Ribu, Segera Beli!

Telkomsel merupakan salah satu Provider atau sebuah layanan jasa Telekomonikasi seluler yang berada di bawah …