Panda Coins (Panda Miner)Penghasil Uang

Panda Coins (Panda Miner)Penghasil Uang, Aman Atau Penipuan?

Panda Coins merupakan salah satu Aplikasi penghasil uang yang baru saja di rilis pada tahun 2022 ini, Aplikasi dengan basis wibesite ini,

Akan memberikan kita sejumlah hadiah login yang sangat fantastis sebesar Rp 1.000.000. Banyak sekali warga net yang sudah penasaran dengan Aplikasi panda Coins Apk ini?

Masalahnya mereka ingin segera mengetahui tentang informasi secara detailnya apakah Apk yang satu ini aman untuk di gunakan atau hanya modus penipuan saja.

Makanya bagi kamu yang ingin segera mengetahui informasinya lebih dalam, kamu bisa menyimak informasinya berikut ini.

Apa Yang di Maksud Dengan Aplikasi Panda Coins [Panda Coins] APK?

Aplikasi Panda Coins, merupakan Aplikasi penghasil uang terbaru dan masih berbentuk situs web yang sedang heboh di bicarakan oleh warganet,

Karena sudah menjanjikan keuntungan yang sangat besar untuk para penggunanya di saat mereka melakukan pendaftaran sebesar Rp 1.000.000 tanpa harus mengerjakan tugas apa pun.

Dengan bonus tersebut sudah mengingatkan kita kepada Aplikasi PG Health dan Ind Sunoro yang juga viral belakangan ini dalam hal situs penghasil uang.

Namun sangat di sayangkan jika bonus tersebut tidak bisa kita tarik langsung menjadi uang tunai,

Melainkan hadiah tersebut hanya bisa kita gunakan untuk menyelesaikan misi yang ada di dalam wibesite Panda Coins Ini secara gratis.

Meski kita menggunakan gratisan kita akan tetap mendapatkan penghasilan tambahan sesuai dengan syarat dan juga ketentuan yang berlaku.

Pastinya kamu mulai dari tadi bertanya tanya apa saja tugas yang akan kita jalankan? Untuk tugas yang akan kita jalankan adalah menyewa mesin peralatan pertambangan atau lebih mudah kita sebut dengan investasi.

Dengan begitu kita akan bisa berinvestasi dengan dua cara antara gratisan dan juga berbayar. Setelah masa aktif investasi selesai,

Modal yang sudah kita tanamkan akan di kembalikan beserta keuntungan yang sudah kita dapatkan setelah melakukan investasi.

Setelah kita membaca penjelasan di atas, pastinya kita akan tambah penasaran untuk mendaftar dan menggunakan Aplikasi Panda Coins.

Untuk itu simak saja terus pembahasan yang lebih seru tentang cara mendaftar dan login ke dalam Aplikasi penghasil uang Panda Coins Apk di bawah ini.

Cara Mendaftar dan Login Aplikasi Panda Coins APK

Agar kita bisa melakukan pendaftaran pada Aplikasi penghasil uang Panda Coins Apk, kita harus mengunjungi situs resmi dari Aplikasi ini.

Copy link tersebut dan pastelah ke dalam browser yang sudah terpasang pada perangkat kita, kemudian lanjutkan dengan langkah untuk melakukan registrasi yaitu:

  1. Pada laman pertama Aplikasi Panda Coins klik Dapatkan Sekarang agar kita bisa langsung klaim bonus pendaftaran.
  2. Selanjutnya klik Sign Up.
  3. Lalu masukkan nama, dan tuliskan nomor kita yang masih aktif.
  4. Lanjutkan dengan pembuatan Kata Sandi Akun.
  5. Masukkan Kode Verifikasi yang terdapat di samping kolom.
  6. Terakhir klik Sign Up.

Setelah kita berhasil melakukan registrasi di Panda Coins Apk, kita bisa meneruskannya dengan cara untuk mendapatkan uang dari Aplikasi yang satu ini.

Cara Dapatkan Uang dari Aplikasi Panda Coins APK

Ketika baru pertama kali masuk ke dalam Aplikasi Panda Coins, kita akan langsung di hadapkan dengan beberapa tugas yang harus kita selesaikan agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Bonus yang sudah kita dapatkan dari registrasi tadi, bisa kita gunakan untuk mengerjakan tugas secara gratis,

Meski pengguna gratisan kita juga bisa mendapatkan 1 Panda Coins atau setara dengan Rp 1.400 dan nilai dari koin tersebut tidak akan turun atau naik kapan saja.

Untuk tugas yang selanjutnya adalah menjadi pengguna berbayar, jika kamu berkenan untuk menjalankan tugas yang satu ini,

Kamu dapat menyiapkan modal sebesar Rp 100.000 sampai dengan Rp 10.000.000. Selain tugas investasi,

Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengajak orang lain untuk bergabung dengan aplikasi Panda Coins.

Sedangkan untuk besar kecilnya profit yang akan kita dapatkan tergantung dari seberapa banyak teman yang di undang.

Setelah kita berhasil mengerjakan beragam misi di dalam Aplikasi Panda Coins, maka kita harus mengetahui juga tentang beberapa cara untuk melakukan penarikan saldo dari Aplikasi Panda Coins, yang akan kita terangkan di bawah ini.

Cara Melakukan Withdraw dari Aplikasi Panda Coins

Karena Profit yang sudah kita dapatkan dari situs penghasil uang masih berbentuk koin, maka kita harus mengkonversikannya menjadi uang,

Dengan syarat kita harus memenuhi batas minimum penukaran dari Panda Coins. Adapun batas koin yang harus kita capai adalah Rp 100.000 dengan biaya penarikan sekitar 10% dari total uang yang akan kita tarik.

Untuk cara caranya yaitu:

  1. Masuklah ke dalam menu Tukar.
  2. Tulis jumlah koin yang ingin kita tukar.
  3. Kemudian buka Menu Ku.
  4. Kalau sudah masuklah ke dalam menu Tarik Uang.
  5. Selanjutnya tentukan Nominal Uang yang ingin kita tarik.
  6. Kemudian masukkan Nama Pemilik Rekening dan Nomor Rekening dari Bank yang kita gunakan.
  7. Klik Kirimkan.

Banyak para pengguna Panda Coins yang menanyakan apakah benar kalau Panda Coins Apk benar benar membayar atau hanyalah modus penipuan saja?

Menurut beberapa informasi yang kami dapatkan, untuk saat ini Aplikasi yang satu ini sudah terbukti membayar meskipun belum sepenuhnya aman,

Karena bisa saja mengandung unsur penipuan. Hal tersebut bisa saja di buktikan dengan adanya skema deposit uang atau Money Game,

Dengan sistem tersebut tentunya skema tersebut bisa saja termasuk ke dalam skema Ponzy yang bisa melakukan penipuan.

Seperti yang sudah sudah, kalau Aplikasi yang baru rilis biasanya akan benar benar membayar saat awal kemunculannya saja,

Namun seiring dengan berjalannya waktu bukan berarti tidak menutup kemungkinan jika Apk ini melakukan scam atau tidak bisa di akses kembali.

Kalau sudah begitu pastinya para penggunanya yang akan di rugikan, makanya jangan mudah tergiur dengan iming iming bonus dan juga penghasilan yang besar dari sebuah situs dengan status perizinan yang jelas.

Agar kita bisa memastikan legalitasnya, kita bisa menggunakan situs resmi dari OJK atau bisa juga menggunakan Bappebti agar kita bisa terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan.

Sekian dulu pembahasan lengkap yang bisa di sampaikan pada pembahasan kali ini, tentang Aplikasi Panda Coins penghasil uang yang sangat ramai di bicarakan di Media sosial.