Playlistlivefestival com, Cara Beli Tiket dan Informasi Lengkapnya

Playlistlivefestival com

Sejak adanya pandemi di Indonesia, konser dan live music memang sulit untuk diadakan. Tetapi karena kondisi sudah membaik, banyak konser yang kembali digelar di Indonesia. Salah satu konser yang akan diadakan dalam waktu dekat adalah Playlist Live Festival 2.0.

Konser kedua yang sangat meriah ini memang sudah ditunda selama beberapa waktu karena pandemi, hingga hal inilah yang membuat kehadiran Playlist Live Festival 2.0 sangat ditunggu oleh masyarakat. Apa itu Playlist Live Festival 2.0 dan siapa saja line up musisi yang akan tampil? Check this out.

Apa Itu Playlist Live Festival 2.0?

Playlist Live Festival 2.0 adalah sebuah live konser yang mengundang para musisi yang populer di tahun 2000 hingga 2010an.

Sejak pihak Playlist Live Festival 2.0 mengumumkan line up artis mereka, banyak orang yang penasaran dengan konser yang satu ini.

Apabila Anda adalah salah satu orang yang ingin menonton Playlist Live Festival 2.0, maka Anda bisa langsung membeli tiketnya.

Kapan dan Dimana Playlist Live Festival 2.0 Diadakan?

Untuk Anda yang sudah tidak sabar menonton Playlist Live Festival 2.0, maka Anda harus catat tanggal dan tempat konsernya.

Playlist Live Festival 2.0 akan diadakan pada tanggal 17 hingga 18 September 2022 di kota Bandung. Konser Playlist Live Festival 2.0 ini akan terbagi menjadi dua phase, dimana masing-masing phase memiliki line up tersendiri.

Line Up Playlist Live Festival 2.0

Dikarenakan jadwal yang sudah dekat, seluruh line up Playlist Live Festival 2.0 sudah dirilis oleh pihak penyelenggara. Untuk itu, ini dia daftar line up yang akan hadir dan tampil di konser Playlist Live Festival 2.0:

Ari Lasso, Rossa, Padi Reborn, Mulan Jameela, Dewa 19, Kahitna, Maia, Maliq & D’essentials, Radja, Kuburan Band, Ungu, Bondan Prakoso, d’Cinnamons, T-Five, Element, Tika Tiwi, Cinta Laura, Cherrybelle, Smash, Astrid, Vagetoz, Setia Band, The Changcuters, Pee Wee Gaskins, Project Pop, Killing Me Inside Reunion, Vierratale, D’Masiv, dan J-Rocks.

Kategori Tiket Playlist Live Festival 2.0

Tiket presale untuk Playlist Live Festival 2.0 sebenarnya sudah habis terjual sejak beberapa menit diumumkannya presale.

Presale kategori A dijual dengan harga 275 ribu rupiah, sementara kategori B dijual dengan harga 325 ribu rupiah. Untuk Anda yang masih belum kebagian tiket Presale A dan B tidak perlu khawatir, sebab pihak Playlist Live Festival 2.0 dikabarkan akan mengeluarkan tiket kategori presale C dan lainnya.

Cara Membeli Tiket Playlist Live Festival 2.0

Apabila Anda tertarik untuk membeli tiket Playlist Live Festival 2.0, maka Anda bisa membeli langsung melalui website yang sudah disediakan.

Untuk membeli tiketnya, ini dia cara selengkapnya:

  1. Buka link situs Playlist Live Festival 2.0. Silahkan klik disini (https://playlistlivefestival.com/) untuk tersambung langsung dengan website Playlist Live Festival 2.0.
  2. Scroll kebawah hingga menemukan tombol Buy Tickets. Klik tombol Buy Tickets.
  3. Pilih kategori tiket yang akan dibeli dan pilih jumlah tiket yang akan dibeli.
  4. Masukkan data diri sesuai dengan KTP atau kartu identitas lainnya.
  5. Konfirmasi pembelian lalu cek lagi tiket yang akan Anda beli.
  6. Pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran.

Itu dia cara memesan tiket Playlist Live Festival 2.0 dan siapa saja line up yang akan hadir. Jadi, apakah Anda ingin datang ke konser Playlist Live Festival 2.0 ini?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.