Poongod FF, Siapa Dia? Bocah Asal Thailand Juara FFCS 2020

Poongod FF

Yuk kenali sosok Poongod FF yang merupakan anggota dari EXP Esport dan merupakan juara FFCS Asia Series 2020. Siapakah bocah Free Fire yang masih berumur 11 tahun tersebut?

Coba ingat-ingat apa prestasi kalian saat berumur 11 tahun? Menang lomba, juara kelas, cerdas cermata atau apa? Ah itu gak seberapa dibandingkan bocah yang bernama poongod ff ini, gak tanggung-tanggung jadi juara FFCS 2020 se Asia loh!

Siapa itu Poongod FF?

Perekembangan dunia esports di Thailand terlihat lebih menjanjikan dengan munculnya seorang yang bernama Poongod. Yakni seorang pemain Free Fire yang masih berusia 11 tahun tersebut sudah memiliki catatan prestasi yang membanggakan.

Dia baru saja menjadi juara pada turnamen Free Fire Continental Series 2020 tahun ini. Dengan begitu mereka telah menandakan bahwa di regional Asia tim EXP Esports adalah yang terbaik.

Dan kalian tau berapa hadiah yang mereka dapatkan? EXP Esports mendapatkan hadiah uang sebesar 80 ribu USD atau jika dirupiahkan adalah sekitar 1 miliar lebih. Kita coba saja bagi 5 orang, nah setiap pemain mendapatkan sekitar 200 jutaan.

Bocah FF pegang uang 200 juta buata apaan? Dengan uang segitu kamu bisa apa saja yang kamu inginkan termasuk melakukan top up diamond dengan banyak untuk mendapatkan skin terbaru.

Di usia yang begitu muda dia memiliki bakat yang luar biasa dan dapat disejajarkan dengan pemain senior. Bahkan kakaknya sendiri yang juga ada didalam tim bersama Poongod bilang bahwa adiknya memiliki mekanik yang lebih baik dibandingkan dirinya. Tentu saja tidak heran jika Poongod dipercayai sebagai rusher utama didalam tim EXP Esports dan mampu menggendong anggota yang lain.

Pada turnamen FFCS 2020 EXP Esports mengawali turnamen dengan baik meskipun tidak mendapatkan booyah, akan tetapi tim tersebut berhasil menempati posisi 3 di klasemen sementara berkat kill dan placement yang diperoleh.

Tidak berhenti disitu, pada ronde ketiga EXP Esports berhasil naik ke peringkat satu. Sayangnya RRQ Hades yang berasal dari Indonesia berhasil mendapatkan booyah dan menyalip tim EXP Esports.

Tepat pada ronde terakhir EXP Esports berhadapan langsung dengan RRQ Hades di zona terakhir. Akibatnya terjadilah kontes diantara mereka yang sama-sama tidak ingin kalah, setelah itu RRQ Hades berhasil meraih booyah kembali.

Namun karena poin yang didapatkan oleh EXP Esports jauh melampaui tim yang lain, maka mereka keluar sebagai juara satu di ajang FFCS 2020 dengan total perolehan poin sebanyak 161 dan 41 kill.

Baca juga: Apa itu Aliansi FF?

Posisi kedua ditempati oleh tim King of Gamers dengan poin yang diperoleh sebanyak 160. Sedangkan untuk tim RRQ Hades berada pada poisis tiga dengan perolehan poin sebanyak 133. Mereka harus puas dengan hasil tersebut, dan bagaimanapun mereka juga sudah berusaha sebaik mungkin dan semaksimal mungkin.

You May Also Like

error: Content is protected !!