Racikan Pemain PES 2022, Tips Meracik Formasi Auto Win

Racikan Pemain PES 2022

Game paling terkenal nomor 1 sedunia, PES 2022 sudah bisa dimainkan. Melalui game ini, Anda akan diajak untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Pastinya, tidak mudah untuk bisa memenangkan pertandingan, Anda harus memilih pemain yang tepat untuk tim Anda.

Untung saja, ada sebuah cara yang bisa Anda coba untuk mengatur formasi pemain PES 2022 yang tepat dan mudah menang. Bagaimana caranya? Check this out.

Mengenal Tentang Game PES 2022

PES 2022 atau yang lebih dikenal dengan nama eFootball 2022 merupakan sebuah game dengan tema sepak bola yang sangat populer digunakan di Indonesia. Sudah ada lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia yang sudah memainkan game PES 2022 .

Sama seperti aplikasi lain yang harus selalu diupdate agar bisa memberikan pengalaman terbaik, PES 2022 juga sudah melakukan beberapa update belakangan ini.

Update ini tentu membuat semakin banyak orang yang ingin mencoba memainkannya, sehingga Anda harus pintar membuat formasi tim yang kuat untuk permainan PES 2022.

Baca juga: Kenapa Game eFootball PES 2022 Tidak Bisa Dibuka?

Cara Membuat Formasi Pemain PES 2022

Anda tidak harus membuat formasi pemain dalam PES 2022 secara manual. Ada sebuah situs yang bisa membantu Anda untuk menentukan formasi mana yang paling pas untuk Anda.

Nama situs ini adalah PES Master 2022. Melalui situs ini, Anda bisa melihat daftar pemain terbaru di dalam game sehingga Anda bisa dengan mudah memilih pemain mana yang ingin Anda gunakan.

Silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan situs PES Master 2022.

Link PES Master 2022

Cara Menggunakan PES Master 2022

Setelah tahu nama website yang bisa digunakan untuk mengatur formasi pemain dalam PES 2022, Anda tentu juga harus tahu bagaimana cara menggunakan websitenya.

Berikut ini adalah cara menggunakan website PES Master 2022:

  1. Pertama, silahkan klik link yang sudah disediakan diatas.
  2. Setelah Anda tersambung ke dalam website, Anda akan melihat nama-nama pemain yang tersedia dalam game PES 2022.
  3. Geser untuk melihat lebih banyak pemain. Disana akan tertera beberapa identitas pemain seperti nama, asal negara, kaki dominan, tinggi dan berat badan.
  4. Bila Anda klik salah satu nama pemain, Anda bisa melihat lebih banyak informasi tentang pemain tersebut.
  5. Catat nama pemain yang akan Anda masukkan dalam formasi pemain PES 2022 Anda.
  6. Masuklah ke dalam game PES 2022 dan gunakan formasi yang sudah Anda buat berdasarkan data dari website PES Master 2022.

Baca juga: Mengenal Tentang Efmob PES 2022 eFootball Viral

Tips Mengatur Formasi Pemain di PES 2022

Bagi para pemain pemula, mengatur formasi pemain di PES 2022 tentu bukan hal yang mudah. Anda harus mengetahui bagaimana cara memilih pemain yang tepat sehingga tim Anda mudah memenangkan pertandingan.

Sebagai tambahan tips, Anda bisa memilih pemain dengan jumlah skor diatas 70. Tidak hanya itu, Anda juga harus memastikan bahwa pemain tersebut memiliki lebih dari 4 bintang.

Tujuan memilih pemain seperti itu adalah untuk memperkuat tim jika ternyata berhadapan dengan musuh yang legend atau sulit dikalahkan.

Itu dia penjelasan tentang cara mengatur formasi pemain di PES 2022 serta tips dan trik yang bisa dilakukan. Anda mungkin perlu test and trial untuk mengetahui apakah formasi pemain yang Anda gunakan sudah tepat atau belum

Jangan lupa untuk gunakan website PES Master 2022 sebagai pedoman. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.