Rapidworkers Xyz Adalah Penipuan, Cek Fakta Aslinya!

Rapidworkers Xyz

Menghasilkan uang melalui situs atau aplikasi penghasil uang bukanlah hal yang mustahil. Anda hanya perlu tahu mana situs yang benar-benar menghasilkan dan mana yang tidak.

Belakangan ini sedang viral sebuah situs penghasil uang yang mengklaim bahwa mereka dapat memberikan komisi besar kepada para penggunanya.

Nama situs yang dimaksud adalah Rapidworkers.xyz. Jika Anda tertarik menggunakan situs Rapidworkers.xyz untuk mendapatkan penghasilan tambahan, simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Mengenal Tentang Situs Rapidworkers.xyz

Rapidworkers.xyz adalah salah satu situs penghasil uang yang belakangan ini sedang sangat viral diperbincangkan di sosial media.

Situs ini menawarkan komisi besar dengan misi yang ringan sehingga banyak orang tertarik untuk mencobanya.

Bahkan, hanya dengan membuat akun di Rapidworkers.xyz saja, Anda sudah bisa mendapatkan saldo bonus sebesar 25 dolar.

Baca juga: Clickworkers Xyz Apakah Aman dan Membayar atau Penipuan?

Cara Daftar Akun di Rapidworkers.xyz

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika akan mulai menghasilkan uang dari website Rapidworkers.xyz adalah membuat akun terlebih dahulu.

Untuk itu, berikut ini adalah cara daftar akun di situs Rapidworkers.xyz:

  1. Buka website resmi Rapidworkers.xyz. Silahkan klik disini (https://rapidworkersao.xyz/) untuk tersambung dengan website yang dimaksud.
  2. Klik tombol Sign Up di bagian pojok kanan atas.
  3. Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran. Akan ada beberapa data yang perlu diisi seperti nama lengkap, username, email dan password untuk akun Rapidworkers.xyz Anda.
  4. Centang kolom ‘I agree to the Terms and Conditions’.
  5. Klik tombol sign up.

Apabila pendaftaran akun Anda selesai dan berhasil dilakukan, maka Anda akan langsung disambungkan ke dashboard akun Rapidworkers.xyz Anda.

Anda juga akan mendapatkan saldo bonus 25 dolar seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya.

Baca juga: Swagbucks Xyz Apk Penghasil Uang Aman atau Scam?

Cara Kerja Situs Rapidworkers.xyz

Terdapat setidaknya 3 cara atau misi yang bisa Anda selesaikan untuk menghasilkan uang di situs Rapidworkers.xyz.

  • Misi pertama adalah menyelesaikan survey. Anda hanya perlu mengisi survey seperti biasa. Setelah Anda menyelesaikan survey, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 50 dolar. Klik menu Do Surveys untuk mulai mengerjakan survey.
  • Misi selanjutnya adalah melakukan instalasi aplikasi. Anda akan diminta untuk mencoba sebuah aplikasi dengan memasangnya di perangkat yang Anda gunakan. Klik menu Test Apps untuk bisa mengerjakan misi ini. Masih sama dengan pengisian survey, komisi yang bisa Anda dapatkan adalah 50 dolar setiap aplikasinya.
  • Tugas terakhir adalah mengundang teman. Anda hanya perlu membagikan kode referral ke sosial media dan teman-teman Anda saja. Apabila ada orang yang bergabung dengan Rapidworkers.xyz menggunakan kode Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi bonus sebesar 10 dolar.

Withdraw Saldo di Situs Rapidworkers.xyz

Untuk bisa melakukan penarikan saldo, Anda harus memiliki saldo lebih dari 200 dolar. Menu withdraw saldo ada pada pilihan payment dan cash out.

Anda akan diminta memasukkan data yang dibutuhkan seperti nomor rekening atau wallet yang digunakan untuk pencairan dana.

Baca juga: Vindale Xyz Dashboard Penghasil Uang

Apakah Situs Rapidworkers.xyz Benar Membayar?

Banyak orang yang sudah menggunakan situs Rapidworkers.xyz, tetapi mereka tidak memberikan testimoni positif terhadap situs ini.

Bisa disimpulkan bahwa situs Rapidworkers.xyz hanya scam saja dan tidak akan benar-benar membayar.

Anda tidak disarankan untuk menggunakan situs ini sebab hanya akan membuang waktu Anda dan membuat data yang Anda masukkan ketika pendaftaran tidak aman.

Itu dia beberapa informasi terkait situs Rapidworkers.xyz yang perlu Anda ketahui. Anda disarankan untuk tidak mencoba menggunakan situs Rapidworkers.xyz karena akan kecewa sebab situs ini tidak benar-benar membayar. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.