Review Aplikasi HEA Apk Penghasil Uang Apakah Membayar?

Aplikasi HEA Apk Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang ternyata masih menjadi trend dan digunakan oleh banyak orang hingga saat ini. Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba gunakan adalah aplikasi Hea. Aplikasi ini masih sangat baru sehingga Anda bisa menjadi salah satu pengguna pertama. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Hea?

Hea merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini banyak dibicarakan oleh netizen. Aplikasi ini disebut-sebut tidakm membutuhkan deposit dan bisa menghasilkan uang dengan mudah untuk Anda. Bahkan, ada sumber yang mengatakan bahwa Anda bisa mendapatkan jutaan rupiah melalui aplikasi ini jika beruntung.

Registrasi Akun Baru di Aplikasi Hea

Untuk bisa menggunakan aplikasi Hea, Anda tentu harus memiliki akun baru terlebih dahulu. Anda bisa melakukan registrasi pengguna baru melalui website resmi aplikasi Hea.

  1. Pertama, buka website resmi aplikasi Hea di browser perangkat Anda.
  2. Setelah halaman terbuka, Anda akan melihat kolom untuk memasukkan nomor telepon aktif dan kata sandi baru untuk akun Anda.
  3. Silahkan isi data sesuai dengan yang dibutuhkan.
  4. Pihak aplikasi Hea akan mengirimkan kode verifikasi untuk melengkapi proses registrasi. Isi kode verifikasi di layar dan klik tombol daftar.
  5. Tunggu beberapa saat hingga akun Anda sudah terbuat. Berikut adalah link resmi website aplikasi Hea.  

https://doc.linkaoe.com/

Download Aplikasi Hea

Aplikasi Hea masih belum tersedia di Google Play Store maupun App Store, sehingga Anda harus mengunduh aplikasinya sendiri secara manual.

Setelah Anda memiliki akun di website Hea, Anda bisa membuka bagian dahsboard. Setelah itu, Anda bisa mengunduh aplikasinya disana. Tunggu hingga file aplikasi Hea terunduh di ponsel Anda lalu mulai instalasi.

Install Aplikasi Hea

Bagi Anda yang baru pertama kali akan melakukan instalasi aplikasi secara manual, maka berikut ini adalah cara menginstall aplikasi Hea di ponsel:

  1. Buka bagian pengaturan dan klik opsi keamanan.
  2. Aktifkan fitur instalasi dari sumber tidak diketahui. Anda bisa melewati bagian ini apabila fitur sudah aktif.
  3. Buka file manager dan cari file aplikasi Hea yang akan diinstall.
  4. Klik install dan tunggu hingga proses instalasi selesai dilakukan. Jangan tinggalkan proses instalasi karena dapat mengganggu berjalannya aplikasi.

Cara Menggunakan Aplikasi Hea

Setelah memiliki akun dan aplikasi Hea di ponsel, Anda bisa mulai menggunakan aplikasi untuk menghasilkan uang. Caranya sangatlah mudah, pertama masuk ke aplikasi dan lakukan lotre kartu.

Klik tombol lotre kartu. Lakukan hal tersebut hingga Anda mendapatkan setidaknya 6 kartu berbeda untuk ditukar dengan uang.

Jika Anda kehabisan kesempatan untuk melotre, Anda bisa melakukan hal lain yakni berbagi kode referral Hea Anda kepada teman. Bila ada teman yang bergabung menggunakan kode referral Anda, maka bisa mendapatkan kesempatan lotre lagi.

Cara Withdraw di Aplikasi Hea

Apabila saldo yang Anda kumpulkan di aplikasi Hea sudah terkumpul hingga batas minimal penarikan, maka Anda bisa mewithdraw saldo.

Pertama, buka aplikasi dan klik menu Tentang. Klik tombol tarik dan menu buat akun penarikan. Silahkan masukkan nominal penarikan yang diinginkan. Selesaikan transaksi dan tunggu pihak aplikasi mengirim saldo Anda.

Apakah Aplikasi Hea Benar Membayar?

Aplikasi Hea masih tergolong sangat baru sehingga masih belum bisa dipastikan kebenaran pembayarannya. Apalagi tugas didalam aplikasi sangatlah tidak jelas dan kita tidak bisa menemukan menu penarikan uang.

Maka dari itu jika pihak aplikasi menyuruh pengguna untuk melakukan deposit, sebaiknya pengguna tidak usah menuruti karena aplikasi HEA ini masih belum jelas legalitas dan juga izin dari OJK belum mereka kantongi.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.