Review Aplikasi Lilyquiz Penghasil Uang Apakah Membayar?

Aplikasi Lilyquiz Penghasil Uang

Aplikasi Lilyquiz Penghasil Uang – Hadirnya aplikasi penghasil uang memang cukup menghebohkan di Indonesia pada tahun 2020 lalu. Sejak saat itulah, trend menggunakan aplikasi penghasil uang semakin marak di Indonesia.

Tidak jarang beberapa orang menggunakan banyak aplikasi penghasil uang sekaligus dalam satu ponsel.

Bila Anda adalah salah satu orang yang ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang tetapi bingung ingin menggunakan yang mana, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Lilyquiz.

Apa itu Lilyquiz dan bagaimana cara mendapatkan uang disana? Simak penjelasannya berikut ini.

Mengenal Tentang Aplikasi Lilyquiz

Lilyquiz adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang dapat digunakan secara instan tanpa modal.

Aplikasi ini berbentuk game sehingga Anda akan diajak untuk melakukan permainan sambil mengumpulkan uang.

Untuk Anda yang suka dengan game tebak-tebakan menjawab pertanyaan, maka Anda akan sangat cocok dengan aplikasi Lilyquiz ini.

Cara Mendapatkan Uang di Lilyquiz

Untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi Lilyquiz, Anda bisa melakukan beberapa hal. Pertama, Anda bisa menjawab pertanyaan yang disediakan dalam aplikasi.

Jawablah setiap pertanyaan dengan benar sebab poin akan semakin tinggi bila Anda berhasil menjawab dengan benar. Anda juga bisa menambah penghasilan dengan menyediakan kunci jawaban yang dibutuhkan.

Cara lain untuk mengumpulkan uang di Lilyquiz adalah dengan membagikan kode referral. Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, Anda akan diberikan sebuah kode referral yang bisa Anda gunakan untuk mengajak teman Anda bergabung dengan Lilyquiz.

Download Aplikasi Lilyquiz

Bila Anda tertarik untuk bisa menggunakan aplikasi Lilyquiz, maka Anda bisa mengunduhnya secara manual.

Hal ini dikarenakan aplikasi Lilyquiz masih belum tersedia di Google Play Store maupun App Store.

Anda bisa klik link dibawah ini untuk tersambung dengan website penyedia file aplikasi Lilyquiz.

Link Download Aplikasi Penghasil Uang Lilyquiz

Aplikasi Lilyquiz dari link diatas dikembangkan oleh Fulluse Application dengan ukuran file 16 MB. Sebelum menggunakan aplikasi Lilyquiz, pastikan sistem operasi yang Anda gunakan sudah diatas Android 5.0.

Registrasi Akun Baru di Aplikasi Lilyquiz

Sebelum Anda mulai mencoba menghasilkan uang di aplikasi Lilyquiz, Anda harus membuat akun terlebih dahulu.

Cara membuat akun baru di aplikasi Lilyquiz sangatlah mudah, Anda dapat melakukan regsitrasi melalui nomor ponsel atau email saja.

Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang sudah diberikan. Ikuti petunjuk yang ada dalam aplikasi Lilyquiz hingga Anda berhasil membuat akun baru.

Ketika Anda bergabung dengan aplikasi Lilyquiz untuk pertama kalinya, maka Anda akan mendapatkan bonus tambahan 5000 poin.

Bonus ini bisa bertambah bila Anda menggunakan kode referral milik teman Anda. Setelah bergabung, Anda juga akan mendapatkan kode referral yang nantinya dapat Anda gunakan untuk mengajak teman Anda bergabung di Lilyquiz.

Apakah Aplikasi Lilyquiz Aman Digunakan?

Aplikasi Lilyquiz ini pernah ada di Google Play Store pada tahun 2020, tetapi dihapus karena beberapa alasan.

Sudah ada beberapa pengguna yang memberikan testimoni bahwa aplikasi Lilyquiz benar membayar, sehingga Anda bisa mencoba peruntungan menggunakan aplikasi Lilyquiz.

Meski demikian, kini aplikasi Lilyquiz sudah tidak ada di Google Play Store sehingga keamanannya patut dicurigai. Anda disarankan untuk berhati-hati bila akan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Lilyquiz penghasil uang yang perlu Anda ketahui. Bila Anda berhasil mendapatkan uang dari aplikasi Lilyquiz, maka Anda bisa terbantu untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.