Review Toko Indonesia Apk Penghasil Uang Aman atau Scam?

Toko Indonesia Apk Penghasil Uang

Siapa nih yang sudah mendengar kabar tentang aplikasi Toko Indonesia penghasil uang apk? Jika anda salah satunya maka anda wanib baca dulu ulasannya di sini sampai tuntas, ya. Dan bagi anda yang belum pernah dengar juga harus baca ulasan kali ini, ya.

Sebab, ini adalah aplikasi penghasil uang terbaru loh. Jadi, lumayan kan jika benar-benar membyar dan anda bisa mendapatkan uang tambahan jika benar-benar legit dan aman, bukan? Namun, tetap saja anda harus memastikan terlebih dahulu apakah layak digunakan atau tidak.

Sekilas Tentang Toko Indonesia

Dari namanya agak unik, ya? Toko Indonesia seperti nama toko yang ada di negara kita, maksud mimin seperti menceritakan semua toko di Nusantara ini, kan? Namun, apakah anda tahu apa sih sebenarnya apk ini?

Aplikasi ini memang menyediakan layanan sesuai dengan namanya yakni Toko Indonesia jadi anda bisa membeli barang atau produk.

Dan memang, ini adalah aplikasi yang memberikan komisi ketika anda menyelesaikan misi pesanan. Namun, jangan takut akan saldo atau deposit untuk menyelesaikan misi ini.

Sebab, para pengguna baru mendapatkan keunggulan untuk mendapatkan bonus pendaftaran. Tidak tanggung-tanggung loh, bonus pendaftaran member baru di apk ini mencapai 300.000. Dan tentu saja bonus ini bisa anda gunakan hanya saja tidak bisa anda uangkan secara langsung.

Konsepnya ya seperti aplikasi belanja online berhadiah sebelumnya. Dimana anda harus memesan barang sesuai instruksi dan nanti bonus pemesanan akan masuk ke saldo anda dan bisa anda ambil lagi. Bagaimana, apakah anda tertarik?

Cara Daftar Akun dan Menghasilkan Uang

Kemudian, jika anda tertarik untuk mulai menghasilkan uang di aplikasi ini, maka anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Lantas, apakah anda sudah tahu bagaimana cara membuat akun? Jika belum, maka gunakan tutorial berikut, ya:

  1. Buka web browser di perangkat anda.
  2. Masuk ke link pendaftaran.
  3. Masukkan nomor HP anda.
  4. Masukkan nama pengguna atau nikcname.
  5. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor HP anda.
  6. Setelah itu buat sandi baru dan klik daftar.

Jika akun anda sudah jadi, maka anda bisa mulai menghasilkan uang. Caranya adalah:

  1. Buka link untuk login, dan masuk ke akun anda.
  2. Kemudian anda bisa memilih menu pesanan.
  3. Klik level membership di level paling awal.
  4. Kemudian konfirmasi pesanan barang yang akan anda selesaikan.
  5. Kemudian anda akan mendapatkan komisi sebanyak Rp. 1.900 setiap satu orderan selesai.
  6. Setiap hari anda akan mendapatkan orderan 15 maksimal satu hari.
  7. Tambahan komisi penghasilan bisa anda dapatkan jika berhasil membuat orang lain mendaftarkan akun dengan kink referral anda.

Kemudian, jika saldo anda susah mencukupi, apakah anda tahu bagaimana cara menariknya? Jika belum, berikut tutorial nya:

  1. Login ke akun anda.
  2. Pilih Profil dan kemudian Check Out.
  3. Tautkan rekening bank anda.
  4. Masukkan nominal dana yang akan anda ambil (minimal penarikan adalah 400.000).
  5. Klik tombol tarik untuk konfirmasi.

Apakah Legit dan Aman?

Banyak review yang mebgatakan bahwasanya Toko Indonesia ini benar-benar membayar sejumlah pengguna.

Namun, jangan tertarik untuk melakukan deposit agar bisa menyelesaikan misi pembelian, ya. Usahakan hanya menggunakan bonus saldo pendaftaran saja.

Sebab, tidak ada jaminan apk ini nantinya akan berubah jadi scam atau tidak. Dan tentunya anda harus bermain aman agar tidak merasa rugi, kan?

Dan bisa dipastikan bahwa aplikasi ini sudah pasti akan menipu karena menggunakan sistem atau yang biasa disebut skema ponzi (money game).

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.