RMA Invest Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

RMA Invest Penghasil Uang

Melakukan investasi adalah sebuah cara menghasilkan uang atau penghasilan pasif tanpa berusaha terlalu keras. Ada banyak sekali aplikasi investasi yang bisa digunakan, bahkan beberapa diantaranya tidak membutuhkan modal sama sekali.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah RMA Invest. Apa itu RMA Invest dan bagaimana cara menggunakannya? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu RMA Invest?

RMA Invest adalah sebuah aplikasi platform keuangan yang berada dibawah naungan Amazon Group Asia. RMA Invest ini bergerak dalam bidang mode perencanaan terpadu.

Melalui aplikasi RMA Invest, Anda bisa mengetahui risiko pasar sejak dini sehingga Anda tidak sampai mengalami kerugian. Bisnis RMA Invest ini sudah mencapai berbagai negara, mulai dari Indonesia hingga Jepang.

Kelebihan Aplikasi RMA Invest

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi RMA Invest ini, salah satunya adalah berbagai bonus yang bisa diberikan tanpa syarat.

Bahkan hanya dengan melakukan registrasi saja, Anda bisa mendapatkan saldo bonus sebesar 20 ribu rupiah saja. Nantinya, saldo tersebut bisa ditarik setelah Anda mendapatkan total 50 ribu rupiah.

Misi dalam Aplikasi RMA Invest

Untuk bisa mendapatkan banyak keuntungan, Anda harus melakukan beberapa misi. Misi pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengundang teman, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Misi utama di RMA Invest tentunya adalah berinvestasi. Dengan saldo 20 ribu rupiah dari bonus pendaftaran yang Anda dapatkan, Anda bisa membeli satu aset investasi dengan keuntungan sebesar 9% dari jumlah investasi.

Misi selanjutnya adalah membuat tim. Setelah Anda mengundang teman, Anda bisa membuat tim. Sebagai pembuat tim, Anda bisa mendapatkan komisi sebesar 25% dari penghasilan yang didapatkan oleh anggota tim.

Download Aplikasi RMA Invest

Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tertentu untuk menggunakan RMA Invest, sebab Anda bisa menggunakan website saja. Silahkan akses website resmi RMA Invest untuk mulai menggunakannya.

Cara Menggunakan RMA Invest

Setelah Anda memiliki akun di RMA Invest, Anda bisa mencoba untuk menggunakan RMA Invest. Anda tidak perlu bingung bagaimana cara menggunakan RMA Invest, sebab semua fitur dan menu yang tersedia dalam websitenya sangatlah jelas. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah login ke akun yang sudah Anda daftarkan sebelumnya.

Setelah login, Anda bisa klik menu Invest. Masukkan nominal investasi sesuai dengan saldo yang dimiliki. Anda bisa memasukkan nominal 20 ribu rupiah sesuai saldo bonus yang diberikan sebelumnya. Klik tombol kirimkan untuk menyelesaikan pembelian investasi.

Deposit di RMA Invest

Apabila Anda ingin menghasilkan uang lebih banyak di RMA Invest, maka Anda harus melakukan investasi lebih banyak. Sebelum itu, Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Anda bisa melakukan deposit mulai dari 50 ribu rupiah saja. Mengisi deposit saldo di RMA Invest bisa dilakukan melalui e-wallet seperti DANA atau OVO.

Apakah Aplikasi RMA Invest Aman Digunakan?

Website RMA Invest ini tidak tersedia dalam versi aplikasi dan tidak terdaftar dalam naungan OJK sehingga cukup berbahaya untuk digunakan.

Apabila Anda ingin mencoba menggunakan RMA Invest, maka Anda disarankan untuk menggunakan saldo bonus yang diberikan oleh mereka saja tanpa melakukan deposit.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang RMA Invest. Kurangnya testimoni yang membuktikan bahwa aplikasi RMA Invest benar aman digunakan membuat Anda harus tetap waspada bila akan menggunakannya. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.