Saldo DANA 100 Ribu Gratis atau Hoax? Hati-Hati Penipuan!

Saldo DANA 100 Ribu Gratis

Belakangan ada yang menarik dan banyak orang bahas. Salah satunya adalah pembahasan tentang dapatkan saldo dana 100 ribu gratis. Apakah berita ini benar adanya atau cuma hoax?

Jika berhubungan dengan yang gratisan pasti banyak yang ingin mencobanya. Apalagi jika gratisan yang dimaksud lumayan banyak seperti pembahasan kali ini yakni gratis 100 ribu tanpa ada embel-embel apapun. Bahkan, anda juga tidak dituntut untuk melakukan investasi kok.

Jadi, bagaimana nih menurut anda, apakah anda suka dengan konsep ini? Apalagi dengan kata-kata tidak ada tugas khusus loh. Penasaran bukan?

Sekilas Tentang Website Saldo Dana

Website ini sebenarnya salah satu website yang lumayan baru. Namun, karena mengusung konsep gratisan maka ada banyak yang menyukainya. Dan tentu saja akan mudah viral dalam waktu yang singkat saja.

Sebenarnya, jika anda buka website tersebut, maka hanya akan ada tampilan awal berupa banyak “iklan jebakan”. Iklan ini adalah jenis iklan yang memaksa anda membuka iklan tersebut di tab baru. Jenis iklan seperti ini sangat mengganggu loh bagi kebanyakan orang.

Bahkan, hanya akan ada informasi kontak berupa kolom atau form isian pengajuan komplain atau pertanyaan anda.

Kemudian ada term of use dan kebijakan pengguna. Selain itu, pada menu home anda akan melihat kolom kecil untuk mengisi nomor ponsel anda yang terhubung dengan akun DANA anda.

Namun lagi-lagi anda akan menemukan pemberitahuan iklan spam lagi. Dan ya, mimin sendiri sangat terganggu dengan iklan di website tersebut. 

Cara Mendapatkan Saldo Dana 100ribu Gratis

Namun, apakah anda sudah tahu apa langkah-langkah yang harus anda lakukan agar bisa dapatkan 100 ribu gratis ini?

Nah, sebenarnya sangat simpel dan mudah ya gais. Yang perlu anda lakukan adalah:

  1. Buka salah satu web browser di perangkat anda.
  2. Kemudian masuk ke situs saldodana.com
  3. Anda harus masukkan nomor HP yang terhubung ke akun DANA anda.
  4. Klik Tombol Dapatkan Saldo 100ribu.
  5. Kemudian akan ditampilkan kode untuk referral.
  6. Anda tinggal bagikan dan dapatkan 25 referral aktif.
  7. Jika berhasil maka anda bisa klaim saldo 100rb gratis.
  8. Selesai.

Apakah Aman dan Legit?

Pertama mari kita bahas tentang keamanan terlebih dahulu. Jelas-jelas website saldo dana ini bukan website resmi dari pihak DANA ya gais. Jadi berhati-hati jika anda berhubungan dengan aplikasi atau website pihak ketiga.

Sebab, ini bisa merugikan anda kedepannya. Dimana anda bisa saja terjebak dengan penipuan yang merugikan. Memang anda hanya perlu masukkan nomor HP yang terhubung ke akun DANA saja.

Tapi tahukah anda jika belakangan ada banyak penipuan atas nama DANA? Bukan berarti memberikan informasi nomor akun anda bisa bebas dari penipuan ya gais. Bisa saja akun anda dibajak nantinya atau dikirimi link phising.

Sedangkan untuk cara mendapatkan saldo dana 100 ribu gratis ini, mimin belum mencobanya. Walaupun banyak yang kabarnya bisa mendapatkan hadiah tersebut dan berhasil dapatkan saldo 100ribu. Tapi, menurut mimin selagi belum ada bukti yang kuat tidak usah terlalu percaya ya gais.

Tapi, karena tugasnya sangatlah gampang yakni hanya butuh 25 referral saja. Mungkin anda tertarik mencobanya bukan? Tapi, sekali lagi mimin ingatkan jangan mudah terjebak dengan penipuan.

Jangan sembarangan klik link yang tidak anda ketahui jelas sumbernya. Atau, memberikan kode OTP rahasia pada pihak manapun. Ingat ya gais, penipuan ada dimana-mana!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.