Saldo TikTok Hilang, Apakah Bisa Dikembalikan Lagi?

Saldo TikTok Hilang

Banyak yang kaget dengan saldo TikTok hilang dan ikon RP pada aplikasi tersebut juga tidak muncul lagi, pantas saja orang-orang banyak yang penasaran apakah TikTok sedang gangguan atau memang fitur tersebut sudah dihilangkan?

Seperti yang kita tau bahwa memang beberapa bulan ini TikTok mengadakan event dimana jika kita menonton video TikTok akan mendapatkan koin, dan koin tersebut dapat ditukarkan dengan uang beneran.

Hal ini tentu saja langsung diserbu oleh para pengguna TikTok, apalagi buat orang yang suka rebahan dirumah pastinya hal ini harus dimanfaatkan dengan baik. Karena coba kalian pikir, kapan lagi nonton video hiburan bisa dibayar dengan uang?

Dan memang sudah ada banya pengguna yang menghasilkan uang dengan aplikasi joget-joget tersebut, apalagi ada juga event untuk mengundang teman dan kita akan mendapatkan bonus jika berhasil mengundang seseorang untuk menggunakan TikTok.

Akan tetapi sejak kemarin pagi kalau tidak salah, pengguna banyak yang terkejut karena ikon RP di TikTok hilang bersamaan dengan saldo TikTok yang juga hilang. Ada apakah gerangan? Apa TikTok sudah bangkrut?

Kenapa Saldo TikTok Hilang?

Event TikTok Bonus Pertama Berakhir

Jadi penyebab kenapa saldo TikTok hilang itu karena memang eventnya sudah berakhir pada tanggal 10 Februari 2021 lalu. Jadi pengguna diberikan waktu maksimal hingga 7 hari sejak tanggal penutupan untuk menarik saldo yang kita miliki.

Hal ini sudah pernah diumumkan oleh pihak TikTok melalui aplikasi mereka, akan tetapi mungkin sebagian dari kalian tidak menyadarinya ataupun lupa. Isi dari pesan tersebut adalah sebagai berikut ini.

“Hai! TikTok Bonus pertama akan berakhir pada 10 Februari 2021. Anda memiliki waktu 7 hari setelah itu untuk menarik sisa koin di saldo Anda! Kami akan memulai TikTok Bonus kedua pada Maret 2021.”

Jadi sebenarnya jika kalian sudah membaca notifikasi tersebut harusnya sudah cepat melakukan penarikan koin pada saldo TikTok kalian. Dan karena sekarang sudah tanggal 18 Februari, itu artinya sudah tidak bisa lagi.

Apakah Bisa Saldo TikTok Muncul Lagi?

Sayangnya seperti yang sudah diberitakan bahwa TikTok Bonus pertama sudah berakhir, dan itu artinya semua akun tidak dapat mengakses saldo mereka. Namun kita bisa menunggu TikTok Bonus kedua pada bulan Maret 2021 nanti.

Jadi masalahnya memang bukan karena TikTok bangkrut ataupun scam seperti pemberitaan diluar sana, namun karena memang masa dari event tersebut sudah berakhir untuk bagian pertama saat ini.

Jadi daripada kalian mengoceh yang tidak jelas dan memikirkan tentang saldo tiktok yang hilang, lebih baik kita tunggu saja dibulan maret nanti event tersebut akan kembali muncul tentunya dengan bonus yang sama atau lebih banyak lagi ya?

Baca juga: 6 Tips Memberikan Hashtag TikTok Agar FYP dan Trending

Nah, semoga informasi tentang saldo tiktok hilang ini bisa memberikan pencerahan yang bisa dimengerti oleh kita semua. Jangan patah semangat ya Tiktokers!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!