Serius ML Dibeli TikTok? Nasib Mobile Legends Selanjutnya

mobile legends dibeli tiktok

Sangat mengejutkan beredar kabar bahwa ML dibeli TikTok apakah benar atau cuma hoax saja? Jika benar, bagainama nasib Mobile Legends dibeli TikTok apakah akan tambah maju atau malah sebaliknya?

Kita tau bersama bahwa Mobile Legends adalah salah satu game yang sedang populer saat ini yang dibesut oleh Montoon. Sampai saat ini sudah ada jutaan pemain dari berbagai negara dan termasuk Indonesia juga.

Dan seperti yang kita tau juga game ML ini juga sering mengadakan event yang menarik dimana hal ini membuat para pemainnya antusias untuk terus mengikuti perkembangan dari game MOBA tersebut.

Namun belakangan ini tersiar kabar bahwa Mobile Legends telah dibeli oleh TikTok. Sontak hal itu menimbulkan banyak pertanyaan apakah memang benar atau hanya kabar burung saja?

Apalagi kita sudah tau kalau pendapatan Mobile Legends per tahun sangatlah besar, kenapa bisa dibeli oleh TikTok? Apakah mereka sudah mulai rugi? Pasti itulah pertanyaan yang banyak dilontarkan oleh netizen.

Benarkah Mobile Legends Dibeli Oleh TikTok?

Berita tentang ML dibeli oleh TikTok ini menyebar luar diberbagai sosial media. Bahkan beberapa pemain dibuat heran dengan adanya kabar tersebut dan membuatnya bahkan tidak percaya bahwa game kesukaan mereka dibeli oleh perusahaan aplikasi video sharing.

Namun apakah memang benar tentang kabar yang beredar bahwa Mobile Legends diakuisisi oleh TikTok ini bukanlah hoax?

Kenyataannya adalah memang benar bahwa ternyata Moonton dan Mobile Legends tersebut dibeli oleh TikTok. Atau tepatnya oleh induk perusahaan TikTok yang bernama ByteDance telah mengakuisisi game Mobile Legendas dan Moonton.

Dan secara resmi saat ini Mobile Legends maupun Moonton telah berada dibawah perusahaan induk TikTok yang bernama ByteDance.

TikTok Membeli Mobile Legends Seharga US$ 4 Miliar

Karena TikTok saat ini sedang berada diatas puncak karirnya, maka tidak heran bahwa perusahaan induk dari TikTok yang bernama ByteDance ini berani membali game Mobile Legends dengan harga yang tinggi.

Kita sudah tau bersama bahaw dengan TikTok pun ByteDance sudah bisa dikatakan sukses dalam bidang sosial media. Namun rupanya mereka belum cukup puas sehingga sekarang memberanikan diri untuk terjun ke dunia video game juga.

Dan tidak heran bahwa ByteDance membeli Moonton dan Mobile Legends dengan harga sekitar US$ 4 Miliar. Dengan itulah MLBB sudah resmi bernaung dibawah asuhan perusahaan raksasa induk TikTok yang bernama ByteDance tersebut.

Akan tetapi yang menjadi pertanyaan, bagaimana kira-kira nasib Mobile Legends setelah diakuisisi oleh TikTok? Akankah semakin menarik atau malah tidak menarik lagi nantinya?

Bagaimana Nasib Mobile Legends Setelah Dibeli TikTok?

Tentunya kita sebagai pemain Mobile Legends sangat khawatir dengan bagaimana perkembangan game tercinta kita tersebut saat sudah di handle oleh TikTok, apakah akan semakin maju atau malah semakin mengalami kemunduran kita juga tidak tau.

Pihak Tencent juga sebelumnya melakukan penawaran kepada Studio Game Moonton, akan tetapi Moonton lebih memilih penawaran yang diberikan oleh ByteDance pada saat itu.

Namun jika kita lihat dari beberapa pendapat, banyak yang memprediksi bahwa game ML ini akan semakin populer dengan adanya dibawah naungan ByteDance, hal ini bisa kita lihat dengan kesuksesan TikTok itu sendiri.

Akan tetapi yang bisa kita harapkan semoga saja Mobile Legends bisa lebih jaya lagi dan terkenal keseluruh dunia. Sehingga bisa menandingi game-game yang sudah terkenal sebelumnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulan dari artikel ini adalah memang benar bahwa Mobile Legends dibeli TikTok dengan harga sekitar US$ 4 Miliar. Atau tepatnya dibeli oleh perusahaan induk TikTok yang bernama ByteDance. Nah semoga informasi ini bermanfaat ya sobat, jangan lupa untuk bagikan ke yang lainnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!