Settingan PUBG 4 Jari Ala Pro Player Supaya Auto Chicken

settingan pubg 4 jari

Melakukan settingan PUBG 4 jari menjadi cara paling cerdas untuk memperoleh chicken dinner lebih mudah. Game PUBG Mobile mempunyai banyak cara untuk bisa memperoleh kemenangan. Termasuk melakukan settingan 4 jari.

Tidak hanya itu saja, game PUBG juga mengharuskan pemainnya untuk memiliki skill yang mumpuni dalam memainkan game Battle Royale FPS ini.

Cara Settingan PUBG 4 Jari

Pada permainan PUBG Mobile secara kasual secara umum memang banyak menggunakan setingan dua jari. Akan tetapi pada kenyataannya justru mempersulit pemain untuk bertemu dengan pemain yang jauh lebih Pro.

Meskipun cukup efektif, namun kontrol 3 jari ternyata jauh lebih baik dibandingkan dengan 2 Jari. Sementara untuk kontrol 4 jari mempunyai fleksibilitas lebih tinggi dan membantu pemain agar dapat memainkan PUBG lebih cepat.

Untuk cara menyeting kontrol 4 jari bisa Anda lakukan seperti cara berikut:

  1. Anda harus memindahkan tembak atau button fire ke atas bagian kiri terlebih dahulu. Hal ini bertujuan supaya memudahkan Anda ketika menembak.
  2. Silahkan mengubah ukuran button sesuai dengan ukuran yang jauh lebih besar.
  3. Sesuaikan antara posisi dan jarak supaya merasa nyaman selama bermain game PUBG Mobile.
  4. Pemindahan fire tersebut bertujuan supaya lebih memudahkan jari telunjuk kiri Anda saat melakukan tembakan ke lawan.
  5. Langkah berikutnya silahkan mengubah ukuran analog di bagian movement atau bagian analog. Tujuan dari pengubahan ukuran analog ini supaya lebih besar. Dengan begitu saat bergerak pemain merasa lebih mudah dan cepat.
  6. Selanjutnya pindahkan inventori ke arah kanan maupun ke bagian movement pada bagian sebelah kiri bawah.
  7. Berikutnya lanjutkan dibagian auto run.
  8. Silahkan pindahkan tombol tersebut yang berdekatan dengan movement agar lebih mempermudahkan penggunaannya. Kemudahan yang dimaksud yaitu ketika menekan tombol dengan ukuran yang jauh lebih besar.
  9. Cara yang dilakukan cukup dengan menggeser layar dan keluar dari auto run saja.
  10. Ubahlah ukuran tombol dengan ukuran lebih besar.
  11. Geser tombol tersebut supaya lebih ke atas. Sementara bagian buton fire bisa dipindahkan ke bagian atas atau bagian tembak ke atas.
  12. Langkah selanjutnya silahkan pindahkan ke bagian reload yang letaknya di bawah fire.
  13. Setelah itu ubahlah ukuran menjadi lebih besar.
  14. Jangan sampai lupa untuk menggeserkan inventory di bagian dekat tombol keluar pada bagian apply.
  15. Anda bisa memindahkan di bagian sebelah lis granat yang letaknya di bagian bawah. Tujuannya supaya lebih mudah di tekan ketika Anda sedang bertempur.
  16. Sesuaikan kenyamanan bagian prone dan bagian crouch
  17. Selesai.

Baca juga: Apa Itu IGL di PUBG?

Game PUBG dapat dimainkan menggunakan dua versi yaitu versi mobile maupun versi PC. Pada versi mobile inilah maka Anda dapat melakukan settingan PUBG 4 jari supaya bisa mengatur pergerakan karakter dengan mudah cukup dengan menggunakan 4 jari.

You May Also Like

error: Content is protected !!