Shadow Man FF, Bug Karakter Jadi Hitam di Free Fire

Shadow Man FF

Beberapa hari ini pemain Free Fire dikejutkan dengan beredarnya video gameplay Shadow Man FF di Youtube, FB dan TikTok. Karakter tersebut bisa dibilang tidak terlihat karena hanya berwarna hitam saja.

Tentu hal tersebut memicu banyak pertanyaan dari para pemain FF seperti apa itu shadow man? Apakah sebuah karakter baru atau citer ff? Dan kami akan menjelaskan kepada kalian semua agar tidak simpang siur kabar tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang sangat populer di Indonesia. Bahkan game ini seolah menjadi game wajib install di kalangan anak muda jaman sekarang.

Terbukti saat kita pergi kemana-mana, pastinya selalu ada gerombolan anak muda yang sedang bermain bersama (mabar) game FF. Entah apa yang membuat mereka begitu tertarik namun yang pasti karena memang mereka menyukainya.

Dari itu juga kalau ada hal yang baru tentang game FF meliputi event, skin, hadiah dan bahkan bug biasanya akan langsung ramai diperbincangkan. Seperti shadow man ff yang saat ini menimbulkan rasa penasaran banyak pemain.

Apa itu Shadow Man FF?

Shadow Man FF adalah sebuah bug yang akan memberikan efek hitam pada tampilan karakter seseorang. Dan parahnya tidak hanya terlihat pada kita sendiri, namun bug ini juga dapat dilihat oleh pemain lain sehingga tampilan karakter kita hitam polos.

Ada beberapa orang yang percaya namun tidak sedikit juga yang tidak percaya dengan beredarnya video tersebut. Apalagi video yang di unggah di Youtube sudah sangat lama dan menggunakan bahasa asing, bisa saja dia menggunakan apk citer ff atau semacamnya.

Hal ini tentu sangat meresahkan apalagi jika sampai suatu saat bug tersebut mengakibatkan karakter menghilang dan tidak terlihat, ini akan sangat menyusahkan lagi. Dan tidak sedikit juga pemain yang ternyata ingin mencoba agar karakter FF mereka bisa shadow man.

Cara Mengaktifkan Bug Shadow Man FF

Ternyata kita bisa mencoba bug shadow man FF ini loh, namun harus dilakukan menggunakan device tertentu yaitu Samsung Galaxy J2 Pro dan instal aplikasi DualSpace Lite – 32Bit Support.

  1. Pertama siapkan hp Samsung Galaxy J2 Pro.
  2. Selanjutnya install aplikasi DualSpace Lite – 32Bit Support di Play Store.
  3. Jalankan game Free Fire.
  4. Dibagian menu utama, klik Vault.
  5. Disana kamu akan diarahkan ke item topi, rambut, masker dan yang lain.
  6. Klik saja semua item tersebut secara random dan cepat agar error sehingga karakter FF kalian akan menjadi hitam.
  7. Sekarang karena sudah hitam, kalian bisa bermain sepuasnya.
  8. Selesai.

Baca juga: lucky spin ff 2021 com

Namun tentu ada risiko jika kalian menggunakan bug shadow man FF ini, diantaranya selain akun bisa terkena suspend juga bisa menyebabkan game jadi lag. Karena pihak Garena Free Fire sendiri juga melarang bagi siapa saja yang memanfaatkan bug pada game FF.

Jadi sebaiknya kita tunggu saja sampai pihak Garena memperbaiki bug tersebut, jangan sesekali kita memanfaatkannya untuk hal-hal yang buruk karena jika ketahuan maka akan ada hukuman yang berat, apalagi jika sampai merugikan orang banyak.

You May Also Like

error: Content is protected !!