Shopee28 Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Shopee28 Penghasil Uang

Aplikasi Shopee dan Shopee28 itu berbeda. Ia tak ada sangkut pautnya dengan aplikasi Shopee, mereka berdiri sendiri, dan jelas sekali di sini Shopee28 yang meniru perusahaan marketplace nomor 1 di Indonesia tersebut.

Kenapa Shopee28 tidak memakai nama yang lain? Padahal jika mereka numpang nama memakai perusahaan terkenal, dan tidak membuat nama brand sendiri, malah membuatnya tampak mencurigakan.

Review Aplikasi Shopee28.com Penghasil Uang

Cara memperoleh uang di Shopee28.com adalah dengan menyelesaikan misi fiktif. Tugas kita cukup klik dan klik pesanan saja.

Pada awal pendaftaran, kita memperoleh uang Rp 50.000 dan akun VIP level 1. Uang tersebut tidak bisa dicairkan, hanya bisa dipakai untuk menyelesaikan tugas pesanan fiktif.

Awal pemakaian, Shopee28.com gratis dipakai. Tapi jika saldo gratis Rp 50.000 tadi habis, maka kita harus melakukan deposit. Harga akun level VIP, paling murah dibuka pada nominal Rp 100.000

Setiap hari, kita bisa memperoleh 30 tugas. Nanti misi kita cukup klik pesan saja. Misinya mudah sebenarnya, yang tidak mudah itu mengumpulkan saldo supaya bisa withdraw nanti. 

Cara Unduh dan Daftar Aplikasi Shopee28.com Penghasil Uang

  1. Masuk ke link ini untuk mendaftar: https://shopee28.com/.
  2. Kemudian isi formulir pendaftaran, meliputi; nama Anda, nomor HP, kata sandi login, kata sandi withdraw dan kode undangan
  3. Lalu klik ‘Sign Up’.
  4. Tunggu sampai ada notifikasi pendaftaran ‘Succes’. Jika yang muncul adalah ‘Unable Connect to Server’, Anda klik Sign Up lagi sampai berhasil mendaftar.

Baca juga: Tinuiti Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Shopee28.com Pebghasil Uang

Kita bisa mengundang teman untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Komisi mengundang teman sendiri adalah Rp 50.000, untuk 10 teman. Alias Rp 5.000 setiap 1 undangan.

Anda bisa hanya fokus pada tugas menyelesaikan pesanan fiktif jika dirasa tugas mengundang teman terlalu ribet. Berikut adalah langkah-langkah menyelesaikan tugas pesanan fiktif:

  1. Buka aplikasi/situs Shopee28.com.
  2. Masuk ke menu ‘Penawaran’.
  3. Di halaman berikutnya, tampil daftar level VIP dari 1 sampai 6. Karena Anda pengguna gratisan, pilih yang level VIP 1.
  4. Selanjutnya klik menu ‘Jepret’.
  5. Akan tampil detail pesanan yang akan Anda selesaikan. Langsung saja klik ‘Membayar’.

Setelah menyelesaikan sampai langkah ke-5, seharusnya komisi sudah masuk ke dompet. Ulangi langkah klik ‘Pesanan’ sebanyak 30 kali atau sampai misi Anda selesai. Datang lagi esok hari untuk menyelesaikan misi yang sama.

Cara Tarik Tunai Uang dari Aplikasi Shopee28.com Penghasil Uang

  1. Masuk ke aplikasi/situs Shopee28.com.
  2. Buka menu ‘Saya’.
  3. Klik menu ‘Menarik’.
  4. Masukkan jumlah nominal penarikan (minimal Rp 50.000).
  5. Lalu isi informasi rekening bank, meliputi nama bank, nama pengguna dan nomor rekening.
  6. Klik ‘Menarik’.
  7. Setelah itu kita tinggal menunggu sampai saldo masuk ke rekening.

Baca juga: Earning-Club Penghasil Uang

Apakah Aplikasi Shopee28.com Penghasil Uang Penipuan?

Shopee28.com memang bisa dipakai gratis. Selama saldo bonus Rp 50.000 belum habis. Tapi bagaimana jika sudah habis? Haruskan kita top up saldo? Harga paling murah dibuka Rp 100.000 loh. Terlalu mahal.

Nominal withdraw memang kecil, yaitu Rp 50.000. Saya tidak yakin dengan saldo bonus Rp 50.000 yang tidak bisa anda cairkan tersebut bisa memperoleh balasan Rp 50.000 yang bisa dicairkan. Namun beda lagi kalau Anda mengundang teman yang per undangan dihargai Rp 5.000 tersebut.

Anda dapat mencoba cek apakah dia terbukti membayar atau tidak. Jangan lakukan deposit dahulu. Manfaatkan saldo gratis. Dan coba buktikan sendiri, apakah dia penipuan atau benar-benar membayar?

Saya tebak, Shopee28.com akan menyulitkan kalian dalam proses withdraw. Scam? Ini hanya opini, kalian buktikan saja sendiri.

You May Also Like

One Comment to “Shopee28 Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.