Sinopsis dan Link Nonton High and Low The Worst X Cross

High and Low The Worst X Cross

Nonton High and Low The Worst X Cross Sub Indo – Kabar terbaru dari industri perfilman Jepang. Film terbaru di Jepang dengan genre gangster sekolah kembali viral karena salah satu aktor di dalamnya adalah seorang anggota boyband KPop.

Film yang dimaksud adalah High and Low The Worst X Cross yang dibintangi oleh Nakamoto Yuta dari boygroup NCT 127. Bagaimana sinopsis film High and Low The Worst X Cross dan dimana Anda bisa menontonnya? Check this out.

Apa Itu High and Low The Worst X Cross?

High and Low The Worst X Cross merupakan sebuah film sekuel dari film sebelumnya berjudul High and Low The Worst X.

Film yang ditulis oleh Norihisa Hiranuma, Kei Watanabe dan Shoichiro Masumoto ini sangat diantisipasi penanyangannya sebab banyak fans yang memang menantikan film sekuel dari High and Low The Worst X.

Tidak hanya itu, jajaran aktor pemain dalam film High and Low The Worst X Cross juga sangat terkenal sehingga film ini menjadi lebih populer lagi.

Sinopsis Film High and Low The Worst X Cross

Film pertama yakni High and Low The Worst X pertama kali muncul di tahun 2019 dan mengisahkan tentang konflik SMA Oya atau High and Low dan Akademi Hosen atau Crows x Worst.

Saat itu, Akademi Hosen yang dijuluki dengan nama Perkumpulan Pembunuh adalah musuh terkuat yang dimiliki oleh SMA Oya, hingga suatu ketika mereka berhasil dikalahkan.

Film kedua yakni High and Low The Worst X Cross menceritakan tentang kelanjutan kisah Fujio Hanaoka yang diperankan oleh Kazuma Kawamura dalam menghadapi musuh yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.

Musuh yang dimaksud adalah SMA Industri Senomon yang diketuai oleh Ryo Suzaki yang diperankan oleh Nakamoto Yuta.

Ditambah lagi dengan munculnya perkumpulan baru bernama Aliansi Tiga Sekolah yang dipimpin oleh Kohei Tenshii.

Kedua sekolah baru ini tentu menjadi ancaman bagi SMA Oya. Akankah mereka berhasil mengalahkannya dan membuktikan siapa yang terkuat?

Pemeran Film High and Low The Worst X Cross

Ada banyak aktor terkenal dalam film High and Low The Worst X Cross ini, yakni Ikuya Naganuma, Suzuki Higa, Ryoki Miyama hingga member boygroup NCT 127 asal Korea Selatan yakni Nakamoto Yuta.

Kehadiran Yuta yang melakukan debut di dunia akting melalui film High and Low The Worst X Cross inilah yang membuat fans sangat menantikan film yang satu ini.

Melalui trailer film High and Low The Worst X Cross, dikisahkan bahwa Yuta akan memerankan sosok penuh karisma yang menjadi seorang berandalan terkuat.

Nonton Film High and Low The Worst X Cross

Film High and Low The Worst X Cross ini baru tayang di seluruh bioskop Jepang mulai tanggal 9 September 2022 yang lalu.

Karena di negara asalnya memang masih tayang besar-besaran, belum ada kabar mengenai apakah film ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia juga atau tidak.

Sembari menunggu kabar perilisan film High and Low The Worst X Cross di bioskop Indonesia, Anda bisa menonton versi sebelumnya di Netflix.

Nah, sekarang Anda sudah tahu apa itu film High and Low The Worst X Cross dan dimana Anda bisa menonton filmnya.

Masih belum ada kabar terkait perilisan digital film High and Low The Worst X Cross sehingga Anda bisa menunggu kabar perilisannya di bioskop. Selamat menonton.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.