Cara Menggunakan Snaptik Video Downloader for TikTok

Snaptik Video Downloader for TikTok

Snaptik Video Downloader for TikTok adalah aplikasi download video TikTok tanpa watermark untuk Android. Bagaimana cara menggunakannya? Kalian tinggal unduh aplikasinya di Play Store, lebih lengkapnya kami akan bagikan panduannya dibawah nanti.

TikTok adalah salah satu media sosial berbasis video musik yang sedang booming sekarang. Dulu orang menganggap bahwa pengguna TikTok adalah orang gila karena hanya bisa menari-nari tidak jelas seperti yang dibilang kepada bowo TikTok. Tapi lihat sekarang, siapa yang tidak bermain TikTok?

Mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua sekalipun sekarang sudah banyak yang menggunakan dan tidak jarang diantara mereka yang senang membuat video setiap harinya. Mau itu dirumah sendiri ataupun tempat umum, hal itu seolah sudah menjadi hal yang biasa.

Trend membuat video TikTok sedang populer akhir-akhir ini, banyak orang yang mengikut trend yang sedang berlangsung dengan harapan mendapatkan banyak follower sehingga nanti bisa menjadi artis TikTok.

Terkadang saat menelusuri beranda TikTok pastinya kita sering melihat video yang bagus bukan? Nah kita bisa download dan menyimpannya ke galeri. Namun sayang sekali karena akan terdapat Watermark TikTok pada video tersebut.

Lalu bagaimana cara menyimpan video TikTok tanpa watermark? Tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada aplikasi yang bernama Snaptik Video Downloader for TikTok.

Apa itu Snaptik Video Downloader for TikTok?

Snaptik Video Downloader for TikTok adalah aplikasi yang dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark untuk plaform Android. Selain itu juga tersedia situs Snaptik yang bisa di akses oleh semua perangkat menggunakan browser baik dari PC, Android dan iPhone.

Aplikasi ini seolah hadir untuk menjawab banyak pertanyaan mengenai apakah bisa video TikTok di simpan tanpa watermark. Tentu saja bisa, karena dengan Snaptik kamu hanya perlu tau URL video yang akan di unduh dan dengan mudah bisa disimpan langsung ke memori.

Apalagi Snaptik Video Downloader for TikTok tersedia secara gratis dan tidak membutuhkan biaya langganan untuk menggunakan layanan yang mereka sediakan. Hanya saja akan ada beberapa iklan yang tampil didalam aplikasi dan itu adalah hal yang biasa.

Yang lagi trending akhir-akhir, banyak yang menggunakan foto profil Dino Merah di TikTok. Apa sih kisah yang ada dibalik Dinosaurus yang tengah viral tersebut?

Cara Menggunakan Snaptik Video Downloader for TikTok

Karena masih banyak orang awam yang bingung tentang penggunaan dari aplikasi ini, maka berikut ini cara download video TikTok tanpa watermark menggunakan Snaptik Video Downloader for TikTok.

Cara Menggunakan Snaptik Video Downloader for TikTok
  1. Pertama tentukan video TikTok yang akan di download.
  2. Salin URL video melalui menu Bagikan / Share.
  3. Download aplikasi Snaptik dan jalankan.
  4. Paste link yang tadi di copy pada kolom yang tersedia.
  5. Setelah itu akan muncul video yang kita pilih tadi.
  6. Pilih Download Video (No Watermark).
  7. Tunggu video sampai terunduh.
  8. Selesai, kini kamu dapat langsung memutarnya.

Jika ingin video tersebut tampil di galeri, silahkan pilih menu Download yang ada dibagian bawah, tekan menu titik tiga pada video dan pilih Save To Gallery. Maka video tersebut sekarang sudah bisa kamu lihat di galeri.

Saat akan mengunduh video kita akan diberi 3 pilihan yaitu mengunduh video tanpa watermark, mengunduh video dengan watermark dan yang terakhir menyimpan foto (JPG) saja.

Simpan video tiktok ke galeri

Didalam aplikasi ini juga terdapat fitur untuk melihat video TikTok apa saja yang sedang trending dan masuk FYP. Untuk melihatnya kalian bisa masuk ke menu Trending dengan ikon api yang ada disebelah bawah menu.

Kapan jam terbaik untuk mengupload video TikTok agar trending dan masuk FYP? Cek disini => Jam Upload TikTok.

Cara Menghilangkan Iklan di Snaptik Video Downloader for TikTok

Terganggu dengan iklan yang ditampilkan oleh Snaptik Video Downloader for TikTok? Tenang saja, kamu bisa menghilangkan iklan tersebut dengan berlangganan paket premium selama 30 hari dengan harga hanya 0.9$ saja. Jika dirupiahkan mungkin hanya sekitar 13 ribu saja atau tidak sampai.

Cara Menghilangkan Iklan di Snaptik Video Downloader for TikTok

Apa saja fitur yang didapatkan dengan paket tersebut? Selain tidak ada lagi iklan, kamu juga bebas mengunduh video sebanyak apapun tanpa batas, auto download video, harga murah dan terjangkau juga sistem berlangganan yang kapan saja bisa berhenti.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!