Sniff Config HTTP Custom dan Cara Menggunakan Terbaru 2022

sniff config http custom

Apakah Anda adalah salah satu orang yang sering penasaran dengan isi sebuah config? Untuk bisa melakukan pembedahan config, ada sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda.

Nama aplikasi yang dimaksud adalah HTTP Custom. Melalui aplikasi HTTP Custom, Anda dapat melakukan sniff dan mendapatkan detail tentang config yang Anda inginkan.

Apa itu HTTP Custom dan bagaimana cara melakukan sniff dengan aplikasi yang satu ini? Simak penjelasan selengkapnya tentang sniff, HTTP Custom dan config berikut ini.

Apa Itu Sniff Config HTTP?

Sniff Config HTTP merupakan sebuah cara yang dapat Anda gunakan untuk melihat config yang dipakai agar bisa terkoneksi dengan server VPS.

Apabila Anda melakukan Sniff Config HTTP, maka Anda bisa mengetahui metode apa yang digunakan oleh developer untuk mengoneksi config. Anda dapat melakukan sniff ini menggunakan aplikasi HTTP Custom.

Download Aplikasi Sniff Config HTTP

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda dapat melakukan sniff menggunakan aplikasi HTTP Custom. Anda bisa melakukan instalasi aplikasi HTTP Custom melalui Google Play Store.

Tidak hanya aplikasi HTTP Custom saja, Anda juga membutuhkan aplikasi tambahan bernama App Snitch yang dapat mendeteksi bug. Silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan unduhan aplikasi HTTP Custom.

Cara Menggunakan Aplikasi Sniff Config HTTP

Bila Anda sudah melakukan instalasi aplikasi HTTP Custom, maka Anda bisa langsung melakukan sniff dengan aplikasi tersebut.

Berikut ini adalah cara melakukan sniff dengan aplikasi HTTP Custom:

  1. Buka aplikasi HTTP Custom yang sudah Anda install sebelumnya.
  2. Klik tombol + lalu klik tombol save Config.
  3. Pilih mana config yang akan Anda sniff.
  4. Klik menu connect dan tunggu hingga semua SSH, Proxy, Payload dan detail lainnya sudah muncul.
  5. Buka aplikasi Snitch yang juga sudah Anda unduh sebelumnya.
  6. Klik menu Activity lalu klik activity dari config yang sebelumnya sudah Anda snitch di HTTP Custom.
  7. Aplikasi Snitch akan menunjukkan bug dan detail lain yang Anda butuhkan.

Cara Mendapatkan Internet Gratis dengan HTTP Custom

Selain untuk melakukan sniff, HTTP Custom juga dapat digunakan untuk mendapatkan internet gratis.

Bila Anda tertarik untuk melakukannya, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah buka aplikasi HTTP Custom yang sudah Anda unduh.

Setelah Anda berada pada halaman utama, klik tombol garis tiga yang ada di bagian pojok kiri atas.

Bila sudah, klik menu SNI. Setelah muncul halaman baru, pada kolom Server Name Indication di isi dengan bug andalan Anda.

Jika Anda tidak memiliki bug Andalan, maka Anda bisa menggunakan bug contoh yakni play.line.me. Setelah bugnya sudah terpasangnya, silahkan klik apply.

Pada pengaturan SSH, lebih tepatnya di kolom IP:PORT@USER:PASS, isilah dengan akun SSH/SSL yang kalian buat sebelumnya.

Buat hingga susunannya terlihat seperti ini: ssl-sg7.hostip.co:443@fastssh.com-xoba:10. Terakhir, setelah akun SSH nya sudah dimasukkan dan susunannya sudah benar, sekarang klik CONNECT untuk memulai aplikasi.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi HTTP Custom dan bagaimana cara menggunakannya. Aplikasi yang satu ini memang tampak tidak penting, tetapi bila Anda mengetahui bagaimana cara menggunakannya dan apa saja fungsinya, maka Anda bisa memanfaatkannya dengan baik. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.