5 Software Kompres PDF (Offline) Terbaik untuk PC Windows

Software Kompres PDF

Software atau aplikasi kompres pdf sangat dibutuhkan oleh setiap orang untuk memperkecil size file pdf yang mereka kelola baik di PC ataupun Laptop.

Dokumen dalam format PDF adalah jenis dokumen yang enak dibaca dan mudah dipindahkan. Selain itu, dokumen PDF juga sudah menjadi persyaratan dan standar dokumen kantoran resmi. Sayangnya, ukuran dari dokumen PDF ini biasanya tidak kecil.

Untuk menguranginya, Anda membutuhkan software kompres PDF. Terdapat 5 software kompres PDF terbaik untuk PC Windows yang bisa Anda gunakan.

Ke-5 software pengkompres PDF tersebut adalah Orpalis PDF Reducer, Neuxpower PDF Compressor, PDF Element, TalkHelper PDF Converter, dan Nice PDF Compressor.

Software-software kompres PDF tersebut adalah software kompres PDF terbaik. Dengan menggunakan software PDF kompres yang tepat, Anda bisa menurunkan ukuran PDF tanpa kehilangan banyak kualitas dari edisi orisinalnya.

Baca juga: Cara Menggabungkan File PDF dengan Foxit Reader

5 Software Kompres PDF yang Bisa Digunakan Offline

Anda bisa menurunkan ukuran PDF tanpa kehilangan kualitas dengan software kompres PDF berikut ini.

1. Orpalis PDF Reducer

Orpalis PDF Reducer

Orpalis PDF Reducer adalah pengkompkres PDF terbaik dengan kemampuan melakukan compressing file dalam jumlah yang banyak.

Selain kemampuan mengkompresnya yang impresif dengan akurasi tinggi, Orpalis juga memungkinkan Anda untuk melakukan pengkompresan yang efisien.

Anda tidak perlu mengkhawatirkan konfigurasi dokumen dimana Orpalis sudah bisa melakukan konfigurasi otomatis.

Software pengkompres PDF ini dilengkapi dengan beragam tools yang akan mempertahankan kualitas asli dari file PDF yang akan dikompres serta memiliki kecepatan kompres yang tinggi.

User interface dan pengoperasiannya dapat dikatakan mudah dan Anda tidak akan kesulitan mengoperasikan beragam tools yang tersedia. Orpalis adalah software kompres PDF offline yang kompatibel dengan Windows 7/8/10.

2. Neuxpower PDF Compressor

Neuxpower PDF Compressor

Anda bisa mendapatkan Neuxpower PDF Compressor full version secara gratis. Selain software offline-nya, Anda juga bisa menggunakan versi online dari aplikasi ini.

Software kompres PDF satu ini cocok untuk mengkompres beragam dokumen PDF sederhana.

Anda bahkan bisa membuat ukuran file semakin kecil dengan mengkompresnya ke dalam format zip dan rar. Software ini kompatibel juga dengan Mac.

3. PDF Element

PDF Element

Software kompres PDF gratis ini memiliki tampilan yang sederhana. Anda bisa langsung mengkompres PDF dengan setting preset atau melakukan kustomisasi untuk mendapatkan konfigurasi file sesuai keinginan.

PDF Element bisa diandalkan untuk mengkompres PDF dalam waktu cepat. Program ini cocok untuk Anda yang membutuhkan software siap pakai tanpa harus atur sana dan atur sini.

Baca juga: Cara Mengubah PDF ke Word

4. TalkHelper PDF Converter

TalkHelper PDF Converter

Software kompres PDF satu ini adalah salah satu software kompres PDF dengan kemampuan tinggi dan memiliki banyak fitur bermanfaat.

TalkHelper PDF akan masuk dalam daftar aplikasi kompres dan aplikasi pengkonversi PDF terbaik.

TalkHelper mudah digunakan, sangat intuitif, dan dijamin tidak akan membuat Anda kebingungan mengoperasikan dan mengakses beragam tools yang dimilikinya.

TalkHelper juga terbukti mampu melakukan pengkompresan dengan mulus. Pengkompresan banyak file dalam satu waktu bisa Anda lakukan dengan satu klik saja.

Fitur drag dan drop untuk mengkompres PDF juga tersedia. Anda bisa mengkompres PDF sampai ke ukuran terkecil dengan kecepatan dan akurasi yang tinggi. Sementara itu, kualitas dokumennya bisa tetap terjaga.

5. Nice PDF Compressor

Nice PDF Compressor

Tampilan dari software kompres PDF ini memang tidak begitu modern. Namun, kualitas lebih diutamakan ketimbang kenikmatan visual. User interface yang sederhana ini justru membantu banyak orang untuk bisa mengkompres PDF dengan mudah.

Tersedia beragam settings yang sudah tampil di layar utama sehingga Anda tidak perlu banyak melakukan konfigurasi untuk bisa mengompres PDF ke ukuran yang diinginkan.

5 software kompres PDF yang telah dibahas tersebut bisa jadi bahan pertimbangan sebelum memilih software mana yang Anda rasa terbaik dalam mengkompres dokumen PDF.

Baca juga: Download PDF Binder

Pilihan akhir jatuh ke tangan Anda dimana Anda lah yang menentukan software kompres PDF mana yang dibutuhkan saat ini. Silakan coba satu-satu atau download salah satu untuk langsung mengurangi ukuran dokumen PDF Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *