Stiker WA Cipung Rayyanza, Download Aplikasinya di sini

Muhammad Muslim

Stiker WA Cipung Rayyanza

Seperti yang kita ketahui kalau saat ini sudah semakin banyak stiker yang ada di Aplikasi WA salah satunya seperti stiker WA Cipung Rayyanza.

Namun kita juga bisa memakai Aplikasi lain untuk melepas kreatifitas ketika kita sedang ingin membuat stiker yang sangat lucu sekali.

Aplikasi untuk membuat stiker WhastApp tersebut sudah terintegrasi dengan Aplikasi WhatsApp. Lalu kita tinggal menggambar atau memberikan foto lain serta teks yang ingin kita jadikan stiker.

Stiker WA Cipung Rayyanza

Saat ini dalam Aplikasi TikTok baru saja Viral tentang sebuah stiker dari anak ke dua Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina yaitu Rayyanza Malik Ahmad.

Atau yang akrab sekali dengan panggilan Cipung, di mana panggilan tersebut merupakan nama panggilan yang di lontarkan oleh Raffi Ahmad kepada anak keduanya.

Jika kamu memang berminat untuk memiliki stiker dari Cipung tersebut, maka kamu berada pada tempat yang tepat saat ini.

Karena di bawah ini kita akan memberikan informasi bagi kamu yang berminat tentang seputar link sekaligus tips untuk mendapatkan stiker Cipung yang bisa kita gunakan di dalam Aplikasi WhatsApp secara langsung.

Cara Mendapatkan Stiker WA Cipung

Ada berbagai macam cara yang bisa kita lakukan untuk memperoleh stiker Cipung ini, yang sangatlah terkenal sekali akan kelucuannya.

Disini kita akan merekomendasikan untuk menggunakan Aplikasi pihak ketiga seperti Aplikasi Stiker.iy.

Stiker.iy adalah salah satu Aplkasi yang berhasil di adopsi ole Snow. Aplikasi tersebut mempunyai bermacam macam animasi,

Yang sangatlah lucu dan juga menarik untuk mengekspresikan diri kita. Aplikasi Stiker.iy juga mempunyai keahlian untuk mempersonalisasi stiker,

Dengan menggunakan sistem potong foto secara otomatis sampai memberikan kemudahan di saat menggunakan aplikasi tersebut.

Sedangkan untuk kemudahan pemakaian yang di berikan yaitu dari segi utama yang memiliki lebih dari 100 juta pengguna yang sudah berhasil mendownloadnya melalui Google Play Store.

Tidak hanya itu, Aplikasi tersebut juga memberikan berbagai kumpulan jenis paketan stiker yang dapat kita gunakan secara langsung pada Aplikasi WhatsApp kita.

Dalam Aplikasi tersebut juga memberikan kesempatan untuk memposting dengan menggunakan sistem public, jadi pengguna lain bisa ikut melihat serta mengaplikasikannya di WhatsApp.

Dibawah ini adalah cara yang bisa kita coba untuk menginstal Aplikasi Stiker.Iy yaitu:

  1. Pertam tama silahkan carilah Aplikasi Stiker.Iy di Google Play Stor atau App Store.
  2. Lalu tekanlah tombol Install dan tunggulah beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  3. Kemudian bukalah Aplikasi Stiker.Iy, dan kliklah Pencarian.
  4. Selanjutnya kliklah dengan menggunakan format Cipung Rayyanza, dan kita juga bisa langsung menggunakan link yang ada di bawah ini.
  5. Dengan begitu secara otomatis akan terlihat beragam koleksi Stiker dengan wajah Cipung yang sangat lucu, dan kita juga bisa mendownloadnya.
  6. Kalau sudah Kliklah tombol Add To WhastApp yang berwarna hijau.
  7. Yang terkhir Skip iklan, maka secara otomatis Stiker Cipung sudah terdapat di dalam Aplikasi WA kita.

Link Sticker Cipung Rayyanza

Kamu bisa download Stiker WA Cipung dengan menggunakan link di bawah ini:

https://bit.ly/3fXkhH8

Setelah kita mengetahui cara cara di atas, kita bisa langsung mengaplikasikannya pada WA kita.

Baca juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer