SYW Penghasil Uang: Misi Cuma Jalan Kaki? Jelas Penipuan!

SYW Penghasil Uang

Sudah tidak terhitung banyaknya aplikasi money game yang masih beredar di Indonesia sampai saat ini. Dan parahnya lagi hal itu selalu disambut dengan gembira oleh para pecinta duit instan sekaligus panas tersebut.

Alih-alih menawarkan kerjaan yang enak dan bisa dilakukan dengan hp lalu siapa yang tidak tertarik? Nyatanya itu adalah money game dengan skema ponzi yang dibalut dalam bentuk aplikasi penghasil uang.

Supaya apa? Agar bisa mendapatkan korban terutama orang awam yang tidak tau apa itu skema ponzi atau yang biasa disebut dengan money game. Buktinya bisnis seperti ini selalu sukses mendapatkan korbannya.

Bahkan yang lebih parah lagi selalu ada para pendukung bisnis ponzi yang tidak lain merupakan antek-anteknya yang memang doyan mengeruk uang sesama bangsanya sendiri.

Mereka selalu mengajak untuk main gratisan, padahal itu hanya untuk menarik perhatian agar orang melakukan top up.

Setiap bulan setidaknya selalu ada sekitar puluhan aplikasi yang dirilis untuk memancing para korban. Mengajak mereka untuk menghasilkan uang, nyatanya uang tersebut hanya diputar disitu-situ saja.

Yang baru akan kita review kali ini adalah SYW penghasil uang, yang katanya tugasnya cuma jalan kaki untuk kesehatan dan bisa mendapatkan uang. Kalian percaya? Jelas saja itu hanya lelucon.

Apa itu SYW Penghasil Uang?

SYW penghasil uang adalah aplikasi yang mengklaim bisa memberikan penghasilan bagi pengguna yang melakukan tugas dengan baik. Tugasnya adalah jalan kaki, visi misi dari aplikasi ini adalah menyehatkan orang.

Pertanyaannya adalah, kalau secara logika siapa yang mau bayar kita yang cuma jalan kaki? Jelas saja itu tidak masuk akal dan tidak logis. Karena kebanyakan orang membayar untuk jasa yang dilakukan atau kerja yang masuk akal seperti kuli bangunan dan semacamnya.

Jika karena alasan ingin menyehatkan orang itu tidak masuk akal. Jelas ini hanyalah sebagai kedok saja, dan memang rata-rata aplikasi money game seperti ini tidak masuk akal semua cara kerjanya.

Cara Daftar SYW yang Tidak Aman

Saat melihat pada bagian pendaftaran juga tidak ditemukan verifikasi yang aman, artinya tidak ada verifikasi terhadap nomor hp yang dimasukkan. Itu menandakan bahwa siapa saja bisa membuat akun walaupun dengan nomor sembarangan.

Hal ini tentu menandakan bahwa aplikasi SYW memang dibuat dengan asal-asalan dan tidak serius. Mengingat aplikasi tersebut adalah tempat kita akan menyimpan uang, apakah kalian masih percaya dengan aplikasi semacam itu?

Misi aplikasi SYW memang untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya pengguna yang berharap nantinya pengguna melakukan top up. Mereka tidak mau tau form loginnya aman atau tidak, yang penting bisa mendapatkan cuan.

Apakah SYW Memiliki Izin Resmi?

Karena diduga menggunakan skema ponzi alias money game, sudah bisa dipastikan bahwa SYW tidak memiliki izin resmi dari otoritas terkait seperti OJK. Sistem bisnis seperti ini jelas dilarang karena hanya menguntungkan beberapa pihak saja.

Alur uang yang masuk kedalam aplikasi itu sebagian besar diambil oleh sang pembuat aplikasi, lalu yang kedua mereka membayar para member yang membeli paket VIP yang telah berjasa menjerumuskan orang-orang untuk masuk kedalam bisnis haram tersebut.

Meskipun sudah mencari berbagai informasi tentang legalitas dari SYW, kami tetap tidak menemukannya. Bahkan aplikasi yang mereka gunakan tidak ada di Play Store dan hanya bisa di download melalui situsnya sendiri.

Apakah SYW Penghasil Uang Penipuan?

Meskipun sampai saat ini SYW masih tetap membayar membernya, tapi tidak menutup kenyataan bahwa aplikasi tersebut akan scam dan melakukan penipuan tidak lama lagi.

Ini hanya lagu lama dengan kaset baru saja, kalian masih ingat dengan Alimama, TikTok Cash dan JD Union? Mereka itu semua sama, hanya saja dibungkus dengan wajah yang berbeda-beda saja.

Penyebaran utama dari aplikasi money game semacam ini biasanya melalui para Youtuber. Mereka mengenalkan aplikasi penghasil uang kepada orang-orang, nyatanya itu adalah money game dan tidak mereka sebutkan didalam videonya.

Saat aplikasi sudah scam, baru mereka akan bilang dan menginformasikan bahwa melakukan penipuan agar seolah sang youtuber menjadi korban juga. Padahal mereka sudah mendapatkan uang yang banyak dari hasil referral.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *