TMC Electriccar Apk Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

TMC Electriccar Apk Penghasil Uang

Pernahkah Anda mendengar atau mencoba aplikasi penghasil uang dengan tema investasi? Bila belum, maka Anda harus mencobanya setidaknya satu kali.

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah TMC Electriccar. Apa itu TMC Electriccar? Simak ulasan dan cara mendapatkan uang di TMC Electriccar berikut ini.

Apa Itu Aplikasi TMC Electriccar?

TMC Electriccar merupakan sebuah aplikasi layanan sewa kendaraan untuk masyarakat umum. Menurut informasi yang didapatkan, aplikasi ini berpusat di Singapura dan mereka tetap bisa menyediakan layanan perjalanan internasional.

Meskipun disebutkan bahwa aplikasi TMC Electriccar adalah aplikasi layanan sewa kendaraan, TMC Electriccar ternyata merupakan sebuah aplikasi penghasil uang dengan konsep investasi.

Cara Registrasi Akun Baru di TMC Electriccar

Bila Anda penasaran dengan aplikasi TMC Electriccar ini, maka Anda harus melakukan registrasi akun baru terlebih dahulu.

Dengan itu, Anda bisa melihat berbagai fitur dan cara menghasilkan uang di aplikasi ini.

Berikut adalah cara registrasi akun di TMC Electriccar:

  1. Buka website resmi TMC Electriccar.
  2. Silahkan klik form untuk langsung tersambung dengan website yang dimaksud.
  3. Bila Anda mendapatkan pop up notifikasi yang mengatakan bahwa Anda mendapatkan hadiah 10 ribu rupiah sebagai hadiah pendaftaran, klik tombol menerima.
  4. Klik tombol daftar sekarang di website TMC Electriccar.
  5. Isi formulir yang ada di website dengan data dri Anda.
  6. Klik tombol sign up untuk submit data registrasi.

Website TMC Electriccar akan memberikan pop up notifikasi bila registrasi akun Anda berhasil dilakukan.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi TMC Electriccar

Karena aplikasi TMC Electriccar adalah aplikasi berbasis investasi, maka Anda harus melakukan investasi. Investasi dengan nominal terkecil adalah 10 ribu rupiah dengan keuntungan seribu rupiah per hari.

Bila Anda ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar maka Anda harus melakukan investasi dengan jumlah lebih banyak lagi.

Investasi terbesar yang disediakan dalam TMC Electriccar adalah investasi mobil dengan nominal 20 juta. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan per harinya melalui investasi ini adalah 1,2 juta rupiah.

Daftar Harga Investasi TMC Electriccar

Agar Anda tidak bingung akan memilih investasi yang mana, berikut ini adalah daftar harga investasi yang disediakan oleh aplikasi TMC Electriccar.

  • Investasi TMC Car Gift dengan harga 10 ribu rupiah, profit keuntungan 300%. Total keuntungan 30 hari adalah 30 ribu rupiah.
  • Investasi TMC Car A dengan harga 100 ribu rupiah, profit keuntungan 90%. Total keuntungan 30 hari adalah 90 ribu rupiah.
  • Investasi TMC Car B dengan harga 500 ribu rupiah, profit keuntungan 105%. Total keuntungan 30 hari adalah 525 ribu rupiah.
  • Investasi TMC Car C dengan harga 1 juta rupiah, profit keuntungan 120%. Total keuntungan 30 hari adalah 1,2 juta rupiah.
  • Investasi TMC Car D dengan harga 3 juta rupiah, profit keuntungan 135%. Total keuntungan 30 hari adalah 4,050 juta rupiah.
  • Investasi TMC Car E dengan harga 5 juta rupiah, profit keuntungan 150%. Total keuntungan 30 hari adalah 7,5 juta ribu rupiah.
  • Investasi TMC Car F dengan harga 10 juta rupiah, profit keuntungan 165%. Total keuntungan 30 hari adalah 16,5 juta ribu rupiah.
  • Investasi TMC Car G dengan harga 20 juta rupiah, profit keuntungan 180%. Total keuntungan 30 hari adalah 36 juta ribu rupiah.

Itu dia beberapa hal tentang aplikasi penghasil uang TMC Electriccar yang perlu Anda ketahui. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.