Tokcount TikTok, Cara Menghitung Follower TikTok Real Time

Tokcount TikTok

Sebagai fans, Anda mungkin sering melihat Instagram ataupun TikTok idola Anda memiliki banyak followers. Tulisan followers dalam akun sosial media seseorang bila terlalu banyak akan dibulatkan, misalnya saja dibulatkan menjadi 2 juta atau 300k. Beberapa fans mungkin penasaran berapa sebenarnya jumlah pasti followers dari akun tersebut.

Anda bisa menghitung followers sebuah akun melalui hitungan real time. Dengan ini, Anda tidak akan ketinggalan apabila ada satu orang yang follow akun idola Anda.

Ada banyak sekali alat yang bisa Anda gunakan untuk menghitung followers sosial media, salah satunya adalah Tokcount. Apa itu Tokcount dan bagaimana cara menggunakannya? Simak penjelasan tentang Tokcount berikut ini.

Apa Itu Tokcount?

Tokcount adalah sebuah website penghitungan followers real time yang belakangan ini banyak dibicarakan di sosial media.

Ada banyak sekali orang yang mencoba menghitung followers sebuah akun secara real time, karena itulah Tokcount menjadi populer. Situs Tokcount ini hanya bisa menghitung followers real time di sosial media TikTok saja.

Download Aplikasi Tokcount

Perlu Anda ketahui bahwa Tokcount adalah sebuah website, bukan aplikasi sehingga Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apapun untuk menggunakan Tokcount.

Anda bisa langsung mengunjungi website Tokcount saja. Silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan website Tokcount.

Link Website Tokcount (http://tokcount.com/)

Cara Menggunakan Situs Tokcount

Jika Anda membutuhkan layanan situs Tokcount, maka Anda bisa langsung mencoba menggunakannya. Berikut ini adalah cara menggunakan Tokcount:

  1. Buka situs Tokcount dari link yang sudah dibagikan sebelumnya.
  2. Setelah website termuat, masuklah ke halaman utama.
  3. Masukkan username TikTok yang akan Anda cek perkembangan followersnya di bagian Change User.
  4. Klik enter untuk mulai melihat perkembangan followers akun tersebut.

Nantinya, website secara real time akan langsung menunjukkan kepada Anda perkembangan followers akun tersebut.

Cara Mengatasi Tokcount Error Digunakan

Beberapa pengguna website Tokcount mengatakan bahwa mereka beberapa kali sempat mengalami gangguan ketika menggunakan website ini.

Anda tentunya perlu tahu apa penyebab dari munculnya gangguan ini. Pertama, website Tokcount membutuhkan koneksi internet secara terus menerus sehingga Anda harus menyambungkan perangkat ke internet. Bila Tokcount berhenti bergerak, coba cek apakah koneksi internet Anda sudah stabil atau belum.

Jika cara diatas masih tidak berhasil, Anda bisa mencoba refresh website atau restart perangkat yang digunakan. Error pada saat penggunaan website Tokcount bisa terjadi karena bug, sehingga dibutuhkan restart website.

Cara terakhir yang bisa Anda gunakan adalah hapus cache dan riwayat browser Anda terlebih dahulu. Errornya Tokcount juga bisa terjadi karena cache yang menumpuk.

Baca juga:

Apakah Tokcount Aman Digunakan?

Tokcount adalah sebuah website dan Anda hanya diminta untuk memasukkan nama akun saja sehingga website ini cukup aman untuk digunakan. Bila nantinya Anda diminta untuk melakukan pembayaran atau verifikasi apapun, Anda tidak perlu melakukannya.

Itu dia penjelasan tentang Tokcount dan bagaimana cara menggunakannya. Anda bisa mencoba menggunakan website ini untuk menghitung followers real time di akun idola Anda atau akun Anda sendiri. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.