Touch Video Apk Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

Touch Video Apk Penghasil Uang

Menggunakan aplikasi penghasil uang sudah menjadi hal yang biasa belakangan ini. Banyak orang yang benar-benar mendapatkan uang melalui aplikasi penghasil uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang belakangan ini sedang banyak diperbincangkan adalah TOUCH Video.

Aplikasi ini dikabarkan memiliki misi yang mudah dan bisa memberikan Anda banyak bonus saldo. Bagaimana cara kerja aplikasi TOUCH Video ini? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Apa Itu Aplikasi TOUCH Video?

TOUCH Video adalah sebuah aplikasi yang mengklaim bahwa mereka bisa memberikan uang atau saldo kepada para penggunanya.

Untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi TOUCH Video, Anda harus melakukan beberapa misi terlebih dahulu. Ada banyak misi yang bisa Anda kerjakan disini, sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang.

Misi dalam Aplikasi TOUCH Video

Ada setidaknya dua misi yang bisa Anda kerjakan di aplikasi TOUCH Video, yakni menonton video dan memberikan like.

Aplikasi TOUCH Video ini bekerja sama dengan beberapa aplikasi berbasis video sehingga Anda harus menonton dan memberikan like kepada video tersebut. Anda disarankan menggunakan WiFi saja agar jaringan lebih stabil dan tidak memakan banyak kuota Anda.

Bonus Saldo TOUCH Video

Anda akan mendapatkan bonus saldo TOUCH Video yang berbeda-beda. Anda berkesempatan untuk mendapatkan antara 20 ribu hingga 400 ribu rupiah per harinya.

Aplikasi TOUCH Video sendiri mengatakan bahwa mereka bisa memberikan para penggunanya saldo bila menggunakan aplikasi selama 10 menit.

Daftar Akun VIP di TOUCH Video

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak lagi saldo, maka Anda bisa menggunakan akun VIP di TOUCH Video. Jumlah saldo yang bisa Anda dapatkan juga tergantung kepada jenis akun VIP Anda.

Berikut ini adalah daftar harga akun VIP di TOUCH Video:

  • Akun VIP di TOUCH Video harga 450 ribu rupiah bisa menghasilkan 20 ribu rupiah per hari.
  • Akun VIP di TOUCH Video harga 1,35 juta rupiah bisa menghasilkan 60 ribu rupiah per hari.
  • Akun VIP di TOUCH Video harga 3,15 juta rupiah bisa menghasilkan 140 ribu rupiah per hari.
  • Akun VIP di TOUCH Video harga 9 juta rupiah bisa menghasilkan 400 ribu rupiah per hari.

Download Aplikasi TOUCH Video

Anda tidak bisa mengunduh aplikasi TOUCH Video ini di Google Play Store atau App Store sebab memang masih belum tersedia.

Anda bisa mengunduh aplikasi TOUCH Video ini langsung di website resmi mereka. Setelah mengunduh file aplikasi TOUCH Video, langsung lakukan instalasi aplikasi dan jangan lupa mendaftar akun disana.

Apakah Aplikasi TOUCH Video Aman Digunakan?

Dengan komisi dan bonus yang dijanjikan, Anda mungkin tertarik untuk menggunakan aplikasi TOUCH Video ini.

Sayangnya, aplikasi TOUCH Video masih belum terbukti membayar para penggunanya. Aplikasi ini juga tidak terbukti keamanannya sehingga tidak disarankan untuk digunakan.

Aplikasi ini juga masih sangat baru sehingga belum ada pengguna yang memberikan testimoni bahwa aplikasi TOUCH Video benar membayar. Anda tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi ini apalagi sampai melakukan pendaftaran ke akun VIP.

Itu dia beberapa hal dan informasi yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi TOUCH Video. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

8 Comments to “Touch Video Apk Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?”

  1. bikin berita baru, ini berita lama,
    sudah banyak yg membuktikan kalau touch video asli membayar, saya salah satunya . dari main gratis sampe skarang jdi VIP dan uang aman ! modal balik dan untung berkali² lipat

  2. Saya baru saja ditipu oleh aplikasi touch video yang sekarang berubah jadi disney tv . Semoga allah yang membalas nya .

  3. Youch vidio sudah menyelip uang para anggota dengan modus mengganti aplikasi bernama disnya vidio dan uang yang ada di touch vidio tdk muncul,kalau ingin muncul lagi saldonya harus top up dulu gila nga….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.