Twitter FashionkuStyle Viral dan Fakta Menariknya

Twitter FashionkuStyle Viral

Sudah tahu dengan cerita viral yang belakangan banyak menyita perhatian pengguna Twitter belum? Salah satu akun Twitter @FashionkuStyle viral karena membagikan cerita viral yang seru namun menyedihkan. Banyak tanggapan atas cerita yang dibakukan oleh akun tersebut.

Sebenarnya, ada banyak cerita viral yang disampaikan melalui thread Twitter. Sebab, aplikasi burung biru ini dikenal mudah mendapatkan apresiasi penggunanya. Sehingga jangan heran jika cerita dari FashionkuStyle ini juga mendadak ramai diperbincangkan.

Namun, sebenarnya cerita tentang apa atau bagaimana sih yang ramai diberikan ini? Apakah pencemaran nama baik? Kekerasan atau cerita apa sebenarnya?

Sekilas Tentang Twitter FashionkuStyle Viral

Bukan kali ini saja ada akun di Twitter mendadak ramai dibicarakan atau menjadi viral. Tapi, kisah dari Twitter FashionkuStyle ini memang sedikit unik, langka namun membuat banyak orang geram. Bagaimana tidak, akun ini ternyata menceritakan pengalaman menikah sesama jenis.

Ha? Bagaimana mungkin ada pernikahan sesama jenis bisa berlangsung di negara kita ini? Karena, tidak ada kebijakan pemerintah yang memperbolehkan atau menyediakan fasilitas tersebut.

Mimin tahu kok apa yang anda pikirkan. Tidak perlu emosi duluan, bukan itu sebenarnya cerita full dari kisah akun Twitter ini. Melainkan kisah sedih penipuan, pemerasan bahkan hampir saja nyawanya dilihangkan oleh wanita yang sebenarnya adalah suaminya tersebut.

Makin pusing, bukan? Kok bisa wanita berubah menjadi suami seseorang. Tapi, pemilik akun Twitter ini wanita juga kok.

Baca juga: Aplikasi Burung Biru, Ini Link Download Apknya

Cerita Lengkap Akun Twitter FashionkuStyle

Akun ini menceritakan tentang pengalaman pahit sebut saja Nyonya N, karena memang statusnya sudah dinikahi walaupun dirinya ditipu habis-habisan. Nyonya N ini sebenarnya mengenal mantan suaminya melalui aplikasi dating online.

Nah, dari perkenalan tersebut, mereka berdua akhirnya menikah. Hal ini terjadi karena Petrus Gilbert Arrafif yakni nama sang suami kala itu mengakui dirinya mualaf dan dokter di Amerika. Umur sang suami kala itu masih 28 tahun memang.

Sialnya, gelar dari sang suami yang sangat panjang namun semuanya S1 bahkan tidak membuat nyonya N curiga. 

Kala itu, sang suami berhasil menemui nyonya N di Jambi karena memang tinggal disana. Hingga akhirnya mereka melangsungkan pernikahan siri karena sah secara agama walaupun belum sah secara negara. Mengapa tidak menikah secara negara saja?

Nah, karena si suami mengatakan ingin mengubah namanya karena sudah menjadi mualaf. Dan inah salah satu alasan mengapa KTP nya tidak bisa ia serahkan sebagai syarat nikah sah. Bodoh nya lagi, ini adalah sumber mala petaka.

Dimana nyonya N bercerita semenjak mereka menikah hampir 10 bulan, suaminya selalu mengulur waktu ketika dimintai KTP. Karena sang ibu dari Nyonya N selalu meminta KTP suaminya, akhirnya mereka kabur ke Lahat. Sayangnya, sampai disana banyak fakta mulai terkuak.

Mulai dari ibu mertua Nyonya N yang masih hidup, padahal dinyatakan meninggal oleh sang suami makanya tidak datang saat pernikahan. Belum lagi gerak gerik dan Aktivitas nyonya N juga terbatasi. Dirinya bahkan tidak bisa menghubungi keluarga dan dikurung.

Hingga dirinya bahkan menceritakan jika sudah mengalami 2 kali percobaan bunuh diri. Sang suami yang ternyata wanita bernama Era Yani ini berniat mendorongnya di sungai dengan arus deras dan nyonya N tidak bisa berenang. Sayangnya niat jahat tersebut tidak terlaksana.

Baca juga: Cara Menyimpan Video Dari Twitter Ke Galeri HP

Banyak yang memberikan dukungan dan simpati terhadap Nyonya N. Namun banyak juga yang ragu dengan cerita tersebut. Namun, nyonya N memberikan bukti rekaman suara saat suami menyamar sebagai dokter di Amerika dan suaranya mirip suara laki-laki.

Link Full Thread FashionkuStyle

Bahkan, nyonya N mengatakan otaknya dicuci dan mengalami kerugian sekitar 300 juta. Dirinya menuntut Erza Yani, hanya saja hanya satu tuntutan yang baru diterima. Jika anda penasaran, berikut link threadnya di Twitter: https://mobile.twitter.com/FashionkuStyle/status/1537057071757070337?cxt=HHwWgsComevQ3NQqAAAA.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.