Vidmate Versi Lama

Vidmate Versi Lama [2014, 2015, 2016, 2017, 2018] No Ads

Banyak yang mencari aplikasi Vidmate versi lama 2014, 2015, 2016, 2017, 2018 karena memiliki fitur no ads dan dinilai lebhi ringan dari yang terbaru. Anda bisa download apk melalui link yang akan kami sediakan berikut.

Menonton video lucu ketika Anda sedang merasa sedih atau bosan tentu akan menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan banyaknya platform sosial media berbasis video, hal ini tentu menjadi lebih mudah untuk dilakukan. Tidak jarang sebagian orang ingin mengunduh video yang mereka sukai untuk disimpan di dalam ponsel.

Ada sebuah aplikasi yang bisa membantu Anda untuk mengunduh video lucu di sosial media, yakni Vidmate 2016. Sesuai namanya, aplikasi ini memang sudah dirilis sejak tahun 2016. Meskipun sudah lama, ternyata banyak sekali orang yang mencari aplikasi yang satu ini. Apa itu aplikasi Vidmate 2016 dan apa saja fitur yang ditawarkan di dalamnya? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Vidmate?

Vidmate 2016 merupakan sebuah aplikasi dalam seri Vidmate yang sudah dirilis sejak tahun 2016 lalu. Bisa dikatakan bahwa Vidmate 2016 ini adalah versi lawas dari aplikasi Vidmate. Meskipun pihak developer sudah meluncurkan banyak update untuk aplikasi Vidmate, tetapi versi 2016 inilah yang paling banyak dicari dan diincar oleh masyarakat Indonesia.

Banyak pengguna aplikasi Vidmate 2016 yang mengatakan bahwa aplikasi versi 2016 memang berbeda dengan versi lain. Sebagai contoh, banyak yang mengatakan bahwa aplikasi Vidmate versi terbaru justru kerap mengalami banyak kendala ketika dipasang di ponsel dan masih banyak lagi permasalahan lain yang muncul. Bila Anda adalah salah satu orang yang mencari aplikasi Vidmate 2016, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Perbedaan Aplikasi Vidmate Versi Lama dengan yang Terbaru

Pihak developer aplikasi Vidmate memang selalu mengupdate aplikasinya, sehingga Vidmate memiliki versi tahun 2014, 2015, 2016 dan seterusnya. Meskipun terus mengalami update, ternyata ada beberapa perbedaan antara aplikasi Vidmate 2016 dengan Vidmate tahun lainnya.

Perbedaan pertama adalah dari ukuran video yang diunduh. Ketika Anda menggunakan aplikasi Vidmate versi tahun lain, video yang diunduh dari aplikasi akan berukuran cukup besar sehingga dapat memakan memori Anda. Sementara jika Anda mengunduh video melalui aplikasi Vidmate 2016, Anda bisa mendapatkan video dengan ukuran yang lebih ringan.

Tidak hanya itu, dari segi tampilan, aplikasi Vidmate 2016 juga memiliki user interface yang lebih sederhana sehingga mudah bagi Anda untuk menggunakannya. Anda juga tidak akan melihat iklan di dalam aplikasi Vidmate 2016 ini. Fitur aplikasi yang sangat menarik bukan?

Fitur dalam Aplikasi Vidmate [2014, 2015, 2016, 2017, 2018]

Agar Anda lebih yakin untuk menggunakan aplikasi Vidmate 2016 ini, berikut adalah beberapa fitur unggulan yang ada dalam aplikasi Vidmate 2016.

No Ads

Anda tentu sering melihat aplikasi gratisan yang memasukkan iklan di dalamnya. Selain dapat mengganggu kenyamanan, iklan bisa membuat ponsel Anda terkena malware yang berbahaya. Anda tidak perlu takut hal tersebut terjadi di aplikasi Vidmate 2016, sebab pihak developer sudah menambahkan fitur ads block di dalamnya. Anda tidak akan melihat iklan baik berupa banner, pop up maupun yang lain ketika sedang menggunakan aplikasi Vidmate 2016.

Tersedia Fitur Premium

Aplikasi Vidmate memiliki beberapa fitur premium yang hanya bisa digunakan oleh sebagian orang saja. Bila Anda ingin mencoba menggunakan aplikasi Vidmate 2016, maka Anda bisa unlock semua fitur premium yang ada di dalam aplikasi. Anda tidak hanya bisa mengunduh video saja, tetapi Anda juga bisa mengubah resolusi video sesuai dengan yang Anda inginkan.

Dapat Berbagi File

Aplikasi Vidmate versi tahun lain tidak menyediakan opsi untuk berbagi file secara langsung, tetapi Anda bisa menjumpai fitur ini di dalam aplikasi Vidmate 2016. Ketika Anda sudah mengunduh video dari aplikasi Vidmate 2016, Anda bisa langsung membagikan video tersebut ke berbagai sosial media yang Anda miliki.

Bisa Digunakan Pada Semua Perangkat

Ukuran file aplikasi Vidmate 2016 yang sangat ringan membuat aplikasi ini mudah digunakan untuk semua perangkat. Anda bisa melakukan instalasi aplikasi Vidmate 2016 bahkan pada Android yang hanya menggunakan sistem operasi 4.0. Tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak mencoba menggunakan aplikasi Vidmate 2016.

Masih ada banyak lagi fitur unggulan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda menggunakan aplikasi Vidmate 2016 ini secara langsung.

Download Aplikasi Vidmate Versi Lama [2014, 2015, 2016, 2017, 2018]

Dikarenakan aplikasi Vidmate 2016 adalah aplikasi versi lama, maka Anda harus mengunduhnya secara manual. Aplikasi Vidmate 2016 sudah tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store. Anda bisa klik link dibawah ini untuk tersambung dengan website penyedia file aplikasi Vidmate 2016.

Ukuran dari aplikasi Vidmate 2016 ini tidak lebih dari 10 MB sehingga bisa diinstall pada hampir semua perangkat Android.

Install Aplikasi Vidmate versi Lama

Setelah Anda memiliki file aplikasi Vidmate 2016, saatnya Anda memulai pelaksanaan instalasi aplikasi Vidmate 2016. Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk install aplikasi Vidmate 2016 secara manual:

  1. Buka menu pengaturan di ponsel Anda lalu pilih opsi keamanan.
  2. Cari menu privasi lalu pilih menu perizinan.
  3. Geser toggle untuk menyalakan opsi izinkan instalasi aplikasi dari sumber tidak diketahui atau unknown source.
  4. Buka file manager.
  5. Cari folder tempat Anda menyimpan file aplikasi Vidmate 2016.
  6. Klik install pada file aplikasi Vidmate 2016 dan tunggu hingga aplikasi Vidmate 2016 berhasil terpasang di ponsel Anda.

Apabila file aplikasi Vidmate 2016 yang Anda unduh dari link yang sudah dibagikan masih berbentuk rar, maka Anda bisa mencoba untuk melakukan ekstraksi file terlebih dahulu.

Cara Menggunakan Aplikasi Vidmate

Anda tentu ingin segera mencoba menggunakan aplikasi Vidmate 2016 ini setelah Anda berhasil mengunduh dan menginstall aplikasinya. Untuk bisa menggunakan aplikasi Vidmate 2016 sangatlah mudah.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi YouTube di ponsel Anda. Setelah itu, cari mana video yang ingin Anda unduh melalui aplikasi Vidmate 2016. Bila videonya sudah ditemukan, klik tombol salin url.

Anda kini sudah memiliki link video yang ingin diunduh. Buka aplikasi Vidmate 2016 yang sudah Anda install lalu paste link di kolom yang sudah ditentukan.

Pilih resolusi video yang akan diunduh lalu klik mulai pengunduhan. Selesai, Anda hanya perlu menunggu hingga video tersebut berhasil tersimpan di galeri Anda.

Simak juga: Picsay Pro

Apakah Aplikasi Vidmate Versi Lama Aman Digunakan?

Aplikasi Vidmate 2016 dikembangkan oleh developer resmi, meski hanya saja memang sudah tidak diupdate lagi. Hal ini menandakan bahwa sistem keamanan yang digunakan dalam aplikasi Vidmate 2016 juga sudah terbatas. Anda bisa menggunakan aplikasi Vidmate 2016 ini asalkan Anda yakin sudah mengaktifkan proteksi tambahan untuk ponsel Anda.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Vidmate 2016 yang perlu Anda ketahui. Anda juga bisa menggunakan aplikasi Vidmate versi lain yang sesuai dengan keinginan Anda apabila dibutuhkan. Selamat mencoba.

Check Also

NLy Modern Com Penghasil Uang

Nly Modern Com Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa seiring berjalannya waktu, banyak sekali platform yang berbentuk Aplikasi …