Wifi Map Kata Sandi Bebas dan Hotspot Gratis

Wifi Map Kata Sandi Bebas

Wifi Map Kata Sandi Bebas dan Hotspot Gratis – Apakah Anda pernah kehabisan paket internet di tempat umum padahal sedang butuh untuk menggunakannya? Sebagai solusi dalam masalah ini, Anda bisa menggunakan koneksi WiFi di tempat umum.

Sayangnya, tidak semua WiFi di tempat umum bisa diakses dengan mudah. Bila Anda butuh menggunakan WiFi tetapi tidak tahu apa password yang digunakan, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi WiFi Map.

Apa itu WiFi Map dan bagaimana cara menggunakannya? Check this out.

Apa Itu Aplikasi WiFi Map?

WiFi Map merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu Anda untuk menemukan koneksi WiFi di lokasi terdekat beserta dengan passwordnya.

Dengan menggunakan aplikasi WiFi Map, Anda tidak perlu lagi bingung mencari WiFi dan menebak password yang digunakan. Aplikasi WiFi Map ini bisa digunakan kapan saja dan dimana saja sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fitur dalam Aplikasi WiFi Map

Ada banyak sekali fitur atau keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi WiFi Map yang bisa membuat Anda semakin yakin untuk menggunakannya.

Selengkapnya, berikut ini adalah fitur yang ada dalam aplikasi WiFi Map:

  • Menentukan lokasi secara offline.
  • Navigasi peta.
  • Menemukan spot WiFi di seluruh tempat beserta passwordnya.
  • Mudah dan ringan digunakan.

Masih ada banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila Anda menggunakan aplikasi WiFi Map ini.

Download Aplikasi WiFi Map

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi WiFi Map, maka Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Aplikasi WiFi Map tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store sehingga Anda harus mengunduh aplikasinya secara manual.

Silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan website penyedia file aplikasi WiFi Map.

Link Download Aplikasi WiFi Map

Install Aplikasi WiFi Map

Dikarenakan aplikasi WiFi Map yang Anda unduh dari link sebelumnya berbentuk file, maka Anda harus melakukan instalasi aplikasi terlebih dahulu sebelum aplikasi dapat digunakan.

Berikut ini adalah cara install aplikasi WiFi Map:

  1. Buka menu pengaturan dan cari menu keamanan.
  2. Nyalakan toggle perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui.
  3. Buka folder download lalu temukan file aplikasi WiFi Map yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  4. Klik menu install.
  5. Tunggu hingga aplikasi berhasil terpasang di ponsel Anda.

Cara Menggunakan Aplikasi WiFi Map

Apabila Anda sudah memiliki file aplikasi WiFi Map dan sudah melakukan instalasi aplikasinya, maka Anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini.

Berikut adalah cara menggunakan aplikasi WiFi Map:

  1. Buka aplikasi WiFi Map
  2. Nyalakan fitur WiFi di ponsel Anda.
  3. Lihat pada layar dan aplikasi WiFi Map akan menunjukkan nama WiFi beserta kata sandinya. Anda dapat tersambung pada salah satu koneksi yang tersedia disana.

Apakah Aplikasi WiFi Map Aman Digunakan?

Aplikasi WiFi Map memang tidak meminta Anda untuk membayar biaya apapun, tetapi dengan menyambungkan ponsel Anda ke WiFi secara umum melalui aplikasi WiFi Map membuat Anda harus berhati-hati.

Apalagi aplikasi WiFi Map termasuk kategori aplikasi illegal sebab Anda tidak diberikan akses langsung untuk tersambung ke jaringan WiFi. Anda disarankan untuk menanyakan saja password WiFi kepada orang yang memiliki koneksi.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi WiFi Map yang perlu Anda ketahui. Aplikasi ini memang masih belum mendapatkan komplain dari para penggunanya, tetapi aplikasi ini membuat jaringan private menjadi terbuka sehingga kurang tepat untuk digunakan secara umum. Semoga informasi ini bisa mengurangi rasa penasaran Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.